Friday, May 13, 2016

(Bahasa Indonesia) Review: MontBlanc Legend Spirit Eau de Toilette

Hi everyone!

     Aku kembali sama review fragrance terbaru! Uhuy! And yes, ini merupakan fragrance yang baru-baru ini launching, even di luar negeri juga baru beberapa bulan yang lalu lho! Well, gather round ladies and gentlemen because this is a fragrance you don't want to miss. Kenapa? Udah langsung aja baca di bawah ini.

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK
Blog Label: red
Brand : Montblanc
Nama : Montblanc Legend Spirit EDT
Isi:100ml & 50ml
Made In : France
Harga : 100 ml : IDR 1,185k | 50 ml : IDR 887k (around USD 100 & USD 80)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

      Well, seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, yep, ini adalah fragrance untuk pria dan beberapa dari kamu mungkin mikir 'lah ngapain ngereview punya cowok?'. Lucky me, aku bisa men-share hampir semua produk baik untuk pria maupun wanita karena kalau produk yang untuk pria bisa aku uji coba ke pacar atau abangku atau ke bokap hahhaha. Tapi untuk kali ini, itu bukan alasannya sih, alasannya karena aku suka wangi dari EDT ini walaupun ini buat pria! Gak percaya? Yuk deh baca lebih lanjut dulu.
     Aku mau jelasin sedikit tentang MontBlanc Legend Spirit ini sebelum kita mulai reviewnya. Jadi awalnya Montblanc Legend fragrance ini di mulai di tahun 2011, yang merupakan wewangian untuk pria yang independen dan unik. Beberapa fragrance dari Montblanc Legend ini menjadi cukup popular dikalangan-kalangan pria dan akhirnya di tahun ini Montblanc Legend kembali meluncurkan wewangian terbarunya yang menangkap moment kebebasan, ketenangan, berkharisma yang memiliki ekspresi maskulin casual terbaru, yaitu Montblanc Legend Spirit.


     Untuk campaign Montblanc Legend Spirit kali ini pun tetap membawa wajah klasik dari rangkaian Montblanc Legend, yaitu Simon Clark. Campaign ini diambil oleh photographer Peter Lindbergh dan juga John Balsom.


KEMASAN & WANGI
    Ini dia kemasannya!



     Aku suka dengan kemasan Montblanc Legend Spirit ini walaupun dia simple tapi tetap terkesan mimiliki gaya, kelas, dan juga karisma yang kuat. Entah kenapa tapi i think ini cocok banget dengan tipe-tipe pria well-groomed yang gentleman gitu hehhe. Botolnya sendiri berat dan masih berbentuk sama dengan rangkaian Montblanc Legend sebelumnya, tapi ini dengan tema hitam putih gitu.



     Tutupnya yang kece yang dilengkapi dengan lambang signature Montblanc.


     Wanginya sendiri diciptakan oleh dua perfumers ternama, yaitu Nathalie Lorson dan Oliver Cresp yang menemukan komposisi unik untuk wangi yang intense, fresh dan juga jantan.  The sparkling top notes: pink peppercorn, bitter grapefruit dan transparent zesty bergamot. Heart notes: intense lavender, hypnotic cardamom dan invigorating aquatic accord. Base notes: White woods – sandalwood, cedar dan cashmere – secara sensual dicampurkan dengan oak moss, yang merupakan wangi signature dari Montblanc Legend, dan juga dilembutkan dengan cocktail dari white musk.
     Kalau aku suka wanginya! Wanginya ini menurutku intense, maskulin, tapi tetap ringan dan ngga nyegat banget kaya wewangian pria pada biasanya, it smells like a gentleman lol. Aku jarang suka EDT atau parfum pria karena wanginya itu jreng banget dan suka bikin pusing. Tapi EDT Montblanc Legend Spirit ini enak banget di hidungku. Aku sih so far nyobain ke aku sendiri karena aku suka wanginya. Jadi kalau lagi moodnya lebih less girly dan casual atau sporty enak deh pakai EDT ini hahhahaha. Tapi kayanya aku bakalan lebih suka kalau make-in EDT ini ke cowokku deh biar bisa dihirup seharian lol. Soalnya seperti yang aku bilang sebelumnya wanginya ini fresh, intens, wild, masculine dan juga powerful tapi ngga berlebihan. Selain pastinya cocok buat cowok-cowok yang maskulin dan ala gentleman, ini juga asik wanginya buat kamu cewek-cewek yang suka wangi agak maskulin dan casual. Oya aku juga bandingin sama fragrance Montblanc Legend sebelumnya dan emang Legend Spirit ini yang wanginya paling soft.

Rating: 4/5 


     I know, kalau di postingan kaya gini pasti susah deh menggambarkan wanginya dengan tepat. Jadi aku saranin kalau kamu kepo cuss deh langsung aja ke dept store atau Sephora terdekat. Aku yakin kalau kamu tipe yang kaya aku ngga begitu suka wangi yang terlalu jreng, pasti kamu bakalan suka ini fragrance, mau kamu itu cowok maupun cewek. Plus, makin lama di kulit makin enak wanginya <3 

     Well, bahkan boneka ku si Draculaura dan Frankie aja suka sama Montblanc Legend Spirit ini hehehe. Nanti aku bakalan cobain wanginya ke cowok ku juga deh hahaha. Anyway sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga kamu suka ya! See you!

Love,
Auzola


--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
 For more you can read about it on 'Disclaimer'.


2 comments:

  1. Waaks gua currently naksir sama EDT Montblanc yg Starwalker, malah nemunya elu review Legend :$. Disini cuma ada di SEPHORA ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap yo yang legend hahahhaa, gw dulu pake sendiri sebelum diembat abang xD
      Di dept store kaya sogo, metro gitu-gitu setau gw ada juga deh hihihi, beli beliiii *racun*

      Delete