Wednesday, May 4, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Introducing Everlash Lash Expert (Eyelash Extension)

Hi guys!!

      Aku ada sesuatu yang menarik nih buat kamu kamu yang pengen bulu mata lentik dan kece! Bagi yang cewek-cewek, bahkan mungkin beberapa cowok, pasti kalian familiar dong sama yang namanya eyelash extension?? Nah, aku mau share store eyelash extension yang baru nih, plus cara pengaplikasian eyelash extension dan juga penjelasan singkat mengenai eyelash extension yang mungkin bisa bikin kamu tambah mupeng! Langsung aja yuk di lihat di bawah ini!

--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------
 
     So, beberapa saat yang lalu aku diundang untuk menghadiri gathering oleh Everlash Eyelash Expert dan tentunya mengunjungi butik Everlash! Apaan sih Everlash itu? Apa bagusnya dibanding yang lain? Nih kenalan dulu yuk sama Everlash!
Everlash Lash Expert adalah butik sambung bulu mata (eyelash extension) premium yang kini hadir di bilangan Jakarta Selatan. Kami adalah perintis yang memperkenalkan produk dari Novalash® ke Indonesia. Tenaga terapis pemasang bulu mata kami yang terlatih secara profesional ini akan menyarankan desain yg cocok serta memasangkan dengan seksama untuk memanjangkan bulu mata serta mendapatkan look terbaik untuk pelanggan. Everlash tidak hanya menekankan pada segi estetika semata, namun juga kami bangga karena kami sangat memperhatikan atas kesehatan bulu mata pelanggan.
     Jadi guys, Everlash Last Expert sendiri merupakan sebuah butik yang menyediakan jasa eyelash extension di Jakarta Selatan. Founder Everlash, Yuli Lilac, merupakan owner dari Lilac Beauty Studio dan berprofesi sebagai makeup artist. Ci Yuli sendiri ternyata sangat menyukai menggunakan eyelash extension dalam kesehariannya. Sayangnya banyak eyelash extension yang tidak memuaskan, hasilnya kurang natural dan terkadang malah bisa ngerusak bulu mata natural, oleh karena itu akhirnya ci Yuli memutuskan untuk mendalami eyelash extension dan akhirnya membuka butik eyelash extension yang diberi nama Everlash Lash Expert!
     Ci Yuli yang penyuka eyelash extension tentunya ngga sembarang menggunakan produk dalam butiknya, oleh karena itu ci Yuli membawa Novalash khusus jauh-jauh dari luar negeri, US, jadi kita yang di Indonesia pun bisa merasakan eyelash extension yang jauh lebih baik. Aku kagum banget pas dengar cerita ci Yuli, segitu cintanya sama eyelash extension sampai benar-benar di cari yang aman dan bagus hehehe.




     Jadi banyak banget ternyata keuntungan menggunakan Novalash, no wonder Everlash menggunakan Novalash dalam lash extensionnya. Beberapa keuntungannya antara lain: free formaldehyde, FDA approved & physician tested, waterproof, oil proof, sangat ringan, terlihat natural, tidak merusak bulu mata asli, dapat digunakan berkelanjutan tanpa jeda antar waktu pemakaian, tahan lebih lama. Nah, selain menyediakan bulu mata untuk extension, Novalash juga memiliki perekat bulu mata yang banyak memenangkan penghargaan sebagai perekat bulu mata yang aman dan berkualitas, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas.
     Selain menggunakan produk yang terpercaya, Everlash juga menjunjung tinggi konsep dan tenaga ahli nya. Konsepnya sendiri adalah tidak hanya memberikan keindahan yang berfokus pada estetika mata, tetapi juga menekankan pada kesehatan bulu mata asli, makanya di pilih Novalash tadi. Teknisi Everlash juga telah dilatih secara profesional oleh teknisi bersertifikat dari Novalash dengan lebih dari 200jam pelatihan secara intensif yang menghasilkan teknisi yang ahli dalam bidangnya serta bekerja sesuai dengan standar sistem Novalash yang memberikan hasil terbaik.

     Nih berikut ada cara pemasangan extension dari websitenya:
Diedit oleh www.roosvansia.com (thanks Vani for the picture!)

     Saat berkunjung ke Everlash, Ci Yuli juga menjelaskan mengenai Everlash dan Novalash seperti yang sudah aku tuliskan di atas. Selain itu kita juga diperlihatkan demo memasang extension yang dilakukan oleh salah satu teknisi di Everlash. Dari gambar di atas terlihat ribet ya, tapi emang ribet hahahhaa.


     Itu masangnya benar-benar harus telaten loh, karena di Everlash, untuk satu helai bulu mata asli ditempelkan satu bulu mata extension, jadi terlihat jauh lebih natural dibanding model extension volume atau cluster yang ditumpuk di satu bulu mata. Selain terlihat ngga natural, yang kedua model tadi juga bisa ngerusak bulu mata kita, kasihan kan bulu mata jadi keberatan dan bisa gampang rontok.


     Untuk butiknya sendiri aku suka banget! Terlihat elegan dan tempat pemasangan eyelash extension-nya itu warnanya pastel pink dan putih gitu, cuteee banget! Pengen punya kamar nuansa begitu hahahhaa. Tempat berbaringnya pun nyaman dan ada selimutnya. Saat di Everlash butik, setelah lihat-lihat tempat, beauty blogger yang datang pun di perbolehkan untuk belajar mencoba memasang eyelash extension pada dummy yang digunakan buat belajar.


     Itu sumpah ya susah dan butuh keterampilan banget. Plus kudu sabar sesabar-sabarnya. Hahahhaa, kalo ngga sabar pasti rasanya mau banting aja itu dummy, lol. Itu maaf ya muka sampai bego dan mangap-mangap gitu sangking susahnya misahin satu bulu mata buat ditempel satu extension hahahhaha. Yah, akhirnya dengan perjuangan super bisa juga nempelin itu extension dan berujung kepo, terus nyoba-nyoba masang beberapa helai lagi abis tu capek sendiri hahahahhaa.
     Anyway, luckily aku mendapatkan voucher senilai IDR 650k untuk mencoba eyelash extension di Everlash Lash Expert! Aku baru-baru ini menyempatkan diri kesana dan mencoba salah satu model eyelash extension mereka. Hasilnya? Masih rahasia! Hehehehe, stay tuned aja deh di blog ku untuk experience review nya kira-kira di akhir bulan nanti. Aku mau mencoba ketahanan eyelash extensionnya dulu sebelum nge-post review lengkapnya hehehhee.
---

Ini ada beberapa Q&A yang mungkin sudah kamu pikirkan pas baca post ku yang ini hehehe:

1. Kenapa Everlash?
     Everlash mengkhususkan menggunakan produk-produk Novalash® yang telah berpredikat nomor satu untuk lash extension products. Produk unggulannya adalah platinum bond adhesive, yang merupakan satu-satunya perekat lash yang di approve FDA, karena tidak mengandung formaldehyde dan surgical grade. Untuk customer, akan merasakan bedanya, tidak menyebabkan iritasi dengan pemasangan yang tepat, apalagi hingga kebotakan bulu mata. Untuk lashes nya itu sendiri, dibuat dari bahan sintetis yang sangat ringan dan tidak menyebabkan alergi. Everlash juga menawarkan beragam ukuran bulu mata extensions, dari kepanjangan, ketebalan, dan kelentikan; sehingga dapat mencocokan ke setiap bulu mata asli yang berbeda-beda. Hasil yang dicapai adalah bulu mata yang lentik dan panjang dan tidak terlihat seperti bulu mata palsu.

2. Kelebihan Everlash?
     Pemasangan eyelash extension di Everlash menggunakan teknik pemasangan satu per satu yang disesuaikan dengan growth stages bulu mata asli sehingga memberikan kesan yang lebih natural dan blend-in dengan bulumata aslinya dan ini akan lebih tahan dari kerontokan. Waktu pengerjaan antara 1.5 jam – 2 jam dari mulai pemasangan, separasi, hingga finishing dengan proses quality control yang ketat. Pelanggan tidak akan merasakan ada rasa sakit, karena lashes direkatkan pada jarak 1-2 mm dari pangkal akar bulu mata asli. Eyelash Extension dari Everlash tahan air/waterproof sehingga customer bisa langsung mandi/berenang seusai pemasangan. Plus Everlash juga memberikan garansi 3 hari atas pemasangan sebagai bentuk kepuasan pelanggan.

3. Apa butiknya nyaman? Suasananya gimana?
     Butik Everlash mengutamakan kenyamanan dalam pemasangan. Dengan bedding yang empuk dan bedsheet yang plush,ditambah musik yang mendukung suasana rileks layaknya spa. Everlash juga melengkapi dengan wewangian aromatherapy, yang kesemuanya itu untuk menambah kepuasan pelanggan. Suasananya bisa kamu lihat di foto yang sudah aku upload di atas.

4. Jenis bulu mata yang di pasang?
     Ada 2 tipe bulu mata yaitu Novalash® Regular Lashes dan NovaMinx® lashes. Everlash juga menawarkan Candied Lashes untuk tamu yang ingin menambahkan aksen warna ke eyelash extensions mereka, jadi ujungnya bisa bewarna, lucu ya! Terus juga Everlash punya beragam ukuran, ketebalan, dan kelentikan bulu mata untuk menyesuaikan di semua mata pelanggan.

5. Kalau punya mata sensitif bisa ngga?
     Untuk pemasangan pada mata yang sensitif, sangat dianjurkan untuk melepas softlens bila pelanggan sedang memakainya. Sebelum pemakaian, Everlash juga akan memeriksa kondisi mata, kelopak mata dan tentunya kondisi bulu mata asli. Pertanyaan mengenai alergi ditanyakan sebagai bagian dari SOP. Untuk beberapa kondisi seperti mata bengkak, atau sakit mata jenis tertentu harap dimaklumi demi kebaikan bersama bila Everlash menolak suatu permintaan dari pelanggan.

6. Lokasinya di mana sih? Jam buka?
- Alamat: Jl Kramat Pela No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta 12140
Kalau bingung bisa langsung search ada pakai GPS. Udah terdaftar jadi seharusnya kalau pakai google map, waze atau uber uda bisa langsung di search ga perlu susah.
- Jam buka:
Selasa – Jumat: 11:00 – 19:00
Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:00
Senin: Tutup
Untuk tanggal merah better di telpon dulu karena kadang buka kadang tutup, but mostly katanya sih buka di tanggal merah.
- Sebelum datang pastikan bikin jadwal dulu yaaa! Bisa hubungin ke sini:
0811 322 5808
081 288 13 24 68

7. Harganya?
     Cukup terjangkau kalau menurutku dibanding beberapa tempat lain yang aku tau. Harga pemasangan bulu mata full set di Everlash bervariasi berkisar antara 650,000 – 880,000 tergantung dengan jenis kelengkungan bulu mata (Curl) yang dipilih. Ada 4 jenis kelengkungan (J, C, B, and D) and 3 desain. Yang paling murah itu yang J & C dengan harga IDR 650k. Ini berikut ada gambar pricelist nya, semoga cukup terlihat ya, yang bagian bawah agak burem soalnya hehehe.

---
     Sekian dulu ulasan tentang butik Everlash ini, semoga membantu kalian yang sedang nyari eyelash extension butik atau baru mau nyoba-nyoba eyelash extension tapi masih bingung. Kalau ada pertanyaan yang masih mengganggu silahkan di tanyakan di komen, pasti aku jawab kalau bisa hehehe. Atau bisa langsung coba cek websitenya Everlash di sini:


See you guys on my next post!

Love,
Auzola



--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.

No comments:

Post a Comment