Friday, October 21, 2016

(Bahasa Indonesia) Chit chat: My New Real Techniques Brushes!

Hey guys!

    So sorry i haven't update in a quite sometimes. Jadi dari kemarin cukup sibuk dengan segala sidang, revisi (masih), dan juga jalan-jalan ke bangkok, makanya aku ngga sempat buat update blog. Instagram aja rada terbengkalai hahaha. Anyway, aku mau share tentang brush Real Techniques yang baru-baru ini aku dapat, yay!



     So, postingan kali ini kayanya ngga begitu panjang karena aku mood nulisnya masih belum bangkit pasca sidang (dan masih revisi). Tapi supaya blog tidak terbengkalai, aku tetap bakal berusaha semangat nulis, makanya kali ini cuma mau share postingan singkat tentang beberapa makeup brush Real Technique yang baruuuuuu aja beberapa hari ini hinggap di rumahku! Horeeee, siapa sih yang ngga suka dapat brush baru? Hahahaha. 

     Anyway aku dapat Real Technique kali ini dari Female Daily! Thanks a lot for giving me the brushes of my choice! Yup, ini aku sendiri yang milih brushnya, jadi emang sesuai sama keinginanku banget lah. Berasa dapat late birthday gift gitu deh hahaha. Ngomong-ngomong birthday gift, stay tuned ya buat postingan chit chat berikutnya tentang birthday gift dan haul ku, soon ditulis :)

    Sebelumnya aku sendiri emang makai beberapa brush nya Real Technique dan itu semuanya bagus dan ngga ada yang mengecewakan. Untuk harganya aku bilang ini uda bagus banget lah. Kualitasnya oke punya. Mau disiksa (dipakai maksudnya) dan dicuci berulang kali tapi bulunya masih sehat dan ngga ada yang rontok hehehe. Bulunya juga lembut dan ngga berasa nyolok-nyolok di muka. So recommended!

     Well, walaupun begitu, brush yang bakalan aku tunjukin disini emang belum aku cobain pakai produk makeup, jadi baru ditoel-toel aja ke muka buat nyobain bristle nya halus dan rontok atau ngga. Ini bukan review jadinya, cuma first impression aja. So far sih aku suka kaya brush Real Techniques ku yang sebelumnya. Bristle nya halus dan enak pas ditoel-toel ke muka. Sooo, apa aja yang aku dapat? Ini dia!

1. Limited Edition Multitask Set

      Terdiri atas 3 brush dengan berbagai kegunaan yang cocok untuk makeup berbentuk liquid, powder ataupun cream.




  • exclusive multitask face brush: bisa di pakai buat nge-set bedak, aplikasi bronzer, contour dan juga blush on.
  • exclusive multitask cheek brush: bisa di pakai untuk mengaplikasikan blush on yang berfokus di apple of your cheeks, bisa juga buat highlight dan contour.
  • exclusive multitask eye brush: bisa digunakan buat aplikasi eyeshadow pada crease, meng-highlight brow bone, nge-blend eyeshadow dan juga buat nge-smudge.
  • exclusive design panoramic case: ada case nya yang oke buat di bawa-bawa atau buat jemur brush setelah di cuci.


2. Expert Face Brush

      Brush ini cocok untuk buffed foundation dan juga airbrush finish. Ideal untuk foundation berbentuk cream maupun liquid.




3. Setting Brush

     Brush ini cocok untuk setting powder. Bisa juga untuk menyeka bedak yang berlebihan saat bermakeup atau menyeka eyeshadow yang berjatuhan. Ideal juga untuk pengaplikasian highlight.




4. Foundation Brush

     Brush ini cocok untuk mengaplikasikan liquid foundation untuk hasil yang lebih full coverage.


     Aku kelupaan ambil foto detail brush yang ini anyway hahaha. Tapi bisa lihat di foto brush yang barengan di bawah ini kok hehe.
---



      That's all! Aku baru nyobain yang RT setting brush-nya aja sih beberapa hari ini. Tapi ngga cuma buat setting, aku malah makai ini buat aplikasi blush on dan contour yang hasilnya subtle gitu, jadi pas buat makeup sehari-hari. Anyway aku belum ada review tentang brush RT sama sekali di blog ku karena ngga sempat melulu, tapi kamu bisa lihat review singkatku di http://reviews.femaledaily.com/user/Auzola !

      Jadi, kamu mungkin uda tau kalau sekarang Female Daily itu ada fitur reviewnya, dan itu bisa ditulis sama siapa aja lho yang penting kamu gabung jadi member! Gak perlu jadi blogger atau youtuber dulu lah intinya kamu uda bisa share sama orang banyak apa kamu suka suatu produk atau ngga. Kamu juga bisa baca-baca review yang member FD sudah tulis buat referensi kamu saat lagi galau pas mau membeli suatu produk. Helpful banget lah dalam satu platform ada berbagai review berguna. Intinya kalau kamu penasaran sama review RT dari aku, atau produk-produk lain yang belum sempat aku tulis di blog, kamu bisa langsung klik di sini! Kalau kamu mau share tentang review versi mu jangan ragu-ragu buat langsung aja sign up as member terus tulis deh review produk yang kamu mau!

     Anyway i can't wait to try all of my new brush! Sekian dulu chit chat kali ini, i hope you like it and see you on my next post! :)

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment