Wednesday, February 17, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Sociolla Pop Up Store

Hey guys!

     Aku mau share sedikit tentang keseruan Sociolla Pop Up Store! Yuk baca di bawah ini kalau kamu penasaran dengan Sociolla Pop Up Store! Psstt, ada Skin Care Juara juga lho!

sociolla

     Jadi sekitar semingguan lalu aku mengunjungi pop up store nya Sociolla di Plaza Indonesia, Jakarta. Nah itu jadi kamu bisa nyobain berbagai macam produk yang dijual di sociolla dan mendapatkan voucher spesial juga jika ingin berbelanja!

sociolla

sociolla 
     Pas aku datang lagi ada special treat dari skin care Juara, yaitu scrub dan massage tangan gratis! Hihihihi, aku nyobain dan suka banget rasanya tu enak dan lebih kece lagi, dia ngga perlu di bilas! Buat kamu yang belum tau, Juara skin care itu adalah brand yang membuat produknya dengan teknologi pengembangan produk modern di New York yang memakuan ritual perawatan kecantikan kuno dan pengobatan herbal tradisional. Jadi, produk Juara ini made in new york tapi terinspirasi dari herbal-herbal Indonesia!
     Rangkaian produknya sendiri ada banyak, dari mulai produk untuk perawatan wajah sampai dengan perawatan tubuh yang efektif mentangatasi masalah kulit serta memberikan kemewahan alami. Aku sendiri cukup penasaran dengan produk-produk Juara ini, tapi belum sempat nyobain hahhaa. Pas di Sociolla pop up store akhir nyaaaaa kesampean juga nyobain. Dan itu wangi nya enak-enaaaaakk, relaxing banget!
    
sociolla

sociolla
     Aku sendiri di hand massage menggunakan produk Juara yaitu Candlenut Body Polish dan Candlenut Body Creme. Candlenut Body Polish sendiri merupakan produk tubuh yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit yang mengandung minyak kemiri, scrub dan tidakperlu di bilas! Nah kalau Candlenut Body Creme sendiri merupakan krim tubun yang terbuat dari minyak kemiri, minyak tengkawang, minyak beras dan minyak alpukat, yang berguna untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus membuat kulit tetap halus. Jadi setelah menggunakan Candlenut Body Polish, baru deh menggunakan Candlenut Body Creme. Habis itu tangan jadi berasa banget halus dan wangiiii, i love it!
---

     Setelah itu aku mutar-mutar lagi sambil liat produk-produk yang bisa di coba di sana! Pluuuss, foto-foto pastinya!!
sociolla pop up store

sociolla pop up store

sociolla pop up store

sociolla pop up store

sociolla pop up store

sociolla pop up store

     Seruuu kaaaan hahaha. Buat kamu yang belum kesampaian mau ke Sociolla Pop Up Store, yuk cusss kesana langsung! Oya, Sociolla juga mengadakan acara tukar lipstik lama dengan yang baru lho! Untuk lebih lanjut bisa coba cek website nya Sociolla di SINI :)

www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=CutAuzola

     Oya, kalau kamu mau belanjad di Sociolla kamu juga bisa menggunakan kode "CUT50
" untuk mendapatkan potongan IDR 50k setiap pembelanjaan IDR 200k! Mayan kan jadi cuma perlu bayar 150k aja hehehehe.

www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=CutAuzola

      Aku sendiri abis beli Sebamed kemarin di Sociolla, stay tuned untuk post unboxing dan pengalaman belanja ku di Sociolla ya! Sekian dulu post ku kali ini, see you guys later!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment