Monday, December 7, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: The Skin House Re-launching - November 14th, 2015

Hey guys!

     Pada blogpost kali ini aku mau menceritakan singkat tentang salah satu skincare kece dari Korea yang baru-baru ini memasuki pasar Indonesia! Wih, penasaran ngga sih? Yuk baca di bawah ini apa yang membuat skin care dari Skin House ini berbeda dengan skincare Korea lainnya!


      So, jujur aja, this is my first time mendengar brand "The Skin House", padahal ternyata The Skin House ini uda lumayan lama lho, mungkin sekitar 1-2 tahun yang lalu. Saat gathering kemarin, saat mendengar penjelasan dari Ms. Josi, Marketing Manager dari Beauty In U, yang membawa brand Skin House ke Indonesia, aku menjadi sangat tertarik sama The Skin House ini!




      Jadi, The Skin House ini sudah berdiri sejak tahu 1979, di bawah perusahaan Noksibcho's yang bergerak dalam bidang research and development untuk produk kosmetik dan medikal. Nah, perushaan Noksibcho's ini pun senatiasa mencoba menggunakan hanya bahan-bahan natural untuk produk-produknya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen.
      As you can see di gambar di atas, Noksibcho's memastikan produknya itu natural bahkan sampai disebut sebagai naturalistic cosmetics yang salah satunya adalah The Skin House. Proses nya pun tidak cepat lho, karena perusahaan ini berusaha menciptakan produk dan cara memproduksi yang juga ramah lingkungan. Dan baiknya nih, mereka berusaha membuat produk natural ini tapi dengan harga yang masih jauh terjangkau dari pada produk-produk skin care bagus lainnya. Range harganya sendiri mulai dari 200-an sampai ada juga yang lebih mahal, sekirat 500an keatas. But untuk skin care tentunya harga ini masih termasuk murah lho!
     The Skin House sendiri ini pun akhirnya muncul di Korea tahun 2011, berdasarkan dengan tekonologi Noksibcho Pharm. The Skin House mengandung bahan-bahan natural dari alam agar kulit tetap cantik dan terjaga. Selain itu juga, The Skin House menyajikan produk-produk kosmetik yang masih fresh dan belum lama di produksi untuk konsumernya.
     Plus, mereka ngga melakukan animal harm dalam pembuatan produknya. Semisalnya yang kemarin diceritakan oleh Ms. Josi, dalam pengambilan lendir siput yang digunakan the skin house, siputnya itu ngga di-sakiti atau di takut-takuti agar lendirnya keluar. Instead, mereka hanya mengambil lendir-lendir siput yang memang sudah ada, karena siput mengeluarkan lendir yang cukup banyak saat berjalan, jadi siput tidak dipaksa dalam memproduksi lendirnya. So no animal cruelty so far :)
Nah, brand ambassador dari The Skin House sekarang adalah Sun Hwa Han, artis korea yang terkenal dengan kulit dan wajahnya yang "baby-face". Kalau aku sih jujur aja baru dengan kemarin karena ngga ngikutin korea hahhaha. Tapi i should say she has a nice skin!

     Oya, produk The Skin House sendiri terbagi atas 8 line dan itu tidak cuma buat wanita lho. Tetapi ada juga line skincare yang khusus pria. Karena menurut Ms. Josi, kulit perempuan dan kulit pria itu memerlukan penanganan yang berbeda. Jadi kalau selama ini kamu sharing skincare dengan pasangan, it's a wrong move girls! Bisa jadi ngga ngefek atau malah efeknya kurang bagus. 
Well, ini 8 line The Skin House:

1. Aloe Vera Line - untuk semua jenis kulit, terutama yang dehidrasi karena skin care line ini dapat menyejukkan, menenangkan dan melembabkan kulit.
2. Pore Control Line - untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar. Pore control line ini lebih memusatkan untuk mengatasi pori-pori, menjaga minyak natural dalam kulit dan menjaga kadar air di dalam pori-pori juga.
3. Lavender Line - untuk semua jenis kulit, gunanya untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.
4.  Crystal Whitening Line - untuk semua jenis kulit, tugas dari skincare ini adalah menjaga melanosit agar tidak memproduksi melanin berlebihan agar kulit dapat tetap cerah dan terhindar dari pigmentasi berlebihan.
5. Volcanic Water Line - untuk kulit kering dan kulit yang bersisik. Skin care ini akan membuat kulit mu lebih lembab dan meningkatkan elastisitas kulit karena mengandung kolagen yang paten.
6. Wrinkle Healing Line - untuk semua jenis kulit terutama yang berkerut. Skin care ini berguna sebagai anti-aging dan menjauhkan wajah dari kulit yang berkerut.
7. Natural Balancing Line - untuk semua jenis kulit pria tanpa masalah. Berguna untuk menyeimbangkan komposisi minyak dan air pada kulit. Produk ini juga bisa digunakan untuk kulit wanita.
8. Homme Innofect Line - untuk kulit pria yang memiliki masalah seperti kusam, kelebihan minyak, jerawat dan sebagainya. 



Selain 8 line tadi, ada beberapa special care juga dari The Skin House, antara lainnya: Deep Cleansing Foam, Essential Cleansing Oil, Perfect Pore Tightening Clay Pack, High-end Black Sugar Scrub, Multi Function Smart BB dan Energy Sleeping Pack. 

Untuk lebih lanjut mengenai produk dari The Skin House, kamu bisa langsung kunjungi website di bawah ini:

THE SKIN HOUSE
http://www.beautyinustore.co.id/category-product/the-skin-house

Nah kalau kamu penasaran dan mau langsung coba-coba atau lihat-lihat skincare nya langsung, kamu bisa mengunjugi store Skin House di Mall of Indonesia, Centro Galaxy Mall Surabaya, Centro Summarecon Mall Serpong.
Selain itu kamu juga bisa beli produknya online, sepetri di Lazada atau Zalora. Oya, di store nya yang di MOI ada sale sampai 75% lho, selain itu nanti ada bazaar di UOB Plaza tanggal 8-10 Desember 2015 ini yang pastinya bakal banyak diskon, so langsung cusss deh nanti!

Oya, ini ada beberapa foto-foto cantik pas gathering dengan The Skin House kemarin :)

picture source: from Vani

Nah sekian aja event report ku kali ini, kalau kamu kepo sama skincare korea yang satu ini, langsung aja deh di ceki-ceki sendiri hehehe, semoga cocok yaaa! :)

Love,
Auzola

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete