Friday, December 18, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Rambut Lurus Natural dengan Philips KeraShine Air Styler

Aloha girls!

      Hari ini aku mau share review tentang alat untuk rambut kesukaanku akhir-akhir ini! Well, ini bukan hair dryer, ataupun catokan, atau pun alat pengeriting rambut. Hahaha apa dong? Ini adalah Philips KeraShine Air Styler! Alat ini kaya perpaduan antara hair dryer dan sisir lho! Penasaran? Yuk langsung lihat aja lebih lanjut!

Check the English version HERE
--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------
INFORMASI PRODUK 
Blog Label: Red
Brand : Philips
Nama : KeraShine Air Styler
Isi: 1pc
Made In : China (Designed in Netherlands)
Harga : sekitaran IDR 500k-an (about USD 50)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Merujuk pada penelitian yang dilakukan oleh Philips, 31% perempuan mengeluh akan permasalah rambut kering, 41% mengatakan polusi dapat merusak rambut, dan 40% memiliki masalah dengan rambut rontok. Solusi dari hal tersebut sebenarnya berpusat pada protein yang disebut sebagai keratin.
     Wanita Indonesia yang makin berkembang, semakin juga menyukai dan mengikuti trend internasional. Banyak yang semakin suka bereksperimen dengan penampilannya, termasuk dengan merubah gaya rambut dengan mewarnai rambut, meluruskan rambut, dan berbagai macam metore lainnya yang malah dapat memunculkan masalah rambut, seperti rambut tidak sehat, rambut patah, rambut kering, dan rontok. Oleh karena itu, Philips meluncurkan rangkaian terbaru Philips KeraShine yang terbagi atas tiga tools sesuai kebutuhan wanita, yaitu KeraShine Straightener, KeraShine AirStyler, KeraShine Hairdryer!
     Apa sih yang bikin beda dari styling tools lainnya? Terutama yang Air Styler nih (karena aku bakal review yang Air Styler nya!). Well, pertama-tama, bentuk produknya aja sudah beda dan inovatif, karena tool yang satu ini itu adalah seperti percampuran antara hair dryer dengan sisir! Kepala sisirnya yang inovatif dapat menghasilkan rambut lurus yang terlihat natural tanpa merusak rambut! Terus ada teknologi ThermoProtect yang dapat mengatur temperature dan memberikan proteksi lebih pada rambut agar terhindar dari overheating. 
     Lalu, kamu juga bisa mengatur kecepatan dan tingkat kepanasan sesuai dengan kebutuhan, karena Air Styler ini memiliki dua pengaturan. Selain itu, adanya infusi Keratin membuat rambut kita lebih terjaga dan lebih sehat! Plus ion didalamnya juga membantu menghindari rambut dari tarikan statis (a.k.a rambut jadi ngga mudah jabrik) dan rambut pun lebih terlihat berkilau.
     So is it as good as it claims? Let's check the full review now!

KEMASAN & KEGUNAAN
     Pertama kita coba lihat kemasannya dulu ya!
http://philips.to/KerasineCutA






     Kemasannya sendiri sih simple aja tapi tetap terlihat menarik. Kemasannya juga cukup informatif bagi aku, karena informasi-informasi seputar produk yang penting kita tahu di tulis disana. Terus juga kemasannya tidak begitu besar jadi kalau kita mau menyimpan produknya kembali ke dalam kotaknya juga tidak begitu makan tempat lah dan lebih rapi.

Ini dia Philips KeraShine Air Styler-nya!
http://philips.to/KerasineCutA

http://philips.to/KerasineCutA
 Seperti yang bisa kamu lihat, kepala sisirnya itu bisa dicopot dan dipasang sesuai kebutuhan. Jadi selain lebih mudah disimpan, kita pun membersihkan kepala sisir dari rambut rontok atau kotoran lainnya jadi lebih mudah.

Ada dua tingkat heat dan speed nya.

http://philips.to/KerasineCutA

http://philips.to/KerasineCutA
 Ini detail kepala brush nya.

The Philips Air Styler is ready to use!

Untuk cara pemakaian lebih lanjut kamu bisa cek video ku berikut ini!


     Well, i should say that i loooovveee this! Kenapa? Soalnya aku tu wanita malas hahahhaa. Jadi nih, kalau kamu tadi nonton video nya, pasti langsung tahu kenapa wanita males kaya aku suka sama produk ini! Yes, soalnya penggunaanya cepat dan hasilnya okeeeh! Cuma dalam waktu kurang lebih dari 10 menit aku uda bisa mendapatkan hasil rambut lurus nan natural ini hehe. 

http://philips.to/KerasineCutA
Gambar pertama itu rambutku masih basah dan baru tekan-tekan pakai handuk (udah tidak begitu netes lagi airnya dari rambut). Gambar kedua, aku sudah pakai Air Stylernya buat bagian rambutku yang sebelah kanan (seperti yang terlihat digambar). Dan yang terakhir, itu aku uda menggunakan Air Stylernya ke keseluruhan rambutku. 
See? Hasilnya bagus ya!

     Aku itu emang males sih sebenarnya kalau urusan ngeringin rambut, boro-boro pakai catokan atau keritingan atau hair dryer, nyisir aja males hahaha. Walaupun begitu, sebenarnya aku kurang suka hasil rambutku kalau kering secara natural (alias pakai angin hahaha). Soalnya rambut tu berasa banget kusutnya dan mencuat-cuat walaupun uda disisir setelahnya. Tapi karena aku males, jadi aku terima apa adanya hahhaha. 
     Oleh karena itu, thank God for this tool! Aku langsung suka sama Philips KeraShine Air Styler ini dari pertama nyoba (uda beberapa kali pakai sekarang)! Selain karena bikin rambutku terlihat rapi, tidak mencuat-cuat (less frizz), ternyata alat ini juga bikin rambutku lebih terlihat penuh dan tebal ya! Plus, makainya gampang banget dan cepat hahaha. 



     Dengan menggunakan ini aku rasa aku bisa dengan lebih mudah mengatur rambutku sesuai dengan gaya rambut yang aku inginkan. Soalnya rambut itu lebih halus dan gampang diatur kalau dikeringin sama Air Styler ini, berasa kok bedanya sama kalau kering sendiri karena angin. Ku rasa karena ini ada kandungan ion dan keratinnya yang memang memberikan proteksi lebih untuk rambutku. Plus, aku juga suka aku bisa milih tingkat heat nya. Biasanya aku milih yang lebih hangat dan lebih cepat anginnya kalau mau ngeringin rambut basah, dan yang pengaturan normal kalau buat styling. Hasilny? Oke banget!

REVIEW KESELURUHAN

     Amazing! Itu kayanya kata-kata yang tepat menggambarkan Philips KeraShine Air Styler ini. Alatnya mudah digunakan dan juga cepat. Selain itu, hasil rambut nya juga jadi bagus. Rambut lurus natural, less damage, less frizz, lebih tebal dan penuh, rapi dan lebih lembut cuma dalam waktu kurang dari 10 menit! What's not to love? Hehehe.

Pro:
+ mudah digunakan
+ cepat penggunaannya
+ rambut kering lebih cepat
+ less frizz a.k.a rambut ngga mencuat-cuat (karena ada ionnya)
+ ngga bikin rambut overheating dan ada optimal drying temperaturenya dengan ThermoProtect
+ rambut lebih aman dari kerusakan karena ada Keratin yang juga memberikan perawatan
+ rambut terlihat lebih penuh dan tebal
+ ada dua pengaturan panas
+ mudah disimpan dan dibersihkan
+ rambut lebih mudah ditata setelahnya
Cons:
- berisik kaya hair dryer (kucingku sampai panik seharian haha)

Overall Rating: 4/5
---
     I totally recommended this Philips KeraShine Air Styler, terutama buat kamu yang ngga punya banyak waktu buat menata rambut setiap harinya, atau buat kamu yang males kaya aku. Because this tool works nicely and fast! Pssstt, buat kamu yang mau beli, produknya lagi sale di Lazada for only IDR 375k! Seriously itu lagi murah, buruan beli hahahha.

http://philips.to/KerasineCutA

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa cek di:


I guess that's all my review for now, if you have any question don't hesitate to ask me! See you guys on my next post!

Love,
Auzola


--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------

6 comments:

  1. Bagus deh rambutnya jadi mengembang sehat gitu.


    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, dan hasilnya juga cepet banget less than 10mins

      Delete
  2. Ola ini bisa buat ngeblow nggak? Wah Lazada lumayan tapi aku takut belanja elektronik online -_- #plakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha ga tau nin, gw belum nyobain pake ngeblow sih, tapi mungkin bisa aja since gagang sisirnya kan bisa di copot..atau mungkin tetep pakai gagang sisir juga bisa kalau pemakaiannya sesuai hahhaa xD

      Delete
  3. Replies
    1. ngga begitu kok say, normal aja kaya hair dryer kalau menurutku :)

      Delete