Wednesday, June 15, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Jurlique Nature Rose Event at Sephora

Hey guys!

     Whatsup?? Well, hari ini aku mau share sedikit pengalamanku berkenalan dan nyoba-nyoba produk Jurlique! Udah pada tau tentang Jurlique belum?? Yuk deh ah cek aja langsung di bawah ini, gak bakalan nyesel :)


     Sebelumnya yuk mari kenalan dulu sama Jurlique. Frankly pas aku pertama denger kirain ini merek prancis or something karena namanya hahhaha, tapi ternyata bukan, lol. Anyway Jurlique dibuat oleh pasangan suami istri, Dr Jürgen Klein (seorang biochemist) dan istrinya Ulrike (seorang botanis), yang selalu percaya bahwa apa yang ada dari alam dalam menjadi healing power. Visi mereka adalah untuk menciptakan skin care yang alami, murni dan natural dengan penggabungan dari seni kuno alkimia, obat-obatan herbal dan juga homeopathy untuk menghubungkan kembali manusia dengan nature. Jadi pas saat mereka memiliki visi ini, most of the produk skin care itu berasal dari lab dan ngga natural.
"Our dream was to connect people back to nature. That connection...that's the really important thing for us as human beings.” -Ulrike Klein, co-founder of Jurlique. 
     Pasangan ini tetap teguh pada kepercayaanya kalau apapun yang buatan itu ngga bakal bisa mendekati apa yang alam bisa berikan pada manusia berkaitan dengan kesehatan dan juga kecantikan kulit. Karena mereka tidak bisa mendapatkan hal itu di daerah asalnya, yaitu Jerman, pasangan ini memutuskan untuk pindah. Dalam perjalanan panjang mencari lokasi yang paling murni di dunia, akhirnya mereka menemukan sebuah bukit di Adelaide, Australia Selatan, yang masih murni dan memiliki alam yang hebat. Di sana mereka mengembangkan perkebunan, di mana mereka menanam bahan-bahan alami yang manjur untuk skincare yang mereka idamkan.
     Pasangan Klein akhirnya memutuskan untuk membuat brand mereka sendiri yang disebut sebagai "Jurlique" yang merupakan gabungan dari kedua nama pasangan suami istri tersebut. Sekarang Jurlique udah terkenal banget dan produknya selalu laku terjual di 19 negara di berbagai belahan bumi dan bahan-bahan alami nya masih berasal dari perkebunan mereka di bukit Adelaide di mana semua itu bermulai.


     Saat event kemarin itu adalah pertama kalinya aku mencoba produk dari Jurlique. Kemarin para blogger dan influencer yang diundang dikenalkan sama best product dari Jurlique yaitu hand cream dan juga mist nya. Kemasan produk Jurlique semuanya simple tapi masih terlihat cantik dan apik. Kalau wanginya? Ngga usah di tanya, manteep!


     Hand cream nya sendiri merupakan produk Jurlique yang diluncurkan di tahun 1993! Hand cream pertama yang diluncurkan adalah variant Rose-nya yang iconic yang bertujuan untuk memberikan kelembapan mendalam pada tangan dengan bahan-bahannya dari alam dan sangatlah baik untuk kulit. Berkembangnya dengan waktu, Jurlique menghadirkan beberapa variant hand cream lainnya, seperti Jasmine, Lavender dan Citrus. Aku paling suka wangi yang rose soalnya itu kaya benar-benar lagi nyium bunga mawar fresh <3
     Nah terus selain hand cream nya kita juga dikenalin sama bestseller nya Jurlique yaitu Rosewater Balancing Mist Intense Limited Edition. Yang versi limited edition ini sedikit berbeda sama Rosewater Balancing Mist Intense yang biasa. Bedanya itu adalah dari bahan yang terkandung di dalamnya, di versi yang limited edition ada tambahan beberapa ekstrak mawar yang merupakan mawar khusus yang dikembangkan di pertanian Jurlique! Means ngga ada lagi produk dari brand lain di dunia yang memiliki kandungan ini. Masing-masing ekstrak mawar tambahan ini memiliki berbegai fungsi yang baik bagi kulit, seperti menenangkan kulit, menyegarkan, melembabkan kulit, melembutkan kulit, mencerahkan dan juga mengembalikan keadaan kulit.
     Ini emang tujuan utamanya face mist, tapi bisa kamu gunakan di rambut dan badan juga lho! Wanginya aku suka banget, berasa kaya lagi di ladang mawar yang wangi banget. Serius, wanginya menyebar kesegala arah dan fresh banget rasanya. I totally want one!!! 
     Terus selain penjelasan tentang kedua produk ini, ada demo pengaplikasian scrub dari Jurlique, Body Exfoliating Gel yang wanginya ngga kalah enaknya. Uniknya, scrub nya itu bukan microbeads atau sejenisnya, tapi merupakan kulit kenari (walnut shell) yang dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut tanpa bikin iritasi. 


     Setelah mendengarkan tentang produknya dengan entusias, ada free hand massage dari Jurlique! Jadi pertama-tama kita di scrub dulu sama Body Exfoliating Gel nya lalu di bilas pakai handuk basah. Itu rasanya lembut setelah di scrub. Setelahnya baru deh dipakaikan hand cream (aku pilih yang rose) sambil dipijat-pijat lembut. Enaknyaa! Itu sampai pulang masih wangi mawar tanganku dan lembut hahaha.


     Pastinya ngga ketinggalan nyobain Rosewater Balancing Mist Intense Limited Edition nya! Kali-kali besok di tawarin suru review hahahhaha. Ini seger banget deh serius, apalagi kalau kamu pecinta wangi mawar ya, pasti pengennya nyemprot ginian mulu ke muka dan rambut hahahhaa.


     Draculaura also loves Jurlique!!


     Sekian dulu ya curhatan event report kali ini. See you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment