Sunday, June 5, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Paul & Joe Beaute Launching at Sephora Plaza Indonesia

Aloha pretty!

      Aku punya kabar menarik buat kalian yang suka makeup!! Uhuy, ada brand kece yang baru-baru ini akhirnya masuk Indonesia, tepatnya masuk Sephora! Yup, ini cuma available secara ekslusif di Sephora loh! Makeup apaan sih? Penasaran? Yuk langsung baca di bawah ini!





     Jadi beberapa saat lalu ada brand kece asal Paris yang baru aja masuk ke Indonesia! Well, sebenarnya dulu sudah pernah masuk Indo tapi sempat discontinue kalau aku ngga salah. Brand ini adalah Paul & Joe Beaute! Mungkin beberapa dari kalian ada yang udah pernah dengar, tapi mungkin beberapa belum familiar akan brand ini, jadi aku jelasin dikit ya.

     "Paul & Joe Beaute was founded by Sophie Mechaly in 2002. Sophie began her full-time design career at the prestigious La Garage shirt company at the tender age of 26. Less than ten years later, she launched her men's wear company, Paul & Joe, and has since expanded it to include women's wear, kid's wear and casual women's wear, in addition to Paul & Joe Beaute. Paul & Joe Beaute consists of chic, sophisticated products that boast unique packaging and luxurious textures and colors. Each formula is designed to not only improve the appearance of the complexion, but also to offer a pleasurable application experience."


     Paul & Joe Beaute ini ditemukan oleh wanita asal Prancis, Sophie Mechaly, di tahun 2002, di mana nama brand ini merupakan hasil dari gabungan kedua nama anak lelakinya. Brand Paul & Joe sendiri sebenarnya sudah dibangun oleh Sophie dari tahun 1995 yang awalnya merupakan brand fashion untuk pria. Semakin berjalannya waktu, Paul & Joe mulai merambah ke berbagai segmen, seperti fashion wanita, anak-anak dan sebagai tambahan adalah Paul & Joe Beaute yang berfokus pada kecantikan. Walaupun foundernya merupakan orang Prancis, Paul & Joe Beaute ini merupakan produk buatan Jepang lho karena berkerja sama dengan perusahaan kosmetik Albion Jepang. Makanya jangan bingung kalau lihat produknya tulisannya pada "made in Japan" hehe.




     Kemarin pas di Sephora acaranya santai aja sih sebenarnya, jadi pertama nya aku lihat-lihat tentang kosmetik Paul & Joe Beaute ini yang tersusun dengan rapi dan menarik di Sephora Plaza Indonesia. Dalam sekali liat aku langsung ngefans sumpah hahahhaa, soalnya kemasannya cakep bangeeeettttt, aku banget lah pokonya, jadi gak pakai lama langsung kesengsem ama kemasannya hahhaha. Lihat sendiri kan di gambar betapa antusiasnya pada Sephora Beauty Influencer dan juga Blogger saat melihat-lihat produknya Paul & Joe Beaute.
     Konsep Paul & Joe Beaute sendiri ngga hanya fokus sama kualitas produk tapi juga kemasan yang menarik. Kemasannya sendiri terinspirasi dari Retro-modern chic sesuai dengan kesukaan Sophie. Lalu di kemasannya si Paul & Joe Beaute ini juga pasti ada motif chrysanthemum-nya, di mana inspirasi ini datang dari sarung bantal yang dilihatnya di sebuah toko kesukaannya.
     Paul & Joe Beaute ini cocok deh buat kamu yang memiliki filosofi untuk menikmati hidup, individual atau unik, karena filosofi Paul & Joe Beaute sendiri adalah sebagai berikut:

"FUN-LOVING 
I like what I like.
I’m full of curiosity.
I’m free-spirited.

SPARKLING 
I sparkle.
I have an aura that people find compelling.
I’m active and attractive.

INDIVIDUAL 
I have my own style.
I’m gentle and unassuming.
I’m elegant and refined."
     Dalem ati teriak "aaaahhh gw bangeeetts" hahahha. Tapi bener, kalau dilihat dari kemasannya sih emang aku banget, cute, gemesh, ada kucing-kucingnya, kaya pincess. Kya kya~ Mata aku yang emang totally berbinar pas liat kemasannya yang lucu (padahal sama sekali belum coba performa produknya pada saat itu tapi uda jatuh cinta hahahhaa).


     See see! Lihat sendiri betapa kawaii ini kemasannya! Aaaahh, kaya princesssss hahhaa. Plus, dia ada produknya yang kemasannya ada kucing-kucingnyaaaa. Sebagai pecinta kucing i totally approve!! Oya, si Sophie ini juga pecinta kucing makanya dia bikin beberapa kemasan ada gambar kucingnya. Kaya lipstik lucu yang bisa kamu lihat ada embossed muka kucingnya, itu sumpah aku ngga tega makainya. Gemesshh.
     Untuk produknya sendiri ada bermacam-macam. Untuk koleksi 2016 nya ada beberapa produk yaitu: Moisturizing Foundation Primer L SPF18 PA+, Moisturizing Foundation Primer S SPF18 PA+, Perfect Makeup Primer SPF 30 PA++, Protecting Foundation Primer S SPF 42 PA++, Gel Foundation SPF 25 PA++, Moisturizing Fluid Foundation, Pressed Face Powder, Loose Face Powder, Liquid Eyeliner,  dan Waterproof Eyeliner. 
     Uniknya, untuk beberapa produk, refill dan casing nya terpisah lho! Jadi kalau lagi bokek bisa beli refillnya aja ngga usah case nya hahahhaa. Harganya sendiri variatif, untuk produk atau refill mulai dari sekitar 200k - 600k, sedangkan case nya mulai dari sekitar 100k - 250k lah. Tapi ngga semua case terpisah kok, cuma beberapa aja.


     Saat event ada demo makeup oleh Iwan Harun. Yang pertama menggunakan produk untuk complexion dari Paul & Joe Beaute dan yang kedua itu fokus pada bibir yang juga menggunakan produk untuk bibir oleh Paul & Joe Beaute. Demo makeup nya itu tema nya yang bisa digunakan untuk sehari-hari yang fresh dan chic. Setelah itu pastinya foto-foto duluuuu hehehe.



     Kalau kamu penasaran banget sama brand Paul & Joe Beaute ini, cuss buruan deh ke Sephora Plaza Indonesia soalnya ini benar-benar baru esklusif di Sephora Plaza Indonesia doang!! Soon bakal ada di Sephora lainnya kok, jadi jangan khawatir hehehe. Tapi kalau uda kepo banget udalah langsung aja ke Sephora PI hehehe.



    Saat acara kemarin aku ditemenin Operetta dan dia juga terlihat suka sama semua kemasan unyu dari Paul & Joe Beaute ini hahhaha. Oya, aku dapat beberapa produk Paul & Joe Beaute, diantaranya lipstik kucing, Gel Foundation, dan juga Protecting Foundation Primer S! Aku bakal review produk-produk ini soon, mana yang paling kalian mau lihat reviewnya? Kalau ada saran bisa langsung komen! Hehehe. Anyway sekian dulu ya event report ku kali ini, see you guys on my next post! :)

Love,
Auzola


3 comments:

  1. gue naksir lippies yang ada embos kucingnya, cakep bener la, berapaan ya harganya?

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. 200-300 gitu ci kl g salah, case nya sekitaran 100 xD

      Delete
  2. I bet a lot of girls will be so happy with this news! With Paul & Joe just around the corner, makeup access is a dream come true! During my college days, I ran into a topic about beauty blunders which is posted in write my papers at papersboard.com and why girls love to spend money o buying makeup.

    ReplyDelete