Tuesday, March 15, 2016

(Bahasa Indonesia) Review: Lactacyd White Intimate

Hi guys!

     Sorry belum sempat update lately padahal banyaaakk banget yang mau ditulis hehehe. Anyway kali ini aku mau menceritakan pengalaman aku mencoba Lactacyd White Intimate yang katanya bisa mencerahkan miss v dalam 4 minggu lho! Yuk baca di bawah ini!

This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way. 
INFORMASI PRODUK
Blog Label: green
Brand : Lactacyd
Nama : Lactacyd White Intimate
Isi : 60ml & 150ml
Made In :
Harga : sekitaran IDR 31k (60ml) dan IDR 52k (150ml)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Jadi aku mengikuti event yang diselenggarakan oleh Female Daily beberapa minggu lalu yang bekerjasama dengan Lactacyd untuk membahas lebih lanjut tentang kesehatan miss v. Truthfully, aku sudah lama dengar tentang Lactacyd ini dan dulu juga sempat nyobain yang pink karena mama pernah beli. Tapi baru kali ini menghadiri acara yang membahas tentang kesehatan dan kebersihan miss v, jadi makin banyak ilmu hahaha.

 Apa sih Lactacyd itu sebenarnya?
     Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd berdedikasi untuk melakukan inovasi produk perawatan area intim yang dapat membantu wanita dari semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahap kehidupan. Selama 25 tahun penelitian dan pengalaman, kami memahami bahwa tidak ada dua wanita yang sama. Setiap wanita memiliki kebutuhan area intim yang berbeda dan membutuhkan solusi unik yang terbaik.
     Lactacyd menawarkan berbagai pilihan produk pembersih area intim dengan varian khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan lebih dari sekedar pembersih biasa. Banyak wanita melihat Lactacyd sebagai sahabat yang mengerti kebutuhan mereka dan selalu memiliki solusi untuk membantu mengatasi masalah sehari-hari. Varian baru Lactacyd saat ini dikelompokkan berdasarkan MANFAAT untuk membuat Anda lebih mudah untuk memilih pembersih area intim yang tepat untuk Anda.
     Dengan tetap setia kepada keyakinan kami, Lactacyd dapat membantu wanita di tiap generasi untuk tetap sehat dan percaya diri dengan produk-produk yang menawarkan kebersihan, kesegaran, dan kenyamanan untuk setiap wanita yang ingin menampilkan hal terbaik miliknya.

Kenapa kita harus menggunakan Lactacyd?
Formulasi alami
     Area paling intim seorang wanita layak mendapatkan perawatan yang terbaik. Itulah mengapa Lactacyd dibuat dengan bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat.
No. 1 di Seluruh Dunia 
     Merek pembersih kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia , Lactacyd bangga menjadi sahabat perawatan area intim dalam setiap tahap kehidupan seorang wanita.
Terbukti Secara Klinis 
     Lactacyd secara klinis terbukti dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur.

Terpercaya Selama Beberapa Generasi 
     Selama lebih dari 30 tahun, Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita diberbagai penjuru dunia. Ini adalah tanda kepercayaan yang begitu besar pada Lactacyd yang mampu mengerti serta memahami pentingnya memenuhi kebutuhan mendasar kewanitaan.
Lolos Uji Dermatologi 
     Sebagai merek terpercaya, Lactacyd lolos uji dermatologi untuk penggunaan sehari-hari. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).
 
     Nah itu sekilas tentang Lactacyd. Selain itu, saat event lalu kita juga belajar cara berpakaian yang tepat lho, terutama dalam menggunakan padupadan outfit bewarna putih! Eh apa hubungannya cara berpakaian sama miss v? Tenang, ada kok dan itu perlu banget buat kamu ketahui! Terus kenapa outfit putih? Karena outfit putih itu menarik tapi masih banyak dijauhi wanita hehehe.


     Yuk dari awal. Menurut mba Affi Assegaf, Co-founder Female Daily, mengatakan bahwa baju putih itu sebenarnya merupakan fashion item yang paling mudah di padu padan. Sayang banyak yang masih malu-malu dan menghindar untuk menggunakan baju putih. Alasannya banyaaak, mudah kotor lah, keliatan lebih gemuk lah, takut menerawang lah, dan lain-lain. But honey, don't be afraid, pada kenyataan nya kita selalu bisa kok menggunakan baju putih tanpa takut hal-hal diatas. Yang penting kita pintar aja padu padannya. Contohnya kamu bisa memadankan blouse putih dengan jeans yang bikin kamu terlihat lebih casual. Atau dress putih dengan cardigan warna lain. Intinya, putih tidak hanya bisa dipadukan dengan warna hitam kok, so jangan takut untuk berkreasi!
     Yang penting diingat kalau kamu menggunakan bawahan berwarna putih, pastikan kamu memilih underwear yang match untuk digunakan! Misalnya gunakan underwear yang bewarna sama atau warna nude. Jangan pernah menggunakan underwear dengan warna-warna ngejreng yang ada jiplak ntar hehehe. Plus, gunakan yang tidak terlalu ketat, misalnya kalau kamu menggunakan outfit yang pressed body terutama di bagian bawah, mending pakai g-string atau sejenisnya, jadi underwear kamu ngga terlalu ketat tapi ngga jiplak.


     Masalahnya, kalau kita menggunakan underwear yang terlalu ketat akan muncul masalah pada miss v! Sayangnya, menggunakan underwear yang terlalu ketat bisa membuat miss v menghitam atau menggelap karena terkena gesekan pakaian. Most of us masih belum tau hal ini dan ngga jarang yang pakai underwear terlalu ketat.
     Untuk mencegah atau mengatasi masalah ini, kamu bisa lho menggunakan Lactacyd Intimate White! Jadi, produk pembersih kewanitaan dari Lactacyd, salah satunya Lactacyd White Intimate, sudah memenuhi kriteria sebagai permebersih kewanitaan yang tepat lho! Lactacyd White Intimate ini mengandung bahan-bahan yang aman dan juga produk ini sudah teruji secara klinis.

     Lactacyd White Intimate mengandung tiga bahan alami yang penting yang dapat membantu mencerahkan area V, yaitu bengkoang, ektrak susu dan algo white. Kandungan alami lactoserum dan asam laktat dari ekstrak susu dipercaya dapat menjaga keseimbangan pH alami miss v karena memiliki asam yang pas dan tidak terlalu basa. Berdasarkan uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, Sep - Okt 2011, Lactacyd White Intimate terbukti secara klinis dapat mencerahkan miss v dalam 4 minggu! Selain itu Lactacyd White Intimate ini jugas udah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari. So jangan khawatir, karena ini aman untuk mu!
     Yuk lihat pengalamanku mencoba Lactacyd White Intimate!


KEMASAN & ISI  
     Kita mulai dari lihat kemasannya dulu yaa!


     Kemasannya simple aja tapi mash terlihat cukup menarik dengan dominan warna putih dan sedikit sentuhan kebiruan (sama kaya outfit ku pas dateng ke acara Lactacyd di FD kemarin hehhehe). Ini aku yang botol gede, kemasan 150ml. Kalau kamu mau yang lebih travel friendly, beli yang 60ml juga, kecil dia imut-imut.

     Ini isinya kaya sabun gitu, agak transparan dengan konsistensi agak kental. Wanginya enaaaakk! Aku suka banget sama wanginya fresh gitu tapi ngga berlebihan. Cara pemakaiannya sendiri gampang, tinggal tuangin aja sekitaran 5ml Lactacyd White Intimate, atau sebolongan kecil kalau tangan di tangkup (bingung jelasinnya, lihat gambarnya aja nih hahahaa).

     Setelah dituang, kamu bisa langsung menyabuni miss v mu dengan hati-hati. Ingat, jangan sabuni dari belakang ke depan, tapi dari depan ke belakang dengan gerakan hati-hati. Ngga mau dong bakteri dari belakang nyasar ke miss v mu! Setelah itu nanti akan berbusa dan tinggal bilas deh! Setelahnya? Adeeemm dan segar!

REVIEW KESELURUHAN

      Well, aku udah nyobain makai selama beberapa kali, so far efek mencerahkannya sih belum terlalu terlihat karena emang belum 4 minggu juga. Tapi ini bikin miss v ku lebih enak sehari-hari nya! Selain memberikan efek adem dan segar setelah penggunaan. Lactacyd White Intimate ini sepertinya cukup berhasil membasmi kuman-kuman jadi miss v lebih ngga gatel (kadang aku suka ngerasa gatel ganggu gitu).
     So far dengan pemakaian beberapa kali ini miss v jadi lebih enak keadaannya dan aku sukaaa hahhaha. Ngga ada iritasi, ngga bikin terasa kering, rasa gatal yang kadang suka muncul berkurang, dan juga terasa lebih segar.  Aku masih bakal lanjutin untuk pemakaiannya dan nanti kalau sudah 4 minggu aku bakalan update hasilnya lagi ya, semoga sih makin putih, because you know, it's kinda dark in there, lol. Oya, untuk hasil pemakaian yang lebih maksimal, gunakan Lactacyd ini dua kali sehari yap!

Pro:
+ murah
+ aman
+ teruji secara klinis dan dermatologis
+ mengandung ekstrak susu, bengkuang dan  algo white yang membantu mencerahkan
+ mengurangi gatal pada miss v
+ membuat miss v lebih nyaman
+ ada ukuran kecilnya pas buat traveling
+ bisa digunakan setiap hari
+ pH nya bagus untuk miss v

Cons:
- belum ada

Overall Rating: 4/5
     
     Aku harap dengan pemakaian yang rutin warna miss v akan lebih cerah dan semakin cerah nantinya yang pastinya bakalan bikin kita sebagai wanita lebih happy hahhaha. I'll update soon ya kalau ada perkembangan, but so far ini bagus kok kalau kamu sedang mencari pembersih miss v! Aman dan bisa digunakan untuk sehari-hari!


---
     Buat kamu yang masih ragu, ini ada beberapa Q&A yang mungkin dapat membantu kamu jadi lebih yakin untuk mencoba ini dengan perasaan aman :)
  • Apakah sabun saja cukup untuk membersihkan area luar genital? 

     Sabun adalah garam alkali dari asam lemak dan sehingga pH-nya adalah basa (pH 9,5-10). Sabun akan meningkatkan pH kulit dan menyebabkan perkembangbiakan bakteri yang merugikan. Sabun juga dapat mengganggu kelembaban kulit sehingga menyebabkan kekeringan dan iritasi.

  • Apakah air tidak cukup untuk membersihkan area luar genital?
     Air saja hanya menghilangkan 65% dari minyak dan kotoran pada kulit. Air juga dapat meningkatkan pH kulit sampai batas tertentu. Jadi air saja tidak cukup untuk membersihkan area luar genital.

  • Mengapa saya harus menggunakan produk tertentu untuk area intim saya?
     Sabun dalam bentuk apapun (cair atau batangan) biasanya mengandung nilai pH tinggi yang sangat jauh dari lingkungan alami vagina itu sendiri. Produk seperti ini hanya akan merusak lapisan asam alami vagina yang berfungsi sebagai pelindung dari bakteri jahat. Sering menggunakan bahan kimia iritan seperti sabun secara terus menerus akan merusak lingkungan sensitif vagina, sehingga hanya jenis pembersih yang lembut saja yang diperlukan. Jangan pernah mengambil risiko untuk kesehatan vagina, gunakan hanya pembersih kewanitaan yang tepat setiap hari.

  • Apa yang membedakan Lactacyd dari produk pembersih kewanitaan lainnya?
     Seemua varian oleh Lactacyd dapat melindungi kamu dari gatal, iritasi dan bau. Kamu dapat selalu menjaga diri agar bersih dan segar, dan pada saat yang sama terbebas dari kekhawatiran akan kesehatan vagina kamu. Setiap varian Lactacyd telah mengalami serangkaian uji klinis dari kemungkinan terjadinya iritasi. Lebih penting lagi, bahan-bahan lembut dan alami yang digunakan dalam membuat produk Lactacyd adalah lactoserum dan asam laktat. Hal ini memberikan jaminan bagi kamu pengguna Lactacyd untuk mendapatkan perawatan yang menguntungkan dan layak didapatkan oleh area yang paling intim. Nilai tambah Lactacyd sebagai pembersih kewanitaan berkualitas, Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter sebagai pembersih kewanitaan. Produk ini juga merupakan salah satu merek terpercaya dalam perawatan pribadi di negara-negara di Asia Pasifik.

  • Apakah Lactacyd bisa digunakan untuk ibu hamil atau yang memiliki iritasi / infeksi?
     Lactacyd tidak pernah diujicobakan pada wanita hamil. Hanya Lactacyd Feminine Hygiene yang telah diuji ginekologis. Cara terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter kandungan atau ginekolog kamu sebelum menggunakan produk ini.

  • Bagaimana cara pemakaian Lactacyd? Apakah saya dapat menggunakannya setiap hari?
     Lactacyd sangat mudah digunakan. Ambil sedikit di tangan dan usapkan pada area luar vagina kamu pada saat mandi, membersihkan diri, atau di antara waktu tersebut. Setelah itu, bilas dan keringkan seperti biasa. Kamu juga bisa menggunakan spons kecil atau flanel (kain lap) untuk diusap ke area intim agar lebih higienis. Silakan menggunakan pembersih kewanitaan setiap hari, tapi pastikan bahwa pembersih kewanitaan yang kamu gunakan sangat lembut dengan kandungan bahan-bahan alami plus pH yang cocok untuk menghindari infeksi vagina. Lactacyd bisa digunakan sehari-hari untuk kesegaran dan perlindungan sesering yang kamu inginkan.

---
     Kalau kamu mau coba beli, Lactacyd dijual di berbagai drugstore seperti guardian, century dan watson. Selain itu ada juga di berbagai tempat perbelanjaan dan mini mart. Untuk lebih lanjut kamu bisa kunjungi sosial medianya Lactacyd juga lho!


     Sekian dulu review ku kali ini, semoga bermanfaat ya dan jangan takut mencoba. Soalnya menjaga miss v itu sangat penting! Karena kalau ngga di rawat bukan cuma menghitam tapi bakalan bisa bikin penyakit juga lho!  So jangan sampai terlewat untuk perawatannya! See you guys on my next post! :)

Love,
Auzola


      --------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.

14 comments:

  1. hehehe, aku biasa pake rebusan dedaunan Mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhehee aku males ngerebusnya, dulu sempat sih pakai daun sirih hihihi :D

      Delete
  2. aku pakai tapi yang buat cebokan biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe yang pink yaaa, aku belum nyoba malah yg pink xD

      Delete
  3. Kereeeeeeeeeen.. product ini memang bagus ses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya jeng, cakep ini produk emang xD

      Delete
  4. Get daily ideas and methods for generating THOUSANDS OF DOLLARS per day FROM HOME totally FREE.
    JOIN NOW

    ReplyDelete
  5. SwagBucks is a very recommended get-paid-to website.

    ReplyDelete