Tuesday, June 27, 2017

(Bahasa Indonesia) Review: Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover

Hey guys!

      Happy Eid Mubarak! May our Eid and our lives be blessed! Mohon maaf lahir batin untuk kalian semua! Gimana holiday so far? Looking good, eh? Semoga libur bisa lebih panjang hahahha. Anyway, lebaran ku kali ini ngga begitu hectic (berhubung masih sakit), jadi aku sempat nulis blog hahaha. Kali ini aku mau share sedikit cerita tentang event bersama Nivea, Watson dan Female Daily 2 minggu lalu, serta aku mau langsung review produk terbarunya dong! Penasaran? Yuk langsung di baca aja :)

Check the English version HERE


INFORMASI PRODUK
Blog Label: green
Brand : Nivea
Nama : Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover
Isi: 125ml
Made In : Germany
Harga : kalau ngga salah sekitar IDR 80k (i'll update later)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

    Jadi, as fun as it was, aku menghabiskan weekend terakhir dibulan puasa seru-seruan di event nya Nivea! Eventnya konsepnya berbeda sama event biasanya, capek, tapi fun. Eventnya sendiri diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2, tepatnya di Watson dan setelahnya di resto Amypond Cafe. Kenapa ada di dua tempat? Hahaha, itu letak keseruannya.



     Pertama-tama kami semua ngumpul di Watson, disana kami dibagi atas beberapa kelompok makeup untuk nantinya makeup challenge! Aku sendiri kebagian tim dengan Eva, Mira dan Marsha, serta Agnes sebagai ketua sukunya hehe. Tim kami dinamai "Ultra Dewy", nah dari situ masing-masing orang memiliki tema yang berbeda untuk dibuat dan tim yang paling banyak yang menang anggotanya maka jadi pemenang makeup challenge nya.

       Eits, tapi sebelum makeup challenge berlangsung, kita diberi voucher sebesar IDR 500k untuk belanja makeup yang nantinya digunakan untuk makeup challenge itu. Kebayang dong betapa pusing nyari makeup untuk 5 orang dengan modal segitu yang bisa dipakai untuk whole look. Tema aja uda beda, means beda warna eyeshadow dan lipstik, terus warna kulit juga beda, bikin foundation ngga bisa cuma satu dong hahaha.

      Plus, itu cuma diberi waktu kalau ngga salah 10-15 menit untuk belanjanya. Rusuh langsung satu Watson karena blogger seliweran dengan panik hahhaa. Untungnya dengan great team effort, tanpa drama kami bisa memaksimalkan budget untuk membeli produk-produk yang bermanfaat untuk kami gunakan hihihi.


      Nah setelah heboh belanja, kami langsung menuju Amypond Cafe dan mempersiapkan diri untuk makeup challenge. Salah satunya adalah ngehapus makeup yang tadinya sudah kami pakai! Yes, jadi bareface dan ulang lagi makeup dari awal hahahhaa. Nah, menghapus makeupnya menggunakan produk Nivea terbaru dong pastinya yaitu Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover!

     Jujur, ini aku udah kepo dari awal-awal aku lihat muncul di drugstore pas awal puasa kalau ngga salah. Cuma hari itu ngga kesampaian beli karena kelupaan, senang banget makanya bisa nyobain si Nivea remover terbaru ini hehe. Amazingly, dia menghapus makeup dengan mudahhhh banget, walaupun aku pakai banyak yang waterproof! Review lengkapnya nanti di bawah ya hihih.


     It was super fun though, tunggu-tungguan pakai makeup, nyobain produk baru yang beberapa sama sekali ngga pernah kami cobain, saling minta saran dan sebagainya. Walaupun tim kami ngga menang, tapi kami fun banget lah hahaha. In a way, ngabuburit dan buka puasa hari itu adalah salah satu yang terseru di bulan ramadhan kemarin. Walaupun aku lagi sakit banget saat itu, alias masih demam, cuma dibawa fun jadi ngga berasa banget sakit lah, pulangnya ngos-ngos tapi hahhaha.

     Enough with the fun event, aku mau langsung lanjut aja ke review nya ya! Duh pasti kalian bakalan love banget deh <3


KEMASAN & KEGUNAAN
     Sebelumnya kita lihat kemasannya dulu yaa:





     Kemasannya sendiri standar, dengan botol plastik ringan transparan dan tutup berwarna putih, cuma terlihatnya bagus banget, maybe karena warna biru nya deep gitu. Soalnya dari awal lihat pas yang di drugstore yang aku ceritain tadi, cowokku itu uda tertarik mau beli. Katanya keren hahaha. Dia tu suka banget sama makeup remover yang kaya ada dua liquid didalamnya gitu. Dan yang Nivea salah satu yang dia anggap paling bagus warna nya hahhaa. Gaje ya cowok gue.

      Tutupnya sendiri dibukanya dengan cara diputar dan itu no leaking sama sekali, aman sentausa. Walaupun begitu aku agak ngarep botol remover gini yang flip gitu sih biar gampang dan efisien hahha. Tapi ini pun ga masalah sih .

     Anyway, disebutkan kalau produk ini:
"Efektif menghapus makeup, bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. Membersihkan makeup dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras. Telah diuji secara dermatologi dan optalmologi cocok untuk kulit."

Cara penggunaan:
Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usap area mata secara lembut dan perlahan dari bagian dalam mata ke arah luar.


     Teksturnya sendiri kaya campuran minyak dan air pastinya, tapi setelah dikocok dan dituang ke tangan, dia lebih watery dibanding berminyak. In fact saat kering langsung memberikan kelembapan seperti yang di claim dan juga ngga berasa berminyak. Aku suka banget deh, soalnya kalau pakai oil remover yang kaya gini biasanya minyak nya berasa banget dan harus di bilas langsung, sementara ini enak aja gitu nyerap abis bersihin makeupnya.




      Dan emang benar dia bersihin makeup gampang banget tanpa harus digosok/diusap dengan keras. I'm amazed. Dari awal yang nyobain di event kemarin itu, aku udah suka banget dan ini cepat banget langsung jadi salah satu favorite remover aku. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di gambar, itu satu swipe dan tekanannya ringan, tapi udah bisa ngebersihin lumayan banget walaupun hampir produk-produk diatas adalah waterproof. Jadi ngga perlu diragukan deh kemampuannya buat ngebersihin makeup mata.

     Saat event kemarin pun aku mudah banget bersihin waterproof mascara yang sedang aku gunakan, padahal biasanya perlu tekanan yang lebih kencang untuk bersihin itu mascara. Cuma ini kemarin mudah banget dan ngga perih atau berasa aneh/berkabut pas ngga sengaja masuk mata. Lembut banget emang.


REVIEW KESELURUHAN

     Suka bangetttt!! Ini dari awal pakai udah langsung cinta hahaha. Aku suka teksturnya yang ngga begitu berminyak saat diaplikasikan dikulit, dimana dia langsung nyerap dengan baik dan malah ngasih kelembapan ekstra untuk kulit. Aku suka banget karena mudah juga membersihkan makeup apapun (walaupun ini sebenarnya khusus buat mata), yang waterproof juga dengan mudah bisa dibersihkan. Totally love it!

Pro:
+ lembut
+ teksturnya lebih watery
+ ngga menyisakan perasaan berminyak
+ mudah nyerap setelah digunakan
+ bikin kulit lembab
+ mudah banget bersihin makeup apapun
+ yang makeup waterproof pun mudah dibersihin
+ ngga perlu tekan keras-keras saat membersihkan makeup

Cons:
- belum ada

Overall Rating: 4.5/5
 ---


      In the end, saranku adalah kamu harus nyobain ini produk right away, pasti suka deh! Aku sendiri sudah berencara restock soalnya hahhahaa. Kamu bisa langsung beli ini di counter-counter Nivea, atau di drugstore seperti Watson. Kalau kamu mau tau lebih lanjut bisa langsung visit website dan social media nya Nivea ya!


     That's all my review and mini event report for now. Aku harap kalian suka postingan kali ini. Once again, happy holiday guys! Have fun and rest well, see you on my next post!

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment