Saturday, February 6, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Launching

Hello guys!!

     Miss me? Hehehe, i surely miss sharing something here! Kali ini aku mau ngasih tau tentang produk kolagen terbaru yang pastinya okeee banget buat kamu! Apa sih kolagen itu? Emang bisa diminum? Guna nya buat apa? Well, cari tahu di bawah ini, ngga bakal nyesel deh kalau kamu mau terus awet muda :)

agelez bihaku

     Beberapa saat yang lalu aku menghadiri acara launchingnya Agelez Bihaku Premium Nano Collagen di Ritz Carlton Kuningan. Acaranya sendiri cukup menyenangkan dan tidak membosankan. Jadi saat pertama datang kita langsung disuguhi makanan kecil dan minuman yang fresh di buat oleh bartender nya dengan mencampurkan minuman kolagen dari Agelez ini sendiri!
     Di sana, seat nya sudah di atur, jadi kami duduk tergantung nomer seat yang didapatkan. Aku cukup excited dengan cara pengaturan seat seperti ini, karena jadi bisa lebih saling kenal dengan tamu yang lain. Like i always said, even though i'm quite shy at first, but it's always nice to makes new friends!

agelez bihaku

     Anyway ngga lama acaranya di mulai dan aku juga akan jelasin sedikit tentang Agelez Bihaku, kolagen drink dan apa manfaatnya!

agelez bihaku

     Sebelumnya, Kolagen itu merupakan salah satu protein pada manusia yang menyusun tubuh manusia. Kolagen ini sangat erat juga hubungannya dengan penuaan, karena seiring dengan usia kita yang bertambah, produksi kolagen dalam tubuh itu bakalan menurun dan dapat menyebabkan elastisitas kulit yang menurun, munculnya garis-garis kerutan dan sebagainya.
     Jadi bagi kamu yang belum tahu, kolagen itu pentinggggg banget agar kita bisa terhindar dari penuaan dini dan bahkan tetap terlihat lebih muda dari umur yang sesungguhnya. Nah, kalau kamu sadari, wanita-wanita jepang itu kan cling banget tu, cantik, kulitnya bercahaya, terus bebas kerutan dan sebagainya, walaupun sebenarnya mereka umurnya uda lumayan. Ternyata, mereka itu senang mengkonsumsi liquid Collagen Supplement dengan konsentrasi tinggi agar hasilnya maksimal!
     Untuk itu, Agelez Bihaku sendiri ingin memperkenalkan produknya pada wanita Indonesia, yaitu 13.500mg Premium Nano Collagen sebagai solusi anti-aging yang dapat membantu wanita untuk mempertahankan kecantikannya. Eits, tidak hanya untuk wanita sih, tetapi pria pun dapat mengkonsumsi Agelez Bihaku ini lho!

agelez bihaku

     Agelex Bihaku suplemen kolagen adalah formula cair dengan ukuran nano yang unik dan kuat dari Jepang untuk meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan dan hidrasi kulit. Setiap botolnya mengandung konsentrasi tertinggi di Indonesia, yaitu 13.500mg premium nano kolagen, ditambah dengan bahan anti-penuaan aktif lainnya untuk mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam, serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar.
     Ini lima benefit utama dalam Agelez Bihaku:
White - mencerahkan kulit
Firm - mengencangkan kulit
Glow - mengembalikan kilau alami kulit
Hydrate - melembabkan kulit
Detox - detoxifikasi  

agelez bihaku

     Bahan-bahan yang terkandung dalam Agelez Bihaku ini sangat lengkap lho untuk  membantu kebutuhan kulit dan tubuh kita! Berikut bahan-bahan aktif yang terkandung dalam Agelez Bihaku:

agelez bihaku

     1. Salmon Ovary  Peptide: membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.
     2. Salmon Protein Extract: terdiri dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan, melawan penuaan diri yang diakibatkan sinar matahari dan radikal bebas.
     3. Phyto-ceramide: berfungsi sebagai sunblock (tabir surya) yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit.
     4. Hyaluronic Acid: berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000x dari beratnya), sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda dan bercahaya.
     5. L-Cysteine: membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. L-Cysteine bekerjasama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun dalam hati.
     6. Co-Q10 (aqueous): anti-oxidan yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh, dan menyehatkan jantung.
     7. Elastin: berfungsi untuk mengenyalkan payudara dan bokong, serta membantu mengurai stretch marks.
     8. Biotin: menunda tumbuhnya uban, menguatkan akar rambut dan kuku.
     9. Vitamin C: sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Serta sebagai immun support dan penambah energi.
     10. Vitamin E: anti-oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit.

     Duh, bikin mupeng semua kan itu khasiatnya??? Oya, selain itu dia juga menggunakan teknologi nano collagen, di mana kolagen yang masuk akan lebih cepat dan lebih mudah diserap tubuh. Jadi kolagen tambahan yang penting bagi kita itu ngga bakalan terbuang lewat air seni atau keringat karena nano collagen ini sangat cepat diserap tubuh.

agelez bihaku

     Pada saat event berlangsung, kita dijelaskan tentang masalah kulit oleh Dr. Kardiana Purnawa Dewi Sp.KK. Dijelaskan bahwa kulit kita itu terdiri dari tiga lapisan yaitu, epidermis, dermis dan hipodermis. Epidermis merupakan bagian kulit terluar di mana sel-sel kulitnya beregenerasi secara normal setiap kurang lebih 28 hari sekali. Lalu lapisan berikutnya ada dermis yang terdiri dari kolagen serta elastin. Terakhir ada hipodermis yang mengandung pembuluh darah dan limfia. (Thanks to Vani for reminding me of this topic hehehe)

agelez bihaku

     Nah seperti yang sudah disebutkan di atas, kalau kita kekurangan kolagen maka akan semakin mudah tanda-tanda penuaan dini muncul, bahkan pada kita yang umurnya masih di bawah 25 tahun! Tanda-tandanya sendiri itu seperti: kerutan-kerutan halus (di sudut mata, smile lines, dahi, bawah mata, alis dan sebagainya), dark circle, noda-noda hitam atau flek (bukan freckles ya), kulit kering dan sebagainya. Ngeri kan ya!
     Penyebabnya juga bisa macem-macem, misalnya stress, radikal bebas, paparan sinar UVA/UVB, lifetsyle yang ngga sehat dan sebagainya. Unfortunately, semenjak aku skripsian yang ngga kunjung kelar ini, aku lifestyle nya jadi berantakan banget, stress juga pasti ya hahhaha. Aku ngga bisa tidur cepat, biasanya jam 3-5 pagi baru bisa tidur. Ish, rambut jadi rontok, jerawat ilang muncul mulu (walaupun skincare udah kece), dark circle ga usah di tanya lagi, flek (kayanya ini juga karena aku males pakai sunblock). So aku super excited tentang Agelez Bihaku ini.
     Kenapa aku excited? Ya arena seperti yang sudah aku jelasin di atas, dan dijelaskan juga oleh mas Agung Paramita (Exhibition Manager PT. H&E Dermetech Indonesia) saat event; Agelez Bihaku 13.500mg Premium Nano Collagen ini sangat-sangat berguna untuk menghindari dan membantu kita mengatasi dari premature aging tersebut.

agelez bihaku

     Mengkonsumsi Agelez Bihaku juga membantu liver kita dan tubuh kita untuk detoxifikasi. Apalagi yang suka bergadang macem aku, di mana pasti liver nya ngga bisa detox dengan benar karena malemnya masih bangun >_<
agelez bihaku
agelez bihaku
     Oya, walaupun kandungannya berbagai macam dan bahkan ada salmon-salmonnya juga, tapi kamu ngga perlu khawatir karena rasanya itu enak kok. Flavornya sendiri rasa peach dan dia manis, tapi bukan pakai pemanis buatan, jadi kamu yang diet atau ngga suka mengkonsumsi pemanis buatan jadi ngga perlu khawatir!
agelez bihaku
agelez bihaku

     Plus, Agelez Bihaku ini juga aman lho karena sudah tersertifikasi! Plus, udah punya nomer BPOM RI SI (sebagai suplement import). So don't worry!

agelez bihaku

     Untuk hasil setelah mengkonsumsi Agelez Bihaku ini pastinya beda-beda ya, karena beda orang pasti beda daya kerjanya. Tapi biasanya dalam 3-4 minggu beberapa hasilnya udah mulai terlihat kok dengan konsumsi teratur pastinya. Cara konsumsi nya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini:

agelez bihaku
     Basically, untuk bulan pertama minumnya 5botol/minggu. Untuk bulan-bulan berikutnya cukup minum 2-3 botol/minggu. Untuk kamu yang di bawah 25 tahun kaya aku, minumnya 2-3 botol perminggu, kurang lebih bisa setengah botol aja sekali minum sehari.
---
     Aku sendiri lagi nyoba mengkonsumsi Agelez Bihaku dan aku bakalan review dalam beberapa minggu kedepan. I totally hope it works good on me! Buat kamu yang penasaran, kamu bisa membeli Agelez Bihaku (1 kotak isi 10 botol @50ml) di:

Guardian (area Jabodetabek, Surabaya dan Bali) atau secara online di Matahari Mall, Lazada, Qoo10, Elevenia dan sebagainya. 

     Harganya sendiri mulai dari IDR 890k di online karena sedang promo. ALERT: Di Guardian lagi ada diskon tambahan dan harganya cuma sekitar IDR 730k aja untuk satu box! Plus gratis semacam notebook atau jurnal gitu. Jadi jangan sampai kelewatan deh kalau mau nyobain, it's a really good deal!!

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi website dan social media Agelez Bihaku di sini:

Facebook: Agelez Bihaku ID
Twitter: @AgelezBihakuID
Instagram: AgelezBihakuID
Anyway before i bid goodbye, berikut ada foto-foto keseruan saat event kemarin :)



agelez bihaku

agelez bihaku

agelez bihaku

Sekian dulu sharing ku kali ini, stay tuned untuk reviewnya ya! See you guys later!

Love,
Auzola

4 comments:

  1. La ijin ngambil poto yak, kok gw ga ngambil ya poto yang rame2 wkwkwk

    ReplyDelete
  2. belum lernah coba beauty drink kayak begini... it seems good tapi agak mahal:(
    kak Ola boleh follback? Aku adhel sociolla blogger^^

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, mayan harganya, tapi kalau emang bagus rela deh nabung T_T
      btw aku uda follow back yaaa, sorry kmaren sekip liat komen xD

      Delete