Friday, July 17, 2015

(Bahasa Indonesia) Eid Mubarak Makeup: Glam Green - Inspired by my Grandma (with tutorial!)

Hey guys!

     Akhirnyaaa, besok kita lebaran! Uhuy! Kali ini aku punya inspirasi makeup lebaran buat kalian biar bisa tampil kece di hari lebaran (tapi jangan sombong yaah hahaha). Anyway, makeup kali ini terinspirasi dari nenek ku (aku bahkan pake gamis yang model kaya dia biasa pakai dulu hehe), so yuk langsung diliat aja!

Check the English version HERE
     Well, mungkin ada yang uda tau kalau nenekku beberapa bulan lalu (tepatnya bulan februari lalu) meninggal dunia dan ini lebaran pertama tanpa Unek (how i call her). Sebenarnya agak aneh dan sepi sih, biasanya dulu ada aja yang ngedumel kalau masih ada yang debuan, atau karpet miring dikit, atau bantal ruang tamu belum di tepuk-tepuk hahaha. Yah, tapi since Unek uda in a better place, so we cant complain hehe.
     Anyway, tentang makeup look kali ini sendiri aku milih paduan warna smokey eyes dan hijau. Smokey eyes itu karena aku sering liat Unek pakai model-model smokey eyes dengan eyeliner atau eyeshadow nya. Terus kalau hijaunya aku pilih karena dulu Unek pernah ngasih aku eyeshadow hijau sebelum aku punya eyeshadow palette ku sendiri (belum jadi makeup junkie cuma demen nyoba-nyoba aja hahhaa).
     Terus untuk pemakaian hijabnya sendiri, itu juga inspirasi dari Unek, di mana aku sering liat nenek ku pakai hijab model kaya gini, kerudungan biasa di tambah selendang lagi di luarnya. Jadi ini ngopi cara dia pakai hijab hahaha, gapapa ya, namanya juga inspired. Hehee, ini berikut video tutorialnya!

Thats all! Aku harap kamu suka dan mengerti videonya hahaha.
Janan lupa buat like, comment dan subscribe yaaaa, it'll mean a loooott! :)

See you on my next post,


Love,
Auzola

1 comment:

  1. cantik.. pas matanya kebuka soft bgt mbak :) suka...

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete