Wednesday, May 18, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Benefit POREfessional Matte Rescue Launching

Hey guys!

     Aku punya kabar baruuuuu!! Benefit mengeluarkan produk terbaru nya di store Indonesia lho! Hehehe, bagi kamu pecinta Benefit Cosmetic, uda yuk ah cuss baca keseruan launching produk terbaru Benefit ini. Di jamin penasaran sama produknya!



     So beberapa saat yang lalu aku diundang untuk menghadiri launching terbaru produk Benefit yaitu POREfessional Matte Rescue! Buat kamu yang ngaku-nya pecinta Benefit pasti uda tau dong ya, Benefit itu terkenal banget sama rangkaian POREfessionalnya. Nah sekarang rangkaian POREfessional ngeluarin produk barunya!
     Oh ya, selain acara launching, kemarin itu juga sekalian untuk ngerayain anniversary pertama-nya butik Benefit yang di PI! Ngga berasa ya kalau uda setahun butik Benefit buka di Jakarta, hehehe. Acara di buka oleh Endi dan juga ci Daisy, lalu dilanjutin sama product knowledge POREfessional yang terbaru oleh Indah. Ada sedikit demo penggunaan POREfessional Matte Rescue juga oleh Endi, tiup lilin dan juga nyobain cheese cake enak dari Dore by LeTAO!


      Jadi seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, POREfessional Matte Rescue ini merupakan produk terbaru dari rangkaian POREfessional. Matte Rescue merupakan inovasi terbaru dari Benefit untuk memberikan kesan natural-looking matte pada tata rias wajah. Produk ini dapat digunakan baik oleh wanita maupun pria karena berfungsi menutup pori-pori dan mengurai minyak pada wajah tanpa terlihat seperti menggunakan makeup.
     Matte Rescue diclaim secara instan dapat mengurangi tampak pori-pori pada wajah. Teksturnya yang ringan dan water-based gel dapat mengurangi kilat pada wajah dan menyerap minyak-minyak berlebihan pada wajah yang membuat wajah terlihat matte dan tanpa kilap. Teksturnya juga sangat enak, lembut dan menyegarkan saat diaplikasikan pada wajah. Yang menarik dari Matte Rescue ini, dia juga mengandung diamond powder atau serbuk berlian yang terkenal untuk memberikan efek pori-pori yang lebih blur.
  • 92% said it mattifies shine instantly*
  • 92% said skin feels clean, refreshed*
  • 89% said it absorbs excess surface oil instantly*
*consumer panel survey of 66 women over 1 week 
    
     Jadi 92% menganggap Matte Rescue dapat membuat kulit wajah terlihat lebih matte secara instan, 92% mengatakan bahwa kulit jadi berasa lebih bersih dan juga segar, serta 89% mengatakan kalau produk ini menyerap minyak yang ada pada wajah secara instan. Aku sudah liat teksturnya dan merasakan di wajah ku juga, so far emang refreshing sih soalnya dia modelnya kaya skincare gitu. Untuk review lengkapnya di tunggu yaa :)

     Oh ya, pada saat launching, Endi melakukan demo penggunaan Matte Rescue pada model wanita dan juga pria, seperti yang bisa kamu lihat di gambar. Keduanya mengatakan bahwa rasa Matte Rescue pada kulit memang menyegarkan tapi tidak terasa seperti menggunakan makeup. Like i said, it totally feels like skincare. Anyway kalau kamu malah jadi fokus sama mas-mas kece yang lagi di makeup Endi, aku justru fokus sama mas kameramen ganteng di belakangnya hahahhahhaa *blogger ganjen*.


     Ternyata Endi juga baru-baru ini berulang-tahun, makanya tiup lilinnya bareng! Asyiknya dirayain ulang tahunnya sama Benefit hehehe. Lalu kita juga dihidangkan sama cheese cake yang super enak banget oleh Dore By LeTAO. Aku bukan pecinta cake dan susaaaah banget nyari cake yang bisa aku suka dari segi rasa maupun tingkat kemanisannya, aku ngga bisa konsumsi cake yang terlalu manis karena gampang pusing. But but but but, ini cakenya enaaaakkk. Aku demen hahahhaa, rasanya ngga terlalu manis, tapi pas. Rasa cream nya pun ngga begitu asin, somehow it's a perfect cheese cake for me. Aku nyobain yang rasa coklatnya sih, but katanya yang originalnya pun enak! Pengen nyobain ke sana lagi <3
     Last but not least pastinya ada ngobrol-ngobrol dan juga foto-foto cantik dong! Hehehe, aku juga sempat kenalan dengan berbagai blogger-blogger kece lainnya, seperti Alodita, Uchiet, Rachel, Paola, dll. Senangnya bisa berkenalan dengan mereka and i love how humble they are!



     Anyway kalau kamu penasaran sama review lengkapnya Matte Rescue dari Benefit POREfessional ini, stay tuned terus ya di blog ku. Aku bakalan nulis review nya soon enough kok! Hehehe, tapi untuk first impression sih aku suka karena kaya skin care, adem di muka pas diaplikasiin. Tapi untuk daya tahan dan sebagainya aku belum bisa ngomong karena aku belum melakukan uji coba yang cukup untuk membuat review lengkap hehe.
    Oya, kalau uda keburu kepo banget, cuss langsung aja beli produknya di Benefit Store terdekat atau bisa beli di Sephora juga! Kemarinan aku main ke Sephora sih uda ada dan harganya sekitar IDR 480k kalau aku ngga salah ingat. Kamu juga bisa tes-tes dulu kalau emang masih ragu-ragu hehehe. Sekian dulu ya postingan ku kali ini, see you guys on my next post!

Love,
Auzola


1 comment:

  1. beuh ini sih cocok buat kulit oily kayak aku ola, pasti penyelamat banget deh hihi cpt review yaaaa

    andiani.net

    ReplyDelete