Thursday, May 27, 2021

(Bahasa Indonesia) Review: Harlow All Day Glow Cream Moisturizer

Aloha guys!

     Aku mau share review terbaru nih! Yaitu review tentang produk lokal yang belum lama ini launching, yaitu Harlow All Day Glow Cream! Ini adalah semacam pelembab yang lagi aku gunakan belakangan ini. Kalian ada yang udah tau atau udah nyobain? Yang penasaran bisa baca dulu reviewnya ya!

Check out the English version HERE

harlow all day glow cream review

INFORMASI PRODUK
Blog Label: yellow label
Brand : Harlow
Nama : Harlow All Day Glow Cream
Isi: 30g
Made In : Indonesia
Harga : sekitar IDR 139k (around USD 13)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.    

     Jadi, Harlow Skin ini adalah salah satu produk lokal terbaru nih! Fokus utamanya adalah pelembab yang cocok untuk segala jenis kulit. Harlow ini juga tidak mengandung alkohol tambahan, udah bersertifikasi BPOM, serta diklaim NO ANIMAL TESTING. 

     All Day Glow Cream ini mengandung key ingredients:
  • Marula Oil: dipercaya sebagai kandungan alami yang berguna untuk melembabkan kulit tanpa menimbulkan minyak berlebih serta tinggi akan antioksidan.
  • Sodium Hyaluronate: menghidrasi kulit dan juga menahan air di dalam kulit.
  • Aloe Vera: kaya akan antioksidan dan juga sebagai anti inflamasi.
  • Citric Acid: bermanfaat untuk menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam dan juga ampuh melawan tanda-tanda penuaan.
  • Peptide: bermanfaat untuk membuat kulit lebih kencang dan terlihat muda.



KEMASAN & KEGUNAAN
     Kemasannya dulu yukk kita lihat :)

harlow all day glow cream review

harlow all day glow cream

harlow all day glow cream review

     Kemasannya gemes banget deh. Boxnya simple dengan paduan warna pink muda dan putih, tapi cute dilihatnya. Dalamnya bentuknya seperti tube berwarna pink muda dengan tutup flip gitu berwarna putih. Simple tapi bagus kemasannya. 


Ingredients/Bahan:
Aqua, aloe barbadensis lead extract, pentylene glycol, caprylic/capric triglyceride, oligoleptide-5, sclerocarya birrea seed oil, tranexamic acid, sodium hyaluronate, polycrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7, cyclopentasiloxane, dimethicone, dimethicone/peg-10/15 crosspolymer, glycerin, avena strigosa seed extract, lecithin, potassium sorbate, citric acid, ethylhexyglycerin, linoleic acid, linolenic acid, phenoxyethanol, tocopheryl acetate, allantoin, disodium EDTA, fragrance (parfum) components and finished fragrances.

Cara penggunaan:
Tuangkan sebesar kacang polong pada jari dan aplikasikan langsung pada area yang membutuhkan. Bisa digunakan sebagai daily moisturizer atau digunakan pada malam hari sebagai sleeping mask.

harlow all day glow cream review

harlow all day glow cream review

harlow all day glow cream review

     Tekstur dari All Day Glow Cream Harlow ini sebenarnya ngga kaya cream menurutku, tapi teksturnya lebih kaya gel cream moisturizer gitu. Aku langsung suka sih pas tau teksturnya kaya gini, karena biasanya cocok sama kulit yang oily kaya aku gini.

     Tekstur gel semacam ini enak dikulitku, ngga bikin berasa berminyak setelah penggunaan. Langsung berasa lembab banget kulit dan kenyal, segar gitu! Actually ini bikin aku keinget sama serum hidrasi favoritku yaitu Hydrabio dari Bioderma. Mirip deh.

     Dan emang efek lembabnya itu tahan lama, padahal pemakaiannya cuma secuil aja, itupun udah bisa cover satu muka dan leher. Tapi lembabnya mantep! Ngga bikin aku breakout juga so far, ngga bikin wajah berasa oily juga. Harlow moisturizer ini menyerap dengan cukup baik dan bikin wajah berasa smooth/halus juga. Cocok aja sih so far buat kulitku yang berminyak gini. Dan aku rasa juga cocok buat yang kulitnya kering karena efek lembabnya ekstra. Plus bisa dipakai jadi sleeping mask juga karena kelembapannya oke banget, pakai agak banyakan dikit kalau mau dijadiin sleeping mask, biar joss hehe.


REVIEW KESELURUHAN

    Bagus sih so far! Aku cukup rekomendasi nih buat kalian yang cari moisturizer yang super lembapin tapi ngga bikin wajah berasa oily. 

Pro:
+ nice packaging
+ bikin kulit lembab banget
+ kelembapannya tahan lama
+ ngga bikin wajah berasa oily
+ cukup cepat menyerap
+ ngga bikin breakout

Cons:
- belum ada sih so far

Overall Rating: 4/5
---


     Cus lah cobain kalau kalian lagi nyari moisturizer yang juga bisa dijadikan sleeping mask! Worth lah untuk harganya. Soalnya makainya dikit aja, jadi cukup tahan lama produknya. Entah kenapa, tapi menurutku ini rasanya agak kaya dupe Bioderma Hydrabio hahaha.

      Sekian dulu ya review ku kali ini. See you guys on my next post yaaa!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment