Saturday, April 9, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: RiRi by Rihanna Launching

Hey guyyyyss!

     Aku kembali nih dengan postingan parfum terbaruuu! Uhuy! Yes, ini parfum benar-benar fresh banget baru masuk ke Indonesia! Ini ngga cuma event report tapi sekalian ulasan review singkatnya juga versi ku! Penasaran? Yuk langsung intip di bawah ini :)


     Jadi, di tahun 2015 kemarin Rihanna meluncurkan parfum terbarunya yang dinamai RiRi yang biasa disebut sebagai RiRi by Rihanna. Kalau kamu nge-fans sama Rihanna, pasti kamu tau banget kan tentang parfum yang satu ini!
     Walaupun sudah launching di luar sana dari tahun 2015 lalu, Riri by Rihanna ini baru saja lho masuk ke pasar Indonesia di tahun 2016 ini! Wih, so excited right, makin banyak pilihan parfum yang bisa di beli di sini tanpa jauh-jauh ke luar negeri. Aku juga senang banget bisa mengikuti event launching Riri parfum ini pada 31 maret lalu di Amber Chocolate Bar Senopati.


     Di sana kami diperkenalkan dengan fragrance terbaru RiRi dan dibikin penasaran sama wanginya karena produknya sengaja ngga dikeluarkan dulu tester nya hahhaha. Event dibuka oleh Mr. Bishan selaku Managing Director PT Aura Cantik dan lalu Mr. Hanibal (General Manager PT Aura Cantik) menjelaskan lebih dalam mengenai parfum terbaru dari Rihanna ini! Yang lalu ditutup dengan menyemprotkan parfum RiRi by Rihanna ini ke udara, jadi kita semua yang uda penasaran bisa nyium wanginya hehehe.


     Jadi guys, ini merupakan parfum kelima dari Rihanna yang superflirty, mischievous, mouthwatering and playful sexual. Kemasan luarnya merupakan box dengan warna hitam-emas dengan embossed garis-garis dan paduan warna pink di bagian tulisan dan juga atas tutup box nya.
Untuk dalamnya, RiRi by Rihanna ini menggunakan botol kaca transparan yang lumayan berat. Dengan bentuk botol dan tutup yang unik bikin penampilan RiRi ini cakep deh kalau dilihat. Aku liatnya kaya elegan-elegan jadul gitu, which i like!



    Nah, kalau wanginya sendiri merupakan paduan yang sexy, elegan dan juga manis serta fresh. Kalau kamu suka wangi yang kuat dan dominan manis, kamu kayanya bakalan suka deh sama parfum yang satu ini.

Top notes: Passion Fruit Extract, Rum Absolute, Sparkling Cassis, Italian Mandarin.
Middle notes: Japanese Honey Suckle, Orange Blossom, Exotic Jasmine, Pink Freesia
Base notes: Vanilla Madagascar, Warm Skin Musk, Indonesian Sandalwood, Benzoin Siam

     Seperti yang bisa kamu lihat dari top, middle dan base notes nya, ini parfum emang dari awal sampai akhir itu menghasilkan wangi yang manis dan kuat. Ada hint segar nya juga, tapi lebih dominan ke manis kalau menurut penciuman ku hehe.
     Menurutku waginya sih enak aja, tapi karena aku emang ngga begitu suka parfum yang manis, jadi RiRi dari Rihanna ini ngga wah banget di aku. Hahaha, aku kalau wangi yang manis gitu suka pusing soalnya, ngga cuma parfum, even makanan pun aku ngga bisa yang kemanisan karena suka pusing hahhaha. So, i'm sorry RiRi hehehe. Tapi untuk rating nya, dari segi botol, wangi, tahan lama, harga, dan sebagainya, aku masih ngasih rating 4/5 untuk parfum ini.


      Oya, kembali lagi sedikit ke eventnya, setelah penjelasan tentang parfum RiRi, kita diajak ke rooftop nya Amber untuk nikmatin live music oleh penyanyi Jazz asal Afrika Selatan, Kgomotso Xolisa Mamaila. Suara nya kece banget deh dan dia bawain lagunya Rihanna dengan nuansa jazz! Terus ada snack dan cocktail juga. Unfortunately, i don't drink hahaha.


Pastinya ada foto-foto, yah namanya juga wanita hehehe.

    So guys, kalau kamu suka wangi yang manis, intens, dan segar aku rasa kamu bakal suka deh sama wangi RiRi by Rihanna ini. Plus dari wanginya emang berasa kesan playful dan flirty nya. Kalau kamu penasaran sama wangi nya, cuss deh langsung ke departement store terdekat, karena RiRi by Rihanna sudah mulai dijual di departement store seperti Sogo, Seibu, Metro, Central, dan sebagainya. Oh ya, harganya juga termasuk murah lho! Untuk ukuran 100ml, parfum ini dijual dengan harga IDR 975k aja! Jadi tunggu apa lagi? Hehehhee.

Untuk lebih lanjut bisa cek IG nya di sini:


     That's all for now, aku harap kamu suka ulasanku kali ini! Kalau ada yang mau ditanyakan bisa langsung aja komen atau line aku. See you guys on my next post!

Love,
Auzola

2 comments:

  1. Sukaaaa banget liat foto yg RiRi'nya di tengah dan tangan di kanan kiri hihihih. Good job Ola. Pasti wanginya cakepppp deh. Aku kepooooo

    ReplyDelete