Sunday, May 7, 2017

(Bahasa Indonesia) Event Report: Sociolla Soiree x Mustika Ratu 'What's your lipstick Philosophy?'

Hey guys!

      Hari ini aku mau share event seru yang baru-baru ini aku ikuti! Eits ngga bakal cuma bahas tentang event nya doang loh. Tapi aku juga mau share produk terbaru dari Mustika Ratu dan sneak peak upcoming produk nya yang bakalan launching beberapa bulan lagi! Kepo? Yuk dibaca!



    Jadi tanggal 4 may 2017 kemarin aku menghadiri Sociolla Soiree (semacam gathering gitu) featuring Mustika Ratu yang bertempat di Rock Paper Scissors Jakarta. Nah aku kepo banget pengen ikutan, karena tentunya penasaran sama lip cream keluaran terbaru dari Mustika Ratu.

     Kebetulan memang dalam gathering tersebut ngebahas tentang lip cream terbaru dari Mustika Ratu ini. Bertema kan 'What's your lipstick Philosophy', gathering nya berjalan fun dan sangat menarik. Sebenarnya aku datang agak telat jadi kurang denger detail juga tentang pembukaannya. Nyesel sih, soalnya yang menyampaikan pembukaannya itu langsung ibu Putri K. Wardani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu TBK. a.k.a anaknya ibu BRA Moor Soedibyo yang merupakan pendiri dan perintis Mustika Ratu. Tapi apa daya, aku baru bisa keluar kantor agak telat hehe.

      Anyway pas sampai sana, meja nya sudah ada nama masing-masing influencer/blogger yang ikutan gathering dan uda pada penuh juga kecuali meja ku hahaha. Dannnn, pas banget disebelah ku itu Rissa! Yes, Rissa LippyLust yang bibirnya famous banget itu hahaha. Udah lumayan lama ngga ketemuan, jadi kita langsung rusuh gitu bisa ketemu lagi dan pastinya aku sibuk nanyain dia uda pernah nyobain si Mustika Ratu sebelumnya apa belum.



      Menurut Rissa, ini lip cream cakep abis, tetap ngelembapin, tapi tahan lama di bibir. Aku belum pernah nyobain jadi makin kepo berat, cuma belum tega buka produk yang telah disediakan di meja ku karena belum sempat ke foto hahaha. Jadi di meja sudah lengkap 6 shades lip cream keluaran Mustika Ratu berjejer cantik, kebayang deh betapa excited nya aku.


     Anyway, selain excited karena ketemu Rissa dan ngeliat lip cream semua shade nya ada di meja, aku super excited karena ibu Putri ternyata duduk nya pas banget di depan Rissa, jadi agak nyerong dikit dari aku. Ibu Putri orang nya ramah bangettttt, beliau tanpa sungkan ajak ngobrol dan ajak kita bercanda. I feel so loved (lebay) hahaha. Tapi bener deh, bu Putri super humble dan memberikan informasi komplit tentang produknya kalau kita tanya, menandakan beliau memang benar-benar tahu tentang produknya.



     Sekilas tentang produk Matte Lip Cream Mustika Ratu. Seperti yang sudah aku sebut di atas, Matte Lip Cream Mustika Ratu memiliki 6 shade menarik yang terinspirasi dari bunga, which terlihat dari namanya:
  • Amusing Asoka - Happiness likes Asoka
  • Hotshot Hibiscus - Beauty of Fame likes Hibiscus
  • Radiant Rose - Passionate likes Rose
  • Lovely Lily - Beauty of Youth likes Lily
  • Cheers Columbines - Delicate Beauty likes Columbines
  • Precious Poppy - Eternal Beauty likes Poppy


     Matte Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut, mudah diaplikasikan, tahan lama, dengan hasil soft-matte dan wangi vanilla. Yup, true banget dia lembut dan mudah diaplikasikan. Yang paling aku suka adalah hasilnya yang soft matte tapi KISSPROOF kawan-kawan! Benar banget jadinya, ini bukan lip matte yang finishing nya dead matte yang kaku dan bikin bibir mengkerut, tapi bibir kelihatan tetap plum dan memang terjaga kelembapannya.

      Jadi Matte Lip Cream Mustika Ratu ini mengandung virgin olive oil sebagai moisturizer yang membuat bibir tetap halus dan lembut. No wonder, olive oil emang does magic kalau urusan lemab-melembabkan. Selain itu, aku amazed karena dia free Paraben dan juga Benzophenone! Wohoo!

     Jujur, i'm even more amazed sewaktu mencoba produk Mustika Ratu Matte Lip Cream ini. Hasilnya yang velvety, ngga cracking, ngga mengkerut dan ngga patchy, bikin aku langsung jatuh cinta. Call me lebay, but it's true. Ini lip cream dari pemakaian pertama aku udah suka banget. Setelahnya aku bawa makan lebay dan berminyak pun tetap tahan! Cuma agak pudar dikit dibagian dalamnya aja, cuma overall masih cakep banget. Aku bakalan coba trial lagi pakai semua lip cream matte ini sebelum bikin review lengkapnya <3

     Anyway, saat event kemarin juga ada pemberitahuan kalau bakal ada produk baru yang ngga kalah menarik yang bakal di launching sama Mustika Ratu dalam waktu dekat! Apakah ituuuu? *drumrolls*, makeup remover dan face spray!! Makeup removernya sempat aku cobain saat event kemarin dan itu aku suka banget! Serius, banget! Dia yang oily makeup remover gitu, cuma mudah banget angkat makeup dan lip cream matte yang sedang digunakan. Plus, setelahnya removernya tu langsung nyerap jadi ngga meninggalkan rasa berminyak lebay pada bibir. Enak banget deh sumpah, kalian musti banget tu nyobain kalau uda launching. 


     Selain perkenalan tentang produk yang sudah aku ceritakan di atas. Saat event berlangsung pun diadakan games kecil-kecilan, yaitu merangkai lip cream matte menjadi suatu hadiah. Kita bebas berkreasi sesukan mungkin. Aku kebetulan mentok ide banget tu saat itu mau bungkus atau bikin gift ala-ala gimana. Akhirnya aku bikin semacam lip stand dari packaging Mustika Ratu Matte Lip Cream yang bisa juga berfungsi sebagai tempat bunga hahahaha. Gaje sih. Even Rissa nyebutnya itu tower lip cream, lol. Tapi lucky me, kreasi aku dianggap unik dan bikin aku jadi salah satu pemenang games nya hahhaha. Lumayan dapat hampers yang berisikan produk-produk Mustika Ratu.



     Oya kalau kamu kepo sama produk Matte Lip Cream nya Mustika Ratu ini, kamu bisa langsung beli di www.Sociolla.com dengan bundle promo yang bisa kamu dapetin dengan harga IDR 260k aja! Jadi per bundle bakalan dapat 3 shade, which jatuhnya bisa lebih murah dari beli satuan hehe. Plus kamu bisa gunakan voucher code ku SBNLALUK untuk ngedapetin tambahan potongan IDR 50k! Jadi kamu cukup keluarin IDR 210k aja untuk satu bundle alias dapetin 3 lipstick cantik ini, love banget ga tuh <3


      Jangan sampai ketinggalan deh, nyesel kalau ngga nyobain lip matte yang satu ini, hehehe. Stay tuned ya buat reviewnya, semoga aku punya waktu untuk menuliskan reviewnya. Anyway, sekian dulu postingan aku kali ini, hope you enjoy this and see you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment