Tuesday, February 2, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Flower by Kenzo L'elixir Lauching

Heyyy guys!

   Welcome back to my blog! Pada postingan kali ini aku mau memperkenal kan parfum terbaru dari Kenzo! Penasaran seperti apa bentuk dan deskripsi wangi nya? Yuk cek di sini!


     Jadi pada tanggal 22 Januari yang lalu, Kenzo meluncurkan eau de parfum nya yang terbaru, yaitu Flower by Kenzo L'elixir! Tentunya kamu sudah pada tau kan tentang brand Kenzo ini kan? Well, aku tau Kenzo karena ini adalah brand parfum kesukaan nenek ku, especially dia suka Flower by Kenzo yang botol bening tinggi dengan bunga poppy tangkai hijau di kemasannya.
     Event launchingnya kemarin cukup singkat dan menyenangkan yang dilaksanakan di Atrium Sogo Plaza Senayan. Acara di buka oleh MC yang kemudian dilanjutkan oleh pembicaraan singkat tentang Kenzo dan L'elixir oleh Mr. Bishan (Managing Director PT Aura Cantik) dan Mr. Hanibal (General Manager PT Aura Cantik). Setelah nya dilanjutkan dengan tea time cantik di TWG!







      Jadi L'elixir ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan 15th Anniversary nya Flower by Kenzo. Di mana wanginya sendiri itu pastinya berbeda dengan Flower by Kenzo yang sebelumnya. Tentunya masih terinspirasi dari Poppy flower, L'elixir ini dibuat dengan wangi mewah dan unik yang sangat cocok dengan gaya feminin dan sensual. Wanginya sendiri itu merupakan perpaduan dari wewangian Pulpy Raspberry, Bulgarian Rose Essence, Addictive Praline, dan Bourbon Vanilla Absolute yang menciptakan wangi yang lebih intens, segar, manis, elegan dan sensual.

      Kemasannya merupakan perpaduan antara merah gelap dan emas, karena merah gelap merefleksikan hal yang adiktif dan menawan, sedangkan warna emas terlihat berkelas dan elegan. L'elixir sendiri memiliki 3 size; 30ml, 50ml dan 100ml yang sekarang sudah bisa kamu temukan di berbagai department store terdekat. Untuk harganya adalah sebagai berikut:
30ml - IDR 760k
50ml - IDR 1.060k
100ml - IDR 1.465k 

Sekian dulu ulasan ku kali ini, kalau kamu suka wewangian bunga yang manis dan intens, kamu bakalan cocok deh dengan wangi Flower by Kenzo L'elixir ini!

See you guys on my next post, i hope you enjoy this one!

Love,
Auzola


4 comments:

  1. Nice post! I think that I'll love Flower by Kenzo L'elixir's scent ^^

    Anyway, mind to follow me back via GFC? Aku dari sociolla blogger grup heheheh

    xoxo, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, cobain deh wanginya, cukup beda sama flower by kenzo yang sebelumnya :D
      sure, aku follow back ya :*

      Delete
  2. Eh eh eh ada siapa tuh dibelakang Ola hihihihihihhi

    ReplyDelete