Friday, April 1, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Caring by Biokos Launching Event & First Impression

Hello guyyys!

      Aku mau bagi bagi kabar gembira bagi kamu pecinta bedak atau two way cake karena Caring by Biokos mengeluarkan produk two way cake terbarunya lho! Eits, ini ngga sembarang two way cake, tapi di dalamnya juga terdapat skin care yang pastinya baik untuk kulitmu! Penasaran? Yuk langsung di lihat aja apa sih yang bikin two way cake ini berbeda!


     Jadi, di bulan maret 2016 yang lalu, akhirnya Caring by Biokos mempersembahkan produk terbarunya yaitu tiga seri dari Advanced Hydra Protection Dual Action Cake yang bagus untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis kulit wanita aktif dengan usia 25 tahun ke atas. Tapi buat kamu yang masih di bawah 25 tahun tapi pengen menggunkan makeup yang memiliki skincare, menurutku boleh banget kok, ngga ada salahnya start early memilih makeup yang baik :)
     Sedikit tentang acaranya, event berlangsung di Whl's Kitchen, Hotel Veranda dan itu acaranya seruuuu! Selain kita diberikan produk knowledge tentang produk terbaru Caring by Biokos, di sana juga banyak kuis-kuis menarik, makeup demo oleh Slam Wiyono, talkshow bersama Dr. Astrid Tilaar dan Ibu Patricia dari Caring by Biokos, pertunjukan DJ Wisnu, live music oleh Lala Karmela, dan ada pelepasan balon juga untuk memeriahkan acara! Plus pastinya ada foto-foto cantik hahahhaa.





      Nah, meriah banget kan acaranya? Simple tapi fun!!! Selalu senang deh sama acara-acara dari Martha Tilaar! Oh ya, sekarang yuk kita bahas produknya! Apa yang istimewa dari produk baru ini? Kok Caring by Biokos sih bukan Caring Colours??Well, di bahas saat event kalau wanita masih suka bingung memilih produk yang tepat untuk kecantikannya dan kadang suka merasa khawatir sama efek samping maupun kandungan yang terdapat dalam produk tersebut. Nah akhirnya, Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit berkolaborasi nih dengan MT Frane Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake dan menghadirkan Caring by Biokos sebagai Skincare Makeup! Tidak hanya berupa makeup yang bikin cantik sementara, tapi skincare yang terkandung di dalamnya juga bisa merawat kulit wajah!
     

      Apa aja sih kandungan aktif yang ada dalam TWC terbaru ini?? Dan apa fungsinya?
1. Tourmaline - dalam Advance Hydra Protection Dual Action Cake berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplai oksigen yang dapat membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.
2. Omega Complex - bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan dan menjaga lapisan kulit terluar tetap sehat karena menahan penguapan air dalam kulit.
3. SPF 35 - efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350menit.
4. PA+++ - memberikan tingkap perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UVA selama 8jam.

     Wih kece ngga sih? Terus nih ya, selain itu ada teknologi Ultra Molecular Micro Powder yang bisa menghasilkan produk makeup yang punya daya coverage yang bagus dan menutup dengan sempurna tapi tetap ringan serta dapat memberikan perlindungan yang tinggi. Lalu dia juga mengandung antioksidan yang bisa melindungi kulit wajah. Pluuuss, yang keren lagi, TWC ini menggunkana ukuran partikel terbaik yang sesuai sama standar yang diperlukan, yaitu 20-40 microns yang bikin TWC ini berkerja lebih efektif di epidermis tetapi tetap aman dan nyaman saat diaplikasikan! Intinya TWC ini bukan TWC biasa lah hahaha.


     Lalu, ngga hanya ada satu varian, tetapi Dual Action Cake dari Caring by Biokos ini punya tiga varian yang bisa kamu sesuaikan sama kebutuhan kulit dan keinginan mu lho!

1. Brightening Moist - Whitening 
     Brightening Moist juga mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract yang membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, serta membuat wajah tampak lebih halus.

2. Timeless Illuminate - For Dry Skin
     Dengan Rejuvenating ComplexTM yang mengandung African Palm Oil Extrac, Levant Cotton, Flax-seed, dan Pearl Powder, Timeless Illuminate dapat membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah dan menjadikan wajah tampak lebih halus.

3. No More Shine - For Oily Skin
     Mengandung Cinnamon Extract yang dapat membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah terlihat lebih fresh, natural tanpa kilap, menjadikan wajah tampak halus, serta bebas minyak!

     Ketiga varian Dual Action Cake ini semuanya memiliki formula yang ringan dan tahan lama, serta aman bagi kulit sensititif! Plus untuk masing-masing varian ada tiga pilihan shade: Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.


     Oh ya, Dual Action Cake atau Two Way Cake ini juga telah memiliki sertifikan Halal grade A dari MUI, jadi selain bahan-bahannya yang sangat baik untuk memberikan nutrisi dan perlindungan pada kulit, formulanya juga ringan, aman dan halal!
     Bagi kamu yang masih ragu, nih aku kasih tau apa ang bikin skincare makeup itu lebih unggul dari makeup biasa! Skincare makeup itu dapat mempercantik kulit wajah dan menjaga kulit. Jadi kalau biasanya makeup ada yang dapat merusak kulit, nah skincare makeup ini malah membantu merawat kulit yang dilapisi makeup! Selain itu formulanya juga sangat ringan jadi enak digunakan untuk sehari-hari. Bahan-bahan yang terkandung pun dipilih yang paling baik jadi mengurangi kemungkinan timbul alergi atau iritasi, makanya aman dipakai pada kulit yang sensitif sekalipun. So it's totally awesome to try!


     Aku sendiri sudah nyobain pas di event, first impression ku adalah baguuuss! Jadi pas di pakai dia tu ngga cakey dan tahan lama sampai pas aku udah sampai rumah juga. Aku lupa aku nyobain yang variant mana tapinya hahaha. Untuk review lengkapnya nanti bakalan aku buat lebih lanjut di post yang terpisah, tapi sabar ya, aku lagi ngejar seminar skripsi nih, jadi kebagi pikirannya hahhaha. I'll update soon kalau sudah ada postinganny! Untuk sementara ini aku masih cukup merekomendasikan kamu untuk mencoba Dual Action Cake dari Caring by Biokos ini karena pas aku nyobain ya emang bagus hahhaa. Tinggal kamu sesuaikan aja sama kebutuhan kulitmu pas milih variant nya :)


     Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek ke sini ya!


     Sekian dulu postingan ku kali ini, aku mau balik ngerjain skripsi lagi, wish me luck ya guys!! Hahahhaa, see you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment