Monday, May 29, 2017

(Bahasa Indonesia) Chit chat: Why I (still) Love Bioderma Sensibio H20

Hey guys!

     Berhubung belakangan ini aku lagi banyak banget nyobain micellar water, aku mau share lagi ke kalian kenapa aku ujung-ujungnya tetap kembali ke Bioderma Sensibio H20! Hahahaha. Penasaran? Cus lah di baca :)



     So as you might know, belakangan banyak brand turut mengeluarkan Micellar Water, dari yang murah sampai yang harganya juga lumayan. Sebagai pecinta micellar water, jujur aja aku pastinya nyobain banyak banget micellar water yang keluar di pasaran dan cukup banyak juga yang aku suka. Tapi entah kenapa ujung-ujungnya aku selalu beli Bioderma Sensibio H20 lagi huahahaha. 


     Jadi pada artikel chit chat kali ini aku mau flashback lagi kenapa sih aku tetap cinta sama Bioderma Sensibio H20 walaupun sudah mencoba berbagai macam micellar water lainnya. Nih ya, first of all, walaupun tipe kulit ku bukan yang sensitive, alias lumayan badak dalam makai berbagai produk, unfortunately aku alergian. 

     Normally bukan alergi sama produk-produk, tapi lebih kaya karena cuaca or maybe stress dan itu kalau muncul luaarrr biasa gatel, merah dan ngga nyaman. So aku suka banget bersihin muka ku pakai Bioderma, especially kalau lagi alergian begitu. Soalnya selain pastinya bisa bersihin makeup dengan baik (agak susah untuk waterproof mascara dan dead matte lip cream), si Bioderma ini juga rasanya adem di kulit dan bikin kulit yang gatel-gatel lebih tenang somehow. 


     Setelah aku baca-baca lebih lanjut lagi, ternyata bahan-bahannya memang sangat ditujukan untuk kulit sensitif dan alergi. Jadi informasi kali ini bakalan lebih lengkap dari review ku yang sebelumnya (bisa kamu baca DI SINI). Berikut formula dan juga bahan patent yang terkandung dalam Bioderma, serta kegunaannya untuk kulit yang sensitif dan alergi:

FORMULATION: Micellar water, fresh texture. 
  • Cleansing and makeup removal for sensitive to allergic skin.
  • Face, eyes & lips. 
  • Adults & Adolescents. 
  • All skin types. 
  • Hypoallergenic. 
  • Excellent skin and eye tolerance. 
  • Paraben-free, alcohol-free, fragrance-free, soap-free.

The DAF TM (Dermatological Advanced Formulation): natural complex yang dipatenkan berguna untuk meningkatkan ambang toleransi kulit yang paling sensitif. Bahan aktifnya membantu untuk membersihkan makeup secara lembut, micelle yang terdiri dari gliserol ester langsung menangkap kotoran pada kulit, serta mengandung ekstrak timun yang menenangkan. 

Masing-masing patent memiliki fungsi masing-masing lho:

  • TOLERIDINETM patent: mengatur mekanisme biologis yang menyebabkan reaktivitas kulit, mengurangi rasa tidak nyaman dan kemunculan kemerahan.
  • Neurocontrol complex TM: terdiri dari tetrapeptida dan kombinasi bahan aktif yang menenangkan, mengurangi hipereksitabilitas serat saraf kulit.
  • ROSACTIVTM patent: secara biologis bertindak pada sumber utama penyebab kemerahan. Mengurangi intensitas kemerahan dan juga menjaga agar kemerahan tidak muncul lagi kedepannya.  


     Intinya ini emang bagus banget kalau kamu punya kulit sensitif atau kulit doyan alergi. Selain bersihin makeup, dia juga menawarkan perawatan untuk kulit sensitif mu loh. Jadinya menggunakan micellar water yang satu ini pun tetap lebih enak dibanding micellar water lainnya walaupun mungkin yang lain emang tidak kalah bagus dalam membersihkan makeup. Tapi Bioderma Sensibio H20 pas banget sih buat kulit alergi ku, selain ngapus makeup, dia juga shooting kulit ku yang suka kemerahan karena alergi. Plus, aman kalau kena mata karena tidak perih, aman juga digunakan di bibir, serta paraben free, alcohol-free, fragrance-free, dan juga soap-free.

     Nah itu dia kenapa aku tetap cintaaaa banget sama si Bioderma Sensibio H20, bahkan aku selalu stok minimal 2 botol di rumah. Sekarang masih ada around 5 botol lagi di rumah hahahha. Yes aku selalu ngestok dan hobi banget beli kalau lagi ada promo! Karena, yes jujur aja Bioderma emang agak pricey, cuma terkadang suka ada promo menarik. Jadi kalau ada promo aku biasanya beli satu atau dua biji sekalian gitu. 

     Lucky for you guys, especially buat kalian yang penasaran, sekarang Bioderma lagi ada promo! Yayyyy! Aku senang dan bawaannya pengen restok lagi walaupun di rumah masih banyak. Tapi itu juga ngga lama bakal abis sih, karena aku kalau pakai micellar water berasa pake air keran, alias boros! 

     Nih ya promonya:


     Betul guys! Potongan harga dan juga ada yang free product! Hihihi. Jadi kalau kamu beli Bioderma yang kecil (100ml), itu sekarang promo dan bisa kamu dapetin dengan harga cukup IDR 99k aja! Kalau kamu beli yang gede (250ml) kamu bisa dapatin free Sensibio yang H20 kecil 100ml dan juga dapetin pouch secara gratis (pouch terbatas), itu semua cuma seharga IDR 231k aja!

  • Sensibio H2O 100ml seharga Rp 99,000,. 
  • Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp 231,000,. dan mendapatkan free pouch.

   Promo Bioderma ini cuma di tanggal 25 April - 31 May 2017 aja loh guys di www.sociolla.comJadi jangan sampai ketinggalan yaaaa, rugi loh, seriusan hahaha. Sebagai pecinta Bioderma tapi bokek melulu, aku sangat menganjurkan kalian beli pas lagi promo huahaha. 

     Oya, kalau kalian kepo sama review lengkapnya, cus langsung baca review ku tentang Bioderma Sensibio H20 DI SINI. Biar kalian makin mupeng sama Bioderma hahaha. Saran aku sih, mumpung promo, jangan sampai ketinggalan, soalnya harganya jauh lebih kantong friendly kalau promo hihihi. Mending sekalian beli dua hahaha. 

     Untuk lebih lanjut mengenai produk Bioderma dan juga promo-promo nya kamu bisa cek ke social medianya Bioderma yaa:


     Sekian dulu chit chat kali ini ya guys. See you guys on my next post!

Love,
Auzola



2 comments:

  1. aku juga sama kak, pernah coba micellar water merk lain sekali, akhirnya balik lagi ke bioderma. mungkin efek bersihinnya sama aja dengan micellar water lain, tapi efek merawat kulitnya beda, apalagi aku type acne prone, walau cuma pake sunblock dan bedak tabur sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iyess, si bioderma ini emang so far the best banget buat aku, yah walaupun agak mahal cuma rela deh <3

      Delete