Tuesday, May 31, 2016

(Bahasa Indonesia) Event Report: Spring Butterfly Blogger Party with SK-II

  Hi guys!

     Beberapa saat lalu aku menghadiri blogger party yang diadakan oleh SK II di Plaza Senayan yang bertema-kan Spring Butterfly! Mau tau keseruan event nya dan penasaran apasih Spring Butterfly SK-II itu? Yuk langsung aja baca di bawah ini!




     Saat event, ada talkshow bersama Susan Bachtiar dan Domique yang merupakan brand ambassador SK II Indonesia. Mereka bercerita kalau SK II Facial Treatment Essence (FTE) adalah produk skincare favorite mereka yang mereka selalu bawa kemana-mana. Susan menjelaskan di awal dia menggunakan FTE itu menggunakan kapas, tapi karena dia merasa sisa dari FTE terserap ke kapas dan bukan kulit, akhirnya Susan mencoba untuk memasukkan FTE ke dalam  botol spray untuk pemakaian yang lebih mudah dan juga tidak ada FTE yang terbuat percuma karena terserap kapas atau sebagainya.
     Jadi karena emang harga FTE ini ngga bisa dibilang murah, kamu harus pintar-pintar dalam menggunakannya agar ngga ada FTE yang terbuang percuma karena keserap kapas hehehe. Ini trik yang oke banget dalam menghemat produk ya menurutku.
     Setelahnya ada demo makeup oleh Oscar Daniel yang menunjukkan selain makeup, skincare yang digunakan sebelum bermakeup juga penting untuk mendapatkan makeup yang flawless. Dalam event kemarin Oscar mendemo-kan makeup simple untuk daily yang cantik dan flawless dengan beberapa produk makeup dari SK II juga.
     Tidak hanya itu, highlight dari acara ini adalah FTE yang bertema-kan Spring Butterfly! Ini versi FTE dalam botol cantik yang merupakan produk limited edition lho! Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan ajaib yang ditemukan 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama dan tidak diubah hingga hari ini dan merupakan produk unggulan SK-II yang terlaris dan paling dicintai.


     "SK-II mempersembahkan edisi eksklusif Limited Edition Facial Treatment Essence.
Setiap kupu-kupu adalah simbol elegan dan metamorfosis. Setiap botol adalah simbol untuk melambangkan potensi wanita yang tak terbatas untuk berubah ke arah yang lebih baik. Pitera™, bahan dasar dari Facial Treatment Essence, yang tidak berubah selama tiga dekade, dengan manfaat yang telah teruji oleh waktu*.
(*Berdasarkan studi klinis yang dilakukan pihak ketiga, Interface Inc CRO, pada bulan Maret – April 2013 pada 141 wanita di Jepang yang rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (lebih dari 10 tahun penggunaan rutin) dibandingkan terhadap 131 wanita bukan pengguna SK-II. Dengan penggunaan produk secara teratur sesuai petunjuk penggunaan. Hasil dapat bervariasi.)

     Key Ingredients: Pitera™ mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.
Other Ingredients: Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Cara penggunaan:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher Anda selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner."



     Setelah penjelasan tentang produk, talkshow dan demo, ada beberapa lucky winners lho yang mendapatkan FTE Spring Butterfly ini! Aaaahh so lucky!! <3


     Setelahnya aku melakukan skin check karena emang lagi concern banget sama kulitku yang hampir 1-2 tahun belakangan ini jadi jelek banget karena stress. Setelah di check, ternyata kulitku kondisinya masih oke lho! Hasil nya adalah total skor 59% yang kata mba nya masih bagus walaupun emang ada beberapa yang kurang oke. Skin age aku adalah 16 tahun, which is still good karena aku bayangin kondisi kulit aku uda tua banget hahhaha. Tapiii, aku rentan wrinkle di bagian jerawat yang kering kata mba nya, jadi kudu di moisturizer sering-sering. Emang deh jerawat itu ganggu banget err....  But overall ternyata kulit ku masih bagus hahhaha.
     Aku sendiri belum pernah coba pakai FTE SK II jadi ngga bisa kasih masukan/review mini sama sekali. Karena emang harganya yang mahal dan aku masih takut ngga cocok (karena skincare itu cocok-cocokkan), jadi belum berani beli SK II sampai sekarang hahaha. But i'd love to kalau ada kesempatan nyobain SK II yang FTE karena aku sering baca/dengar hasil yang bagus dari orang-orang, hehehehe.


    Setelah event berakhir pastinya ada foto-foto bersama teman-teman blogger kece kuuu! That's what i love most, ketemu temen-temen blog lama maupun baru hahaha. It's totally fun!


     Anyway Draculaura is also curious about the SK II Facial Treatment Essence, lol. Anyway sekian dulu ya event report kali ini. Kalau kamu pengen punya SK II FTE yang limited edition ini, buruan beli gih guys, sebelum kehabisan. Botolnya cakep lhooo! Hehehe. Oh ya, kalian juga bisa beli produk-produk SK II di www.sociolla.com lho! Gunakan kode "SBNLALUK" untung potongan sebesar IDR 50k!

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cut Auzola Azalia

See you guys on my next post!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment