Wednesday, December 16, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Wardah "Dynamic Bliss" Discovering the 6 Secret Looks by Qiqi Franky - December 8th, 2015

Aloha everybody~

    Ngga kerasa ya, uda pertengahan desember aja (omg)! Anyway, di post kali ini aku mau share sedikit tentang keseruan blogger dan media gathering bersama Wardah beberapa hari yang lalu! Ada beberapa tips makeup juga lho yang aku dapat dari MUA Qiqi Franky! Yuk cari tau di bawah sini!


     Kabar baik bagi kalian pecinta Wardah cosmetic! Wardah Cosmetic akan menjadi official makeup partner untuk Jakarta Fashion Week 2016 nanti lho! Nah pada event gathering kali ini kami diundang untuk meng-expolore 6 secret look yang nantinya akan digunakan pada JFW 2016 yang merepresentasikan kecantikan perempuan Indonesia!


     Salah satu trend makeup dari Wardah untuk tahun 2016 nanti adalah Crimson Structure! Selain itu ada 5 trend makeup lainnya, yaitu  Spring Vibe, Zephyr Energy, Edgy Perspective, Natural Speldour dan Radiant Gradient, yang masing-masing tentunya memiliki looks yang berbeda-beda! Kalau untuk Crimson Stucture sendiri intinya adalah "red statement" dengan paduan eye makeup yang tidak terlalu berlebihan!
---
     Tidak seperti event biasanya yang bangku nya suka-suka milihnya, Wardah menggunakan teknik undian, jadi di sana banyak ketemu teman baru hehehe. Aku sendiri dapat meja nomer 6, jadi bareng sama bunda Yonna, sedangkan Vani yang sebenarnya juga datangnya bareng juga sama aku dapat di meja yang lain. Tapi no worries, we made some new friends! :)
     Acaranya simple aja, setelah pembukaan dari tim Wardah, dilanjutkan dengan demo makeup dari Qiqi Franky yang berdasarkan salah satu dari 6 trend makeup yang ada. Oya, masing-masing meja juga memiliki trend makeup yang berbeda, meja ku itu trend makeup Crimson Structure! Setelah demo makeup kita disuru bekerja sama untuk membuat makeup look yang sesuai dengan meja masing-masing dan itu seru banget!




     Pada demo kemarin, Qiqi Franky sendiri menjelaskan salah satu trend makeup Wardah yang ada yaitu Edgy Perspective. Makeup look nya sendiri cukup bermain dengan warna-warna natural tapi dengan paduan eyeliner yang memikat agar tetap terlihat edgy seperti nama nya!


      Mas Qiqi sendiri ternyata sangat menyukai foundation nya Wardah yang Exclusive Liquid foundation karena tahan lama dan sangat oke untuk makeup daily maupun makeup panggung! Terus nih ya, tips menarik lainnya dari mas Qiqi, ternyata kita bisa menggunakan bedak tabur untuk efek bulu mata tebal dan panjang tanpa menggunakan bulu mata palsu!
     Caranya? Pertama lapisi bulu mata dengan maskara seperti biasa, lalu pada lapisan kedua, celupkan maskara ke dalam bedak tabur dan gunakan pada bulu mata seperti biasa. Setelah itu lapisi lagi bulu mata mu dengan lapisan maskara biasa. Tadaaaa! Hasilnya? Pasti bulu mata mu tebal ala makai bulu mata palsu deh!


     Selain itu Mas Qiqi juga memberikan tips dalam memilih blush on yang tepat dengan kulit kita. Inget lho, blush on itu perona pipi dan bukan shading, jadi pemakaiannya hanya di apple of your cheek :)
     Jadi, menurut Mas Qiqi, bagi kamu yang kulitnya sawo matang atau lebih ke undertone yellow, lebih baik kamu milih warna blush on seperti Peach, Terracotta, Bronze dan sebagainya. Kalau kamu kulitnya putih dan lebih ke undertone pink, kamu cocok pakai blush on dengan warna pink cerah! Jadi pastikan blush on yang kamu pilih juga sesuai ya guys! :) 


     Nah, setelah demo, kita heboh-hebohan deh makeup per-group (per-meja) sesuai dengan tema masing-masing! Sesuai yang sudah aku bilang, kita temanya Crimson Structure! Itu seru dan heboh banget deh makeup rame-rame gitu hahahaa. Aku di sana jadi tim nge-tweet hahahhaa.

Tadaaaaaaaaaaa! Kami adalah pemenang Best Makeup lhoooo!! Hihihi kami happy banget ;)


Dapat voucher MAP lagi! Ini satu dompet ku isinya begituan semua hahhaha.

     Setelah itu acaranya berakhir dan pastinya kita ada foto-foto cantiiiik :)



 Photo credit: Kania

I feel so pure and fresh karena pakai warna putih hahhahaa, berasa bersinar macem malaikat LOL.

Sekian dulu deh post ku kali ini, see you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment