Tuesday, March 1, 2016

(Bahasa Indonesia) Experience: Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Untuk Kulit Cantikmu

Haiiii guyyss!

     Aku mau share pengalamanku dalam mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen nih! Kalau kamu pernah baca sebelumnya, aku uda pernah menjelaskan tentang Agelez Bihaku ini dan apa kegunaannya bagi kulit! Nah sekarang aku bakalan share pengalamanku setelah mengkonsumsi Agelez Bihaku ini selama beberapa saat! Yuk langsung di baca!


agelez bihaku

INFORMASI PRODUK
Blog Label: red
Brand : Agelez Bihaku
Nama : Agelez Bihaku Premium Nano Collagen
Isi: 10 botol (@50ml)
Made In : Japan
Harga : sekitar IDR 890k ++
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

agelez bihaku

agelez bihaku
     Buat kamu yang kemarin ngga baca atau belum tau tentang apasih Agelez Bihaku ini, nih aku jelasin lagi apa Agelez Bihaku Premium Nano Collagen itu dan apa manfaatnya buat kulit kita! Sebelumnya, Kolagen itu merupakan salah satu protein pada manusia yang menyusun tubuh manusia. Kolagen ini sangat erat juga hubungannya dengan penuaan, karena seiring dengan usia kita yang bertambah, produksi kolagen dalam tubuh itu bakalan menurun dan dapat menyebabkan elastisitas kulit yang menurun, munculnya garis-garis kerutan dan sebagainya.
     Untuk itu, Agelez Bihaku sendiri ingin memperkenalkan produknya pada wanita Indonesia, yaitu 13.500mg Premium Nano Collagen sebagai solusi anti-aging yang dapat membantu wanita untuk mempertahankan kecantikannya. Eits, tidak hanya untuk wanita sih, tetapi pria pun dapat mengkonsumsi Agelez Bihaku ini lho! Anyway, so far kandungan kolagen pada Agelez Bihaku yang sampai dengan 13.500mg itu merupakan kandungan kolagen terbesar di antara produk-produk kolagen lainnya yang dijual di sini lho! Biasanya cuma sekitar ribuan aja, so kebayang kan betapa bagusnya Agelez Bihaku ini untuk kulitmu!

agelez bihaku
Ini lima benefit utama dalam Agelez Bihaku:
White - mencerahkan kulit
Firm - mengencangkan kulit
Glow - mengembalikan kilau alami kulit
Hydrate - melembabkan kulit
Detox - detoxifikasi 
"Visible result and improvements can be seen after continuous daily consumptions of Agelez Bihaku™ Japan Collagen within the first week. According to our clinical trials results, in trial of taking the product daily consecutively for 8 weeks, as :
Week 1 : More Hydrated skin
Week 2 : Dark circle under the eyes reduced
Week 3 : Healthy-Glow skin
Week 4 : Firmer Elastic skin & body (Breasts and Buttocks)
Week 5 & 6 : Fine lines and dark spots reduced
Week 7 & 8 : Brighter Skin while it’s detoxify your liver
Every individual's skin renewal cycle maybe varies. However, this does not mean everyone will get the same result at the same time, since there are many factors such as genetics, lifestyle, diet, prolonged exposure to the sun and smoking which affect the skin." 
     Di atas merupakan hasil dari uji klinis Agelez Bihaku, tapi pastinya efek ke masing-masing orang berbeda-beda dan membutuhkan waktu yang juga berbeda-beda. 

     Selain tinggi nya kadar kolagen yang terdapat dalam sebotol Agelez Bihaku, banyak ingredients lainnya loh yang juga bikin Agelez Bihaku ini makin mantap untuk dikonsumsi!
agelez bihaku
     Salmon Ovary  Peptide: membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.
     Salmon Protein Extract: terdiri dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan, melawan penuaan diri yang diakibatkan sinar matahari dan radikal bebas.
    Phyto-ceramide: berfungsi sebagai sunblock (tabir surya) yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit.
     Hyaluronic Acid: berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000x dari beratnya), sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda dan bercahaya.
   L-Cysteine: membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. L-Cysteine bekerjasama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun dalam hati.
     Co-Q10 (aqueous): anti-oxidan yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh, dan menyehatkan jantung.
     Elastin: berfungsi untuk mengenyalkan payudara dan bokong, serta membantu mengurai stretch marks.
     Biotin: menunda tumbuhnya uban, menguatkan akar rambut dan kuku.
     Vitamin C: sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Serta sebagai immun support dan penambah energi.
     Vitamin E: anti-oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit.
      Oya, selain itu dia juga menggunakan teknologi nano collagen, di mana kolagen yang masuk akan lebih cepat dan lebih mudah diserap tubuh. Jadi kolagen tambahan yang penting bagi kita itu ngga bakalan terbuang lewat air seni atau keringat karena nano collagen ini sangat cepat diserap tubuh.
agelez bihaku

     Oya, kamu yang lagi diet atau ngga mau mengkonsumsi gula buatan, don't worry karena Agelez Bihaku ini menggunakan tumbuhan Stevia sebagai pemanisnya! Hal ini membuat Agelez Bihaku aman untuk kamu yang mempunyai diabetes (tapi selalu konsultasikan dulu dengan doktermu ya!)
"Our product does not contain any sugar, only natural sweetener. However, if you have any concern, please consult to your doctor before taking our product."
agelez bihaku

     Selain itu, tidak perlu khawatir karena Agelez Bihaku itu merupakan suplemen yang aman di konsumsi! Plus, udah punya nomer BPOM RI SI (sebagai suplement import) juga lho! Plus buat kamu yang muslim, kamu ngga perlu takut karena Agelez Bihaku mengklaim kalau produknya halal untuk di konsumsi, yay!
"Yes. We have a certificate from the Islamic and Cultural Centre certifying that fish-extracted collagen that used in Agelez Bihaku™ Collagen Product is Halal."
agelez bihaku

     Untuk rasanya??? Enak koook, dia rasa peach gitu, agak sedikit asam, tapi karena sedikit kental jadi kaya obat anak-anak rasanya. Emang agak aneh awalnya, hahhaa tapi don't worry, untuk aku yang pemilih aja ini rasanya masih enak kok. Even better kalau lagi dingin di minumnya :)
agelez bihaku

     The good thing is, buat kamu yang misalnya kurang suka rasanya, ini Agelez Bihaku juga bisa di campur dengan minuman dingin lainnya lho! Kaya misalnya mau di campur di juice, teh dan sebagainya. Kalau aku selama minum langsung aja karena aku malas di campur-campur hahaha. Cara minumnya bisa kamu lihat di sini:
agelez bihaku
     Oya, bagusnya minum Agelez Bihaku ini di malam hari ya sebelum tidur, jadi produknya bisa bekerja dengan baik saat kita tidur :)

MY RESULT??

     Setelah mengkonsumsi Agelez Bihaku selama 3 minggu, aku sudah cukup bisa merasakan hasilnya lho! Oya, sebelumnya aku masih di bawah 25 tahun, jadi aku dari awal cuma mengkonsumsi 2-3 botol saja per minggu nya. Biasanya aku bagi setengah-setengah untuk perhari nya dan libur mengkonsumsi ini di sabtu/minggu. Aku menggunakan garis putih di tengah untuk membatasi konsumsi ku perharinya, jadi cuma setengah botol.
agelez bihaku

agelez bihaku
Aku pakai petunjuk yang tengah itu buat batesin konsumsi perharinya. Jadi setengah-setengah per dua hari.

     Hasilnya? Baguuuss! Emang sih belum terlalu kelihatan banget, tapi aku ngecek kulit ku setiap hari dan merasakan adanya improvement pada kulitku. Bahkan saat aku skin check, kadar kolagen ku bertambah cukup banyak lho!
     Jadi, sebelum aku meminum Agelez Bihaku, aku melakukan skin check bersama Agelez Bihaku pas launchingnya dan mendapati kolagenku cuma sekitar 57%, which is cuma normal aja, di mana diumur ku sekarang inii seharusnya kolagen ku masih bagus (pasti karena begadang terus selama dua tahun berturut-turut hiks). Nah kemarin pas aku jalan-jalan ke MKG, ternyata ada booth Agelez Bihaku lagi di bazaarnya Guardian, terus aku coba skin check lagi dan mendapati kolagenku meningkat jadi 65%! Yay! Jelas ada perubahan yang baik pada kulitku.
 Foto pertama itu tanggal sebelum konsumsi Agelez Bihaku sama sekali dan yang kedua setelah tiga minggu konsumsi Agelez Bihaku. Jadi kolagen yang bagus itu >60%, sedangkan normal itu 25-60%, dan kurang kolagen di <25%.

     Sayangnya level pigmentationku masih cukup tinggi, awalnya 53% jadi naik ke 75%. Hiks, padahal yang bagus itu <20% dan yang normal itu di 20-40%, aku deep pigmentation banget. Pigmentasi ku emang tinggi sih, keliatan soalnya banyak bercak-bercak di kulit. Dan ku rasa itu pigmentasi makin tinggi karena asupan nutrisi ku ngga bagus, sama yang paling-paling adalah kena paparan SINAR UV hampir tiap hari tanpa pakai sunblock. Padahal aku itu lagi pakai skincare yang sensitif sama paparan sinar UV tapi aku suka lupa pakai sunblock. Hiks. Besok-besok aku bakalan pakai sunblock terus-terusan dan semoga mengkonsumsi Agelez Bihaku ini buat bikin level pigmentasiku menurun. So far untuk dark spot belum terlihat perubahannya. Hahahhaa, i hate those dark spots.

 I got no makeup on hohoho. 

Bekas Jerawat
     Terus, yang aku notice lagi, bekas jerawat ku banyak yang kemerahan lebih terlihat pudar! Bahkan yang uda agak hitam. Tentunya karena aku jerawatan nonstop wajahku tetap merah dan keliatan berjerawat sana sini. Tapi untuk beberapa spot berasa lebih cerah bekas jerawatnya. Semoga bisa hilang deh dengan konsumsi yang rutin.

agelez bihaku
   But unfortunately aku lagi dapet, jadi jerawat tumbuh dan
meradang disana-sini. Seperti yang kelihatan di gambar ada beberapa jerawat baru bermunculan. Tapi sukurnya peradangannya ngga selama biasanya. Maybe karena efek Agelez Bihaku juga. 
   
Kuku
     Ngga bohong, kuku ku berasa banget kuat. Warnanya pun lebih putih sehat dan uda ngga kekungingan lagi. Kadang kuku ku suka agak kuning dan berasa letoy gitu pas ditekan-tekan. Semenjak konsumsi Agelez Bihaku berasa kuku jadi kuat, termasuk kuku kaki hahhaa.
agelez bihaku
Kuku ku emang kecil-kecil bantet, so don't ask hahha.

Tubuh
     Well, karena cuaca lagi ngga beres, bentar ujan bentar panas macam neraka, aku jadi gampang flu dan sakit tenggorokan. Terakhir aku rada deman, meleran dan sakit tenggorokan, tapi aku ngga minum obat dan tetap konsumsi Agelez seperti biasa, eh dalam 2-3 hari uda baikan. Tenggorokan uda ngga sakit, padahal biasnya aku kalau radang bisa lama banget hahahha. Jadi aku rasa Agelez Bihaku sure does membantu daya tahan tubuhku. Aku juga merasa lebih segar setiap harinya.

     Selain itu, kulit ku emang lebih kenyal dan terasa lembabnya, minyak di wajah juga lebih terkontrol. Oya, untuk wajah kenyal beberapa orang bilang begitu hahhaha, jadi ga cuma aku doang yang merasa. Bahkan cowok ku bilang juga makin gemes, kaya puyo kenyal-kenyal hahhaha. Tapi walaupun kenyal wajah tetap berasa kencang dan segar.  Ngga cuma wajah yang lebih lembab, bahkan kaki ku, terutama jempol kaki ku juga lebih lembab, karena dari yang kemarin retak-retak parah sampai sekarang jadi lebih baik dan retak-retaknya mulai hilang, padahal aku lagi ngga pakai lotion apa-apa beberapa bulan ini karena malas hahhaha.
agelez bihaku
Ini uda better, serius, kemarin parah banget retak-retaknya dan kasar banget.

     Walaupun Agelez Bihaku cukup banyak efeknya dan at least mantain kulitku, sayangnya aku masih tidur ngga bener. Padahal apapun itu bagusnya bekerja saat malam saat kita sedang tidur, tapi aku tidurnya selalu diatas jam 3 pagi. I guess makanya Agelez Bihaku belum nunjukin perubahan yang signifikan pada mata pandaku. Well, aku akan coba tidur dengan benar dan berharap mukjizat Agelez Bihaku bakalan makin berasa hahhaha. Soalnya dengan gaya hidupku yang ngga beraturan aja Agelez ini ngefek, gimana kalau tidur ku lebih teratur.

      So far sekian dulu sih. Aku masih ada 3 botol Agelez Bihaku lagi buat minggu ini dan of course aku bakalan mauuuuuu banget nerusin mengkonsumsi Agelez Bihaku ini (semoga mama mau beliin atau aku cepet lulus biar punya kerja terus bisa beli sendiri hahhaha). Yang pasti, Agelez Bihaku does work on me seperti yang bisa kamu lihat sendiri dari hasil skincheck ku. Terutama dalam ningkatin kolagen ku dengan cukup signifikan hanya dalam tiga minggu dengan konsumsi 3 botol aja perminggu nya! So i guess it'll do wonder if i keep on consume the Agelez Bihaku! Yang mau ngelempar aku pakai dus-dus berisikan Agelez Bihaku yang masih full sini aku mau banget hahahaha.
 -----
agelez bihaku

Oya, berikut ada bbrp Q&A yang mungkin membantu!
1. Apa boleh mengkonsumsi Agelez Bihaku sebelum berumur 25 tahun?
- Well, dari yang aku baca di website Agelez dan saat talkshow, katanya boleh-boleh aja mengkonsumsi Agelez Bihaku, malah bagus karena kita bisa mantain kolagen kita yang nantinya menurun saat 25 tahun. Tapi minumnya disesuaikan dengan yang dianjurkan ya.

2. Apa boleh mengkonsumsi Agelez Bihaku saat sedang hamil atau menyusui?
Yup, Agelez Bihaku aman untuk ibu hamil atau menyusui. Tapi sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter kandunganmu.

3. Apa Agelez Bihaku dapat mengganggu diet?
Ngga. Karena tidak mengandung gula buatan, malah dapat menjadi sumber protein dan vitamin yang baik untuk menunjang diet. Jadi ideal aja untuk dikonsumsi saat diet dan Agelez Bihaku sendiri memiliki kurang dari 5 calories per 1000mg.

4. Apa Agelez Bihaku mengandung hormon, antibiotik, gula, alkohol, pengawet buatan, pewarna buatan?
Agelez Bihaku tidak mengandung semua hal yang diatas.

5. Apa boleh dikonsumsi untuk orang yang memiliki diabetes?
Boleh, karena Agelez Bihaku tidak mengandung gula, hanya pemanis alami saja. Tapi sebaiknya tetap konsultasikan dulu sama dokter yang bersangkutan.

6. Kapan waktu terbaik untuk mengkonsumsi Agelez Bihaku?
Saat malam hari jadi dapat terserap dengan lebih baik oleh tubuh. Untuk anjuran pemakaian bisa lihat di atas.

7. Perlu berapa lama mengkonsumsi Agelez Bihaku?
Untuk mendapatkan hasilnya, minimal konsumsi Agelez Bihaku selama 2 bulan.

8. Apa perlu tetap mengkonsumsi Agelez Bihaku walaupun sudah memeberikan efek yang diinginkan?
Well, karena tubuh kita semakin berumur semakin kurang kolagennya, ada baiknya untuk memantain kita tetap minum Agelez Bihaku ini walaupun sudah mendapatkan efek yang diinginkan.

9. Bisa ngga mengkonsumsi Agelez Bihaku secara bersamaan dengan suplemen lain?
Bisa aja. Walaupun begitu vitamin yang terkandung dalam Agelez Bihaku sebenarnya sudah cukup untuk tubuh.

10. Apa Agelez Bihaku ini Halal?
Iya, menurut websitenya, bahan yang ada di Agelez Bihaku sudah mendapat sertifikat halal dari Islamic and Cultural Centre.

agelez bihaku
      That's all for now! Kalau ada pertanyaan kamu bisa langsung aja kontak aku di line, atau comment di sini! Oya, buat kamu yang penasaran, kamu bisa membeli Agelez Bihaku (1 kotak isi 10 botol @50ml) di:

Guardian (area Jabodetabek, Surabaya dan Bali) atau secara online di Matahari Mall, Lazada, Qoo10, Elevenia dan sebagainya. 

     Harganya sendiri mulai dari IDR 890k di guardian dan online karena sedang promo. Tapi kemarin lagi ada diskon tambahan di guardian, kalau ngga salah beli tiga dus gratis satu. So cuss aja ke guardian deh, kali diskon nya masih available! :)
Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi website dan social media Agelez Bihaku di sini:

Facebook: Agelez Bihaku ID
Twitter: @AgelezBihakuID
Instagram: AgelezBihakuID

See you guys on my next post!


Love,
Auzola

--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.

--------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa ikutan GIVEAWAY ku DI SINI!
http://www.rainbowdorable.com/2016/02/giveaway-rainbowdorable-2nd-anniversary.html


8 comments:

  1. Harganya yaaaaa :D Tapi pengen bangeeett >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaa iya harganya agak nyesek emang, tapi worth it sih kalau diliat dari hasilnya hahahha xD

      Delete
  2. sepertinya bagus untuk kesehatan bahkan kecantikkan ya,

    perlu nyisihkan jajan buat ini, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yuk mari nabuuung..di guardian juga lagi ada sale beli tiga gratis satu tuh, mayan kalau patungan sama temen satu boxnya cuma sekitar 600an aja hehehhe xD

      Delete
  3. harganya ola... bikin sakit ati wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa iya ciiiii, emang ada harga ada hasil *nangis inget kantong

      Delete
  4. Makin baguuuuusss lagi hasilnya hihihihi. Update hasil tes terakhir sis hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho, belum abis nih, ntar kl ada perubahan signifikan tak updet hahahha

      Delete