Thursday, October 5, 2017

(Bahasa Indonesia) Review: My Burberry Blush Eau de Parfum

Hi guys!

     Aku balik lagi nih sama review fragrance terbaru! Kali ini aku mau share review dari My Burberry fragrance lagi! Kalau sebelumnya aku share yang My Burberry Eau de Toilette yang wangi original, kali ini aku mau share lagi review yang terbaru yaitu My Burberry Blush Eau de Parfum! Ini dalah pilihan fragrance terbaru dari line-nya My Burberry fragrance. Apa oke parfumnya? Yuk langsung aja dibaca!

Check the English version HERE


INFORMASI PRODUK
Blog Label: red
Brand: Burberry
Nama: My Burberry Blush Eau de Parfum
Isi: 90ml
Made In : France
Harga :  IDR 2.100k (sekitar USD 200)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.


     Memperkenalkan My Burberry Blush, Eau de Parfum dengan wangi fruity floral yang terkesan berkilau. Dibuat oleh Christopher Bailey yang berkolaborasi dengan perfumer ternama, Francis Kurkdjian, parfum ini membawamu pada suasana taman di London pada pagi hari disaat matahari baru bersinar dimana bunga bermekaran dan memancarkan energi yang mewah. Nice right? 

Baca juga: My Burberry Eau de Toilette review



     Seperti My Burberry sebelumnya, campaign kali ini juga berkolaborasi dengan fotografer Mario Testino. Seperti campaign My Burberry Black, campaign My Burberry Blush juga mengangkat British Actress ternama Lily James sebagai wajah dari My Burberry Blush.


Berikut campaign video nya:



KEMASAN & WANGI
     Pertama kemasannya dulu ya:





     Even prettier than the last My Burberry fragrance! Menurutku catchy banget kemasannya karena warnanya pink soft gitu, cantik! Mengikuti fitur original My Burberry, botolnya tetap terinspirasi dari detail pada Burberry trench coat. Lebih feminin, box, botol dan juga ikatan Englishwoven gabardine nya bewarna pink, merefleksikan rasa confident dan karakter bersemangat. Tutupnya mirip sama My Burberry terdahulu, cuma ini lebih terang aja warnanya dan tetap terinspirasi dari kancing pada Burberry trench coat yang terbuat dari tanduk. Kain ikatan Englishwoven garbadine nya sendiri menggunakan kain signature yang ditemukan oleh Thomas Burberry lebih dari 100 tahun yang lalu, diembos dengan tulisan yang juga bewarna pink. 

Baca Juga: Mr. Burberry Eau de Toilette review


     My Burberry Blush memiliki wangi yang cerah dan segar, dengan sensasi yang playful dan memberikan mood yang energetik, tetapi tetap memiliki sentuhan sisi feminin. Sebagai top notes, wewangian ini dibuka oleh rasa manis pomegranate dan lemon yang vibrant. Untuk middle notes-nya terdapat wangi feminin kelopak bunga mawar, apel hijau yang segar dan juga geranium. Untuk base notes-nya terdapat melati dan wisteria yang membuat keseluruhan fragance ini memiliki sisi feminin yang intens, hangat, tapi tidak berlebihan.

 
     Aku langsung suka sih dari pertama nyium Eau de Parfum ini! Well, wanginya itu dominan kesegaran floral gitu, tapi bercampur dengan wangi manis yang tidak berlebihan. Wanginya memang cukup vibrant dan terasa energetik, tapi tidak telalu strong, cocok sih buat yang masih muda-muda. Wanginya memang bikin mood berasa playful tapi tetap feminin disaat yang bersamaan. Cukup menangkap suasana taman yang segar dan manis aku rasa.

     Biasanya aku memang kurang suka sama wewangian yang manis, karena suka bikin aku pusing. Tapi, parfum ini pas menurutku takaran wangi manisnya, seimbang dengan wangi kesegaran yang diberikan, jadi ngga bikin pusing menurutku. I personally like it so much, sampai-sampai aku suka banget pakai buat daily belakangan ini. Cocok banget sih menurutku buat sehari-hari karena wanginya segar, playful dan mewah, tapi ngga terkesan berlebihan. 

     Pastinya kalau wewangian akan susah dibayangin kalau hanya dari tulisan, tapi untukku My Burberry Blush ini merupakan paduan pas antara kesegaran floral dan manis buah-buahan. Kalau kamu suka yang wanginya tidak terlalu strong dan ada paduan manisnya, aku rasa kamu bakalan suka sama wangi My Burberry Blush ini. Tapi untuk lebih pastinya, kamu bisa langsung mencium wangi My Burberry Blush dicounter parfum di dept. store terdekat yaa, soalnya memang dia sudah launching di Indonesia, yay!      


Rating: 4.5/5
     Memang kelihatannya mahal, tapi worth banget lah sama harganya. Terlebih lagi aku suka banget sama wangi si My Burberry Blush ini dan it's pink! Wanginya juga tahan lama dan memang vibrant walaupun hanya disemprot sedikit saja, karena dia merupakan Eau de Parfum. Jadi ga perlu banyak-banyak saat aplikasiin parfum ini, means bakalan hemat pemakaiannya hehe.

---
     Sekian reviewku kali ini. Semoga membantu buat kamu-kamu yang lagi nyari parfum. Kalau kamu mau cari review wewangian yang lain kalian bisa langsung search label "fragrance" ya di blog aku! See you guys on my next post!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment