Sunday, July 22, 2018

(Bahasa Indonesia) Review: Bulgari Omnia Pink Sapphire Eau de Toilette

Heyya guys!

     Akhirnya aku balik lagi nih sama review parfum! Well, seharusnya sih mau posting ini udah dari bulan lalu, but one thing to another, jadi ketunda deh. Anyway, seperti review fragrance yang terakhir, fragrance kali ini juga masih dari keluarannya Bulgari. Kali ini aku bakal nge-review fragrance terbarunya dari line Bulgari Omnia, yaitu: Bulgari Omnia Pink Sapphire Eau de Toilette! Pasti kebanyakan dari kalian udah pada ngeh deh sama fragrance yang satu ini, soalnya cute banget! Yuk deh langsung aja dicek.

Check the English version HERE

INFORMASI PRODUK
Blog Label: red
Brand :BVLGARI
Nama : Bulgari Omnia Pink Sapphire
Isi: 65ml
Made In : Italy
Harga :  IDR 1.290k (sekitar 120USD)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Bulgari Omnia bukan hal baru, sudah ada beberapa variant Bulgari Omnia sampai sekarang ini. Bulgari Omnia sendiri terinspirasi dari bebatuan yang vibran dan cantik. Tahun ini Omnia mengeluarkan varian terbaru untuk koleksinya, yang terinspirasi dari batu yang sangat mengkilat yaitu Pink Sapphire.

     Ditargetkan untuk generasi Z, Omnia Pink Sapphire hadir menantangmu untuk berani menjadi dirimu sendiri. Omnia Pink Sapphire percaya kalau magic bisa jadi nyata, yaitu saat semua hal dalam kehidupanmu terasa berjalan dengan lancar dan selaras. Jadi kamu harus selalu semangat dalam menantang dirimu sendiri untuk membagi dirimu, suaramu, senimu dan juga bakatmu.


      Dibuat oleh master perfumer, Alberto Morillas -- parfum ini riang dan eksotis, mengingatkan kita untuk berlari, melompat dan menyelam setiap harinya.

"It is the fragrance of dream and escape."
- Alberto Morillas

 
I Dare - Pink Is The Color

"Ambitious, loving, experimental, determined, spontaneous, talkative—I live my life out loud and in color. Pink is my fave: It’s like a happy filter, brightening everything it touches. A profusion of pink kills the serious vibe. Because if I’m not having fun and trying new things and learning, what am I even doing? Life is about putting my whole pink-tinged heart into something. I can be a photographer, artist, model, writer, singer, fashion designer, game changer, and more now. I am not waiting to be discovered. I am not waiting to be hired. I connect to the world directly. The only thing stopping me at times is my own doubt. Pink is positivity. When I see the color, I smile, feel a bit bolder, and am willing to dare. Like my lucky charm, it reminds me that there are no mistakes and there is no perfection. There’s only adventure. My life is completely uncharted territory, and pink is a flare propelling me to keep imagining and inventing. The truth: I wouldn’t have it any other way, and if I could double-tap my whole bold and dreamy life, I would."

ALSO READ: Bulgari Goldea Review 


     Omnia Pink Sapphire adalah keputusan untuk menjadi berani, dan tiga wajah untuk campaign kali ini adalah Madison Beer, Margaret Zhang and Amanda Steele -- yang menginspirasi keberanian untuk membagikan bakat mereka dengan berjuta-juta orang dan tahan terhadap kritik walaupun wasih dalam umur yang tergolong muda.


     Amanda Steele membuat makeup vlog diumur 10 tahun. Madison Beer menjadi penyanyi dan songwriter, serta membuat cover lagu jazz di youtube pada umur 13 tahun. Margaret Zhang membuat fashion blognya pada umur 16 tahun.


     Trio sukses ini sekarang sudah menjadi wanita muda yang dapat membuktikan kemampuan mereka, dan tentunya tidak ada inspirasi yang lebih baik lagi dibanding mereka dalam meninggalkan rasa takut dan mengambil resiko untuk mengekspresikan diri. Dalam video campaign Omnia Pink Sapphire, tiga wanita inovator ini bersama-sama menunjukkan semangat wanita yang berani mengambil resiko. Kreativitas seperti pesta; fresh, berenergi tinggi dan menyenangkan. Tidak ada yang tahu kapan ide atau malam menyenangkan akan membawamu kemana, selama kamu berani; JUST DARE. 

 Berikut video campaign-nya:



KEMASAN & WANGI
 
     Ini dia kemasan pink cantiknya:


     Kemasan botolnya sebenarnya sama bentuknya dengan koleksi varian Omnia lainnya, bedanya hanya diwarnanya aja. Yang satu ini tentu aja warnanya pink, karena memang terinspirasi dari permata Pink Sapphire yang cantik dan berkilat! Gemes banget dan dari awal liat aku udah suka banget, especially karena warnanya pink haha.

     Bentuk botolnya juga terinspirasi dari permata. Terbentu dari dua bentuk cincin yang saling berkaitan, masing-masing dimaksud untuk ditampilkan seperti perhiasan. Bentuknya memimik simbol infinity, yang merepresentasikan perasaan kemewahan dan rasa kebebasan tanpa batas.

BACA JUGA: Bulgari Goldea The Roman Night Review  





Sekarang wanginya:

Head notes: Fizzy pink pomelo dan fusing pink pepper -- Fresh, Effervescent, Sparkling.

Heart notes:  Solar frangipani dan wild tiare flower -- Exotic, Velvety, Radiant.

Base notes: Vibrant wood dan white musks -- Fancy, Magnificent, Enveloping. 


BACA JUGA: Bulgari AQVA Pour Homme
 
     Sama seperti botolnya yang pink, wangi dari Omnia Pink Sapphire ini juga fresh dan menyenangkan, tetap terasa feminin tapi powerful dan berenergi tinggi. Menurutku wanginya cukup kuat dan jreng, tapi tetap oke buat digunakan pada kamu yang masih muda maupun yang sudah lebih tua. Wanginya juga cocok untuk digunakan sehari-hari, tapi tetap oke untuk digunakan pada saat-saat spesial.

Rating: 4.5/5
     Aku suka wanginya karena enak digunakan daily maupun acara khusus. Wanginya itu fresh, fun, powerful, passionate dan juga cocok buat umur muda maupun agak tua. Walaupun begitu sebenarnya aku masih lebih sedikit suka wanginya Omnia Paraiba sih, cuma ini juga suka sih haha. Anyway, eau the toilette ini tahan cukup lama, jadi ngga perlu semprot kebanyakan.

BACA JUGA: Bulgari Omnia Paraiba  
---
     
     Aku rasa sekian dulu review ku kali ini. Kalau aku ada nyobain parfum lain lagi nanti pasti aku coba share lagi reviewnya. So far mana nih guys fragrance yang kalian sukai dari yang sudah pernah aku review? Aku suka semuanya sih, tapi tetap yang paling idola adalah My Burberry Blush buat keseharianku hehe. Anyway, see you guys soon!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment