Friday, May 5, 2017

(Bahasa Indonesia) Review: Bulgari AQVA Pour Homme Atlantiqve Eau de Toilette

Hey guys!

      Yes, i totally mean guy this time, but girls are totally welcome hahaha. Aku kembali lagi nih dengan review EDT dan kali ini emang EDT untuk pria! Masih dari salah satu brand fragrance favorit aku, yaitu Bvlgari a.k.a Bugari dan ini adalah review EDT terbarunya yaitu AQVA Pour Homme ATLANTIQVE (biar gampang nyebutnya, "v" nya di baca "u" loh hahaha). Ini baru banget muncul di toko-toko Indonesia, so yuk langsung aja cek reviewnya! 

Check the English version HERE



INFORMASI PRODUK 
Blog Label: red
Brand : Bvlgari
Nama : Bulgari AQVA Pour Homme Atlantiqve Eau de Toilette
Isi: 100ml
Made In : France
Harga : update soon
Harga berdasarkan store di Indonesia. 

     Emang awalnya ribet bacanya karena mikirin spelling "v" nya hahaha. Tapi kalau mau mudah kamu tinggal bacanya kaya gini: Bulgari AQUA Pour Homme ATLANTIQUE lol. Anyway sebelum mulai reviewnya aku bakalan share sedikit informasi mengenai EDT ini dulu ya. 

    Bulgari AQVA melanjutkan perjalanannya dengan menjelajahi lautan yang paling powerful di dunia, yaitu lautan Atlantik. Bvlgari AQVA Pour Homme ATLANTIQVE, pertama kali diluncurkan pada Februari 2017 dan baru beberapa 1-2 bulan ini hadir di Indonesia, merupakan tribut untuk lautan dan ombak yang memancarkan kesegaran. Inspirasi dari lautan Atlantik pastinya; simbol kekuatan dan kekuasaan, sebuah lautan biru yang dalam tanpa batas.


     AQVA ATLANTIQVE membangkitkan kesegaran alami dari angin dan juga air laut yang jelas, dan memesona. Aromanya memancarkan kesegaran yang luar biasa yang memancarkan energi lautan yang tercermin dari ledakan kesegaran nuansa citrus.

"The fusion of extremely potent, aqueous notes accentuates the natural qualities of the fruit, as they are splashed with rejuvenation. This expresses an almost figurative and natural quality while adding a dynamic, water energy" 
- Master Perfumer, Jacques Cavallier.

      Dengan memusatkan perhatian pada pria yang kuat dan memiliki daya tahan, model dari AQVA Pour Homme ATLANTIQVE berdiri ditengah-tengah empasan ombak. Image pria dengan stamina yang kuat dan kejantanan; model AQVA ATLANTIQVE terlihat menantang cakrawala samudra tanpa batas. Dengan penuh kekuatan, terlihat model AQVA ATLANTIQVE berenang dan menyelam kedalam ombak ganas, dimana lautan menjadi satu dengan si model. Campaign ini ditangkap oleh fotografer dari Paris, Michel Sedan. Dengan pesona dari modelnya, Justin Joslin - AQVA MAN memperlihatkan tampilan yang atletik yang sepadan dengan kekuatan lautan Atlantik.



Yum, i know ;)

     Berikut video campaign nya jika kamu penasaran:



KEMASAN & WANGI
     Berikut kemasannya:




     Kemasan luarnya merupakan kotak yang terlihat mewah dengan warna biru gelap seperti kedalaman lautan. Untuk botolnya sendiri dibentuk seperti batu yang terbuat dari kaca dan metal yang terkesan simple tapi bold. Botolnya yang transparan dan powerful mencerminkan kedalaman lautan yang biru dan juga mencerminkan gerakan konstan dari ombak lautan. Menurutku botolnya sih keren, soalnya emang somehow mengingatkan dengan kedalaman laut dan gelap tapi mesmerizing. Aku juga lumayan suka shape nya yang bulat dan unik, sayangnya jadi ngga bisa berdiri botolnya, harus tiduran haha.






     AQVA ATLANTIQVE merupakan wewangian yang refreshing dan energetik yang terinspirasi dari kekuatan lautan Atlantik. Jacques Cavallier mengembangkan note "sea amber" yang mengingatkan kita pada kedalaman lautan, yang merupakan heart note dari fragrance ini. Top notes nya terdiri atas campuran Calabrian Bergamot, Sicilian Lemon, dan "vital water" sebagai ledakan kesegaran. Base notes nya diakhiri dengan Vetiver, Patchouli, Sandalwood dan Benzoin. 



     Sebagai cewek, aku suka mencium wangi dari AQVA ATLANTIQVE ini; wanginya kuat dan tegas, tapi benar-benar menyegarkan. Menurutku mereka benar-benar menangkap esens dari lautan yang kuat dan segar. Oya, walaupun begitu, wanginya tetap clasik menurutku. Intinya benar-benar mengingatkan ku sama lautan, terus sekarang aku jadi mupeng mau liburan ke laut gara-gara nyiumin ini EDT terus hahaha. 

     So, kalau kamu penasaran sama AQVA ATLANTIQVE Eau de Toilette, especially kalau kamu memang cinta banget sama laut, langsung aja deh cobain wanginya sendiri dan beli di dept store terdekat atau di Sephora store terdekat!

Rating: 4/5


---
Jangan lupa cek review fragrance ku yang lain; 'Mr. Burberry Eau de Toilette' for men DI SINI dan juga review 'My Burberry Eau de Toilette' for woman DI SINI
---

     That's all my review for now! Semoga kalian suka reviewnya. Oya, semoga kedepannya aku juga bakalan review fragrance lainnya, dan aku usahain review fragrance buat cewek lagi, lol

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment