Thursday, May 19, 2016

(Bahasa Indonesia) Review: Shinzu'i Ume Body Cleanser - Iseiya

Hi adorable! Konnichiwaaa~

     Hari ini aku mau share review tentang body wash/cleanser yang sedang aku gunakan akhir-akhir ini! Kali ini produk yang aku coba adalah produk dari Shinzu'i! Eits, ngga sembarang Shinzu'i lho, karena ini adalah Shinzu'i UME! Yuk langsung di cek aja! Pasti kamu suka deh hihihi.

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK Blog Label: green
Brand : Shinzu'i Ume
Nama : Shinzu'i Ume Body Cleanser - Iseya
Isi : 500ml
Harga : kurang lebih IDR 45k (sekitaran USD 4)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Pasti kalian-kalian di sini udah pada tahu dong tentang brand Shinzu'i ini? Well, Shinzu'i diluncurkan di tahun 2002 sebagai sabun pemutih yang bikin kulit kita makin cerah dan putih secara natural. Shinzu'i sekarang sudah memiliki berbagai macam produk, jadi ngga cuma sabun batangan aja, ada body wash juga, face wash, body lotion dan juga body scrub. Shinzu'i ditargetkan untuk pembeli wanita dewasa (umur 24-35), tapi akhirnya Shinzu'i memperbesar range nya ke produk-produk khusus untuk remaja, yaitu disebut dengan Shinzu'i UME!
     Shinzu'i Ume sendiri pastinya memiliki beberapa formula unik, yaitu Herba Matsu Oil Japan dan juga Sakura Flower Extract yang dapat merawat kulit tubuh agar tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban alami kulit. Sakura Flower Extract-nya membantu proses regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit menjadi tidak kusam, lebih cerah, bening dan juga lebih kenyal. Terus pada Shinzuu'i Ume ini juga sudah mendapatkan sertifikat BPOM, jadi ngga perlu khawatir sama bahan yang terkandung di dalamnya, karena sudah teruji secara klinis dan juga sudah aman menurut BPOM. Tapi ngga ada salahnya buat cek lagi bahan-bahannya, kali aja kamu ada yang alergi.
     Oh ya, rangkaian Ume dari Shinzu'i ini terbagi atas 5 variant yang berbeda, yaitu Iseiya (merah), Keiko (ungu), Hatsune (hijau), Ayumi (pink), dan Yozora (orange). Masing-masing memiliki wangi yang berbeda-beda, yang pastinya cocok untuk anak muda atau remaja, jadi tinggal disesuaikan saja sama kesukaanmu! Anyway, untuk post kali ini aku mau review produk body cleansernya Shinzu'i Ume yang variant Iseiya, yang warna merah. Tapi setelahnya aku juga bakal share tentang body scrub dan juga body lotion nya juga kok, tapi aku bikin dalam post yang terpisah. Jadi buat kamu yang kepo sama tips cantik dan juga tips memutihkan kulit ala Shinzu'i pastiin kamu stay tuned di blog ku hehhehe. jadi ditunggu aja.

KEMASAN & KEGUNAAN

      Lihat kemasannya dulu yaa~

     Aku punya versi gede-nya, yang 500ml, tapi dia ada juga kok yang versi kecilnya. Tapi kalau buat di rumah sih enak beli yang langsung gede gini karena lebih lama habisnya hehehe. Well, kemasannya sendiri sebenarnya simple, tapi tetap cantik dan kawaii dengan hiasan floral bewarna merah. Ini warna nya merah karena versi Iseiya emang merah, beda variant beda warna ya guys.


     Aku suka yang gede gini karena ada pump-nya juga hehe. Jadi gampang kalau mau digunakan, tinggal ditekan dan isinya keluar sesuai dengan banyak yang kita butuhkan tanpa berantakan. Tekstur body cleansernya sendiri cukup watery dan ngga begitu kental, jadi cukup gampang netes. Aku senang deh bisa bikin busa banyak dari body cleanser ini hahhaha. Plus busanya lembuuuttt, senang banget pas dipakein ke badan. Hahaha i'm a sucker for foam and bubbles, so pardon ;P
 
Berikut cara penggunaaan body cleanser Ume ini menurut kemasannya:

Aplikasikan dengan cara diusapkan ke seluruh tubuh, diamkan selama tiga menit dan bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih optimal gunakan 2 kali sehari.
     Memang disebutkan buat didiamkan selama 3 menit, tapi aku orangnya gak sabaran, jadi abis di balurin di seluruh kulit, usap-usap, dan langsung dibilas hahhaaha. Tapi ya kalau kamu mau hasil yang optimal pastinya ikutin beauty tips yang dianjurkan oleh brand nya hehehe.

REVIEW KESELURUHAN

      Aku suka gonta-ganti body wash selama ini, tapi baru kali ini nyobain Shinzu'i Ume. First experience? Love it! So far pengalaman aku pakai Shinzu'i Ume Body Cleanser yang variant Iseiya ini sih bagus-bagus aja. Aku suka karena foamnya tebeeel! Siapa sih yang ga suka mainan foam? Hehehee. Foamnya juga lembut banget di kulit dan enak pas di balur ke kulit badan. Aku juga suka wanginya yang Iseiya ini floral fresh gitu,enak dihidung ku. Rasanya pengen nyium-nyium kulit terus setelah mandi karena emang wanginya enak.
     Oh, satu yang aku kurang suka, pas abis di bilang berasa agak kesat gitu, actually hampir kebanyakan sabun begini sih, tapi aku emang kurang suka rasa kesat setelah mandi. Tapi abis di lap pakai handuk dan dikeringkan sih kulit tetap berasa lembab dan kembali halus, jadi no problem juga. Intinya sih oke buat penggunaan sehari-hari, especially kalau kamu remaja, karena wanginya cakep!

Pro:
+ foamy!
+ wanginya enak dan fresh
+ wanginya tahan lama
+ rasanya segar setelah mandi pakai ini
+ aku suka kemasannya simple tapi kawaii
+ aku suka tipe pump gini
+ kulit terasa bersih
+ kulit kayanya emang rada cerah kalau dilihat-lihat
+ cocok untuk remaja

Cons:
- agak kesat aja setelah mandi tapi masih gapapa kok

Overall Rating: 4/5

     Pada intinya aku suka mandi menggunakan Ume Iseiya Body Cleanser ini. Hehehe, aku so far uda pakai beberapa minggu ini dan senang-senang aja menggunakan body cleanser ini. I love my #UMEtime! Oya, kalau kamu mau coba body cleanser Shinzu'i Ume ini biar kulit makin putih dan bersinar ala-ala remaja Jepang, bisa langsung cek aja di toko-toko terkedat, seharusnya sih ada yaa. Untuk info lanjut bisa cek facebooknya Shinzu'i Ume di sini:



     That's all for now folks! Semoga kalian suka reviewnya adan stay tuned ya untuk review produk Shinzu'i Ume lainnya. Aku usahakan untuk post secepatnya hehehe. See you guysss, Arigatoooo (biar aku jadi kejepang-jepangan lol).

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment