Sunday, May 15, 2016

(Bahasa Indonesia) Experience: Unboxing Sociolla Pink Box - Vitacreme B12

Aloha guys!

     Hari ini aku mau share unboxing nya pink box dari Sociolla yang aku dapat bulan april lalu nih! Eits, tapi ngga cuma unboxing kok, tapi aku juga bakalan nulis detail tentang produk apa yang aku dapatkan dan apa gunanya, incase kamu pengen nyoba hehehe. Plus aku juga punya voucher potongan harga buat belanja di Sociolla lho! Yuk langsung aja di lihat!


     So as you might know, aku emang lagi berafiliasi menjadi blogger Sociolla dari beberapa bulan yang lalu, makanya bisa bagi-bagi voucher potongan harga ke kalian hehehe. Nah, bulan kemarin Sociolla berbaik hati ngirimin blogger-blogger nya pink box signature nya yang berisi produk Vitacreme B12! Aku uda sering dengar tentang produk Vitacreme B12 cuma belum sempat nyobain emang, sampai ini dikirim pun aku belum sempat nyobain karena emang lagi pakai yang lain, so sekarang kita chit chat aja dulu ya tentang produk-produk ini.Yuk deh langsung aja ke proses unboxing nya!


     Seperti biasa, packaging sociolla selalu bagus dan aman. Dengan kotak pink signature nya yang cukup kuat dan aman walaupun melalui penyiksaan di kantor pengiriman barang hahahha. Selain kotaknya yang emang juga kuat, di dalamnya produk yang dibeli/dikirim pun di balut dengan bubble wrap yang aman satu per-satu. So untuk packaging pengirimannya selalu super oke dan aman.


     Tadaaaa, ini dia isinya! Ini bubble wrap nya uda aku bukain ya hehehe. Jadi seperti yang aku bilang di atas, isinya adalah dua produk dari Vitacreme B12, yaitu VitaBlanc dan Day Cream Sun Protection-nya! Jadi buat kamu yang masih belum ngeh sama Vitacreme B12, ini aku jelasin dikit yaaa. Vitacreme B12 adalah kosmetik yang dikembangkan di Swiss, yang mengandung vitamin B12 (Cyanocobalamin) sebagai bahan aktifnya. Nah formulanya ini dikatakan bagus untuk kulit kita, terutama dalam mengurangi/mencegah kerutan dan lipatan pada kulit secara signifikan, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit dan melembabkan kulit yang kering. Produk-produknya juga cukup bervariasi skincare nya si Vitacreme B12 ini. Sekarang yuk lihat penjelasan satu-satu dari dua produk yang aku dapat ini!


1. Vitacreme B12- VitaBlanc 

Blog Label: red
Isi: 50ml
Made In : Swiss
Harga : IDR 270k
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

      So, Vitablanc Lightening Beauty Cream ini merupakan cream untuk mencerahkan wajahmu. Mencerahkan lho guys, bukan memutihkan, jangan salah kaprah hehe. Anyway ini bisa menjadi korektor untuk dark spot pada wajah yang dapat membuat kulit kita lebih bercahaya dengan formula yang tidak berminyak dan nyaman untuk digunakan pada wajah. Dapat mencerahkan kulit dan juga warna bibir. Mencerahkan pigmentasi kulit yang lebih gelap dan mencegah perkembangan pigmen tersebut, serta dapat membuat warna kulit lebih merata.
     Vitablanc juga di claim 100% aman untuk digunakan dan formulanya ringan. Paraben free, cocok untuk segala jenis kulit dan usia. Cara penggunaan: gunakan pada malam dan pagi hari setelah wajah dibersihkan. Pijat ringan pada wajah sampai cream terserap dengan baik.
 


     Ini untuk kemasannya. Kemasannya super simple banget sih, mau itu kemasan luar dan juga kemasan dalam, dengan warna abu-abu dan putih. Nothing to special about kemasannya, standar aja dan malah kesannya kaya krim obat gitu karena bentuknya tube begini hahahha.


     Ujungnya kaya krim obat yang harus di colok dulu pakai tutup. Jadi kalau baru pasti masih tersegel aman dan jauh dari kontaminasi. So aku cukup suka sama ujungnya.


     Ini creamnya, rada pink gitu warnanya dan pas di gunakan di tangan emang cukup watery jadi ringan banget rasanya di kulit. Aku rasa bakalan enak juga kalau di pakai di wajah. Cuma aku belum coba ya, jadi ga bisa kasih komentar lebih lanjut hehehe.


2. Vitacreme B12 - Day Cream Sun Protection 

Blog Label: red
Isi: 50ml
Made In : Swiss
Harga : IDR 270k
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

      Berikutnya ada Day Cream Sun Protection SPF 30 +++ yang merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan tahan air. Basically ini kaya sunblock gitu kayanya. Krimnya sendiri diformulasikan dengan kombinasi vitamin B5, C, E, dan B12, serta formula untuk memfilter UVA-UVB yang terpapar pada kulit. Kombinasi bahan aktif nya menjaga kulit kita tetap lembab dan juga terlindung dari efek matahari yang berbahaya. Lalu dengan adanya vitamin E, krim ini juga dapat mencegah kulit dari penuaan dini dan keriput yang disebabkan oleh sinar matahari. Selain itu dapat menenangkan kulit, melembabkan dan juga menjaga elastisitas kulit. Cara penggunaannya: oleskan secukupnya pada wajah 15 menit sebelum terkena sinar matahari.



     Kemasannya juga simple, tapi warnanya orange dan berbentuk tube juga, tapi beda sama tube yang Vitablanc. Kemasannya juga biasa aja sih menurutku, karena aku suka kemasan yang lucu-lucu hahahhaa. Anyway, itu kotaknya benyek bukan karena efek shipping, tapi ngga sengaja keinjek ama aku hahahhaha.


     Untuk membukanya tinggal putar aja tutupnya dan buka segelnya. Sayangnya ujungnya datar gitu, aku lebih suka yang bentuk ujungnya agak panjang karena biasanya lebih ngga berantakan pas isinya dikeluarin. But still oke lah.


     Teksturnya sendiri cukup thick/kental, tapi pas di oles ketangan sih cukup cepat nyerapnya. Dan di tangan ngga sampai bikin white cast gitu, mungkin di muka juga bakalan oke. Hehehe, aku belom nyobain jadi ga bisa komen lebih lanjut juga. Tapi yes teksturnya cukup enak pas diolesin di tangan.

-------

     Nah sekian dulu ya unboxing dan penjelasan singkat tentang Vitacreme B12 yang aku dapetin dari Sociolla! Kalau kamu mau beli bisa cuss langsung ke websitenya sociolla karena kamu bisa belanja pakai kupon potongan harga 50ribu dari aku! Cukup pakai kupon "SBNLALUK" aja saat checkout! Yayy~



     Untuk cara belanja di Sociolla kamu bisa coba cek artikel aku DI SINI. Sekian dulu ya postingan kali ini, see you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment