Monday, January 17, 2022

(Bahasa Indonesia) Review: Y.O.U NoutriWear+

Hey guys!

     Udah lama nih aku ngga review makeup hehe. Makanya, kali ini aku mau share review makeup yang belakangan lagi aku cobain yaitu Y.O.U Noutriwear+! Lengkap nih kali ini, aku mau share serangkaian dari line makeup ini! Yuk langsung aja scroll :)

y.o.u makeup noutriwear+ review

INFORMASI PRODUK 
Blog Label: green-yellow
Brand : Y.O.U

     Hayooo, masih ada yang belum tau brand Y.O.U ini?? Soalnya awal keluar emang cukup booming ya di Indonesia karena harganya yang affordable dan kualitas yang ngga kalah bagus! Buat yang belum tau, Y.O.U merupakan produk kecantikkan yang berdiri di tahun 2018. Saat ini Y.O.U memiliki 3 produk kategori yaitu makeup, skincare dan daily care. Y.O.U memiliki brand value yang memadukan bahan-bahan natural dan juga teknologi yang canggih untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas. 

     Nah, sekarang Y.O.U lagi mengeluarkan line NoutriWear+ yang terdiri atas serangkaian produk kompleksi dasar. Jadi rangakaian ini itu memadukan kecanggihan teknologi Innovative Litestay TM dengan Immortelle C-lock Essence dan Filmexel dengan kandungan terbaik bersumber dari alam, yang dapat membuat riasan jadi tahan lama dan merangsang produksi kolagen dalam kulit yang meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit! Jadi ini kaya skincare makeup gitu lho guys.

     Rangakaian produk NoutriWear+ sendiri terdiri atas: Velvet Liquid Foundation, Flaeless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Silky Pressed Foundation, Airy Fit Loose Powder dan juga Makeup Stay Lock Mist. Nah, thanks to jbb, berikut aku kasih review dan juga first impression dari masing-masing produknya yaa!
     


NOUTRIWEAR+ Velvet Liquid Foundation

Isi: 20ml
Harga: IDR 89k
Shade yang ku coba: W805 Yellow Beige 
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation ini merupakan alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama dengan menggunakan teknologi Innovative Litestay TM dan Immortelle C-lock Essence yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan selama 24 jam.
  • Teknologi Litestay TM 24 jam dapat memberikan hasil aplikasi yang ringan dikulit dan menjaga tampilan riasan yang sempurna hingga 24 jam.
  • Immortelle C-lock Essence: formula alami dari ekstrak bunga Immortelle yang menstimulus produksi kolagen sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Bekerjasama dengan SILAB (lab biologis terkemuka di Perancis) yang telah memastikan semua bungan Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Perancis.
  • Centella Asiatica: menghidrasi kulit dan sekaligus menenangkan peradangan.
  • Full Coverage Velvet Skin: mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat menutupi garis halus, kemerahan dan ketidaksempurnaan lainnya, serta dapat menyerap sebum berlebih untuk hasil akhir velvet-matte tanpa membuat kulit terasa kering.
  • SPF 25 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.
  • Sudah teruji secara klinis dan dermatologis; uji pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation review

harga y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation

     Jujur pas liat kemasannya aku kira harganya tu bakalan mahal haha, soalnya cakep gitu kemasannya dengan paduan warna cream dan gold. Eh ternyata affordable harganya! Kemasannya kaya kemasan mahal sih menurutku.

     Boxnya simple dengan dominan warna putih dan cream. Kemasan dalamnya itu berupa botol kaca tebal dengan tutup warna cream rose gold gitu dan juga dilengkapi dengan pump. Jadi lebih mudah untuk mengeluarkan foundation di dalamnya tanpa belecetan.

shade y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation

y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation swatch

     Aku baru nyobain alas bedak ini beberapa kali aja sih, jadi belum bisa kasih ratingnya. Tapi so far dengan pemakaian beberapa kali aku cukup suka sama foundationnya. Teksturnya cukup kental dan creamy, jadi sebenarnya agak bikin tricky pas diaplikasikan. Kalau aku menggunakan spons basah saat pengaplikasian. Coverage-nya medium to full coverage, jadi cocok untuk kulit yang banyak noda kaya kulitku. 

     Hasil pengaplikasiannya juga ngga dead matte, jadi velvety matte gitu dan masih berasa glowing gitu kulitnya setelah penggunaan foundation. Feelnya di kulit; ngga terlalu berat untuk ukuran full coverage foundation dan wajah tetap berasa terhidrasi dan kenyal gitu, mungkin karena efek skincarenya itu juga. Sementara untuk daya tahan aku belum bisa komentar banyak sih, soalnya terlama itu aku baru pakai selama 5 jam aja kalau pemakaian tunggal (kalo bareng sama bedak dll itu udah sampai 8 jam lebih). Dan itu juga aku pakainya untuk beraktifitas di dalam rumah. 

y.o.u noutriwear+ foundation swatch

swatch y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation yellow beige

     So far dalam pemakaian 5 jam, foundation ini tok tanpa dibantu makeup lain: daya tahan cukup oke lah, walaupun dalam beberapa jam juga kalau wajah oily foundie-nya udah terlihat pudar dibeberapa bagian, apalagi bagian yang sering diusap/pegang. Terutama juga dibagian hidungku, itu dalam 3 jam aja udah mulai keliatan pudarnya dan berminyak. Dan jadi ngga gitu ngeset sih dikulitku (mungkin kalo pakai masker keliatan foundienya kehapus ya), tapi kalau ditap ditisue ngga terlalu parah nge-stainnya. Kalau tisuenya agak diseret baru agak lebih keliatan stainnya. But masih wajar lah menurutku dan  untuk tampilan keseluruhan masih bagus lah, ngga kusam gitu. Keliatan juga kulit masih cukup even tone nya dibandingkan bareface.

oksidasi y.o.u noutriwear+ velvet liquid foundation

      Oksidasinya juga masih fine lah, ini aku coba trial per-15 menit buat liat oksidasinya dan yang terakhir di 5 jam kemudian aku freshly applied lagi. Dari foto kelihatan dia emang mengoksidasi, jadi lebih gelap sedikit. Jadi saran aku coba cari shade yang 1 tingat lebih muda kalau kamu ngga yakin. Tapi pas di wajah aku fine-fine aja sih, alias ngga terlihat jadi kusem gitu. Masih aman lah di skintone ku untuk shade Yellow Beige ini, makin natural aja gitu walaupun sedikit teroksidasi.
 

REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ hasilnya ngga dead matte, jadi masih ada efek glowing gitu
+ medium-high coverage, cocok buat wajah yang banyak noda
+ affordable
+ daya tahan cukup oke walaupun aku baru coba sekitar 5jam aja
+ oksidasi masih cukup aman lah
+ ngga bikin kulit kering sih, mungkin karena ada efek skincarenya juga
+ packagingnya cantik

Cons:
- teksturnya agak kental, jadi harus buru-buru diblend biar ratanya bagus



NOUTRIWEAR+ Airy Fit Loose Powder

Isi: 15gr
Harga: IDR 59k
Shade yang ku coba: N507 Shell Beige
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder merupakan bedak tabur bernutrisi yang ringan dengan Soft Light Diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum selama 24 jam.
  • Airy Smooth Formula: bedak tabur ultra halus dan ringan yang memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah. Mengunci tampilan tanpa rasa berat/penuh.
  • 24 hours sebum control: mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering atau pecah, serta membuat wajah bebas kilap hingga 24 jam.
  • Immortelle C-lock Essence sebagai antioksidan dan menjaga elastisitas kulit.
  • Centella Asiatica yang menghidrasi kulit.
  • Teruji secara klinis dan dermatologis: pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.
  • Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

review y.o.u noutriwear+ airy fit loose powder

harga y.o.u noutriwear+ airy fit loose powder

you noutriwear+ airy fit loose powder review

rekomendasi loose powder

      Kemasannya simple tapi cantik! Boxnya sama kaya foundienya dominan putih dan cream. Untuk kemasan dalamnya menggunakan jar transparan dengan tutup cream dengan paduan gold. Cantik sih. Terus di dalamnya juga udah tersedia puff untuk membantu pengaplikasian bedaknya.

shade y.o.u noutriwear+ airy fit loose powder

swatch y.o.u noutriwear+ airy fit loose powder

     Untuk teksturnya bedak tabur ini halus banget sih. Partiklenya keciiil dan halus banget, gampang banget buat digunakan secara tunggal maupun untuk dipadukan sama foundationnya. Pas digunakan juga tetap rasanya halus dan ngga gitu meninggalkan jejak kering pada wajah. Suka deh aku sama yang halus gini loose powdernya.

review pemakaian y.o.u loose powder

shade y.o.u noutriwear+ airy fit loose powder shell beige

      Daya tahannya cukup oke lah, aku udah nyobain sekitar 3 jam lebih tapi wajah masih cukup cerah dan ngga terlalu berminyak, kecuali bagian hidung. Kulit juga keliatan halusnya, kaya ngga pakai bedak, jadi berasa my skin but better gitu lho hehe, di mana tone kulit terlihat lebih merata. Boleh banget makai ini kalau pengen wajah terlihat lebih matte tapi ngga keliatan pakai bedak. Dan powder-nya ini kalau digunakan bareng foundie juga bikin foundationnya makin tahan lama! Aku suka sih sama loose powdernya.


REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ kulit lebih terlihat matte
+ ngga berasa pakai bedak
+ halus banget partikelnya
+ hasilnya juga bikin kulit smooth
+ daya tahan oke lah
+ bisa digunakan tunggal maupun dipadu sama complexion lainnya
+ kalau plus foundie bikin foundie jadi lebih tahan lama
+ kemasannya bagus
+ affordable!

Cons:
- belum ada yang aku ngga suka sih dari loose powder ini



NOUTRIWEAR+ Complete Cover Concealer

Isi: 4.5gr
Harga: IDR 49k 
Shade yang ku coba: 05 Medium
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer diformulasikan dengan teknologi Lifestay TM yang canggih dan juga Immortelle C-lock Essence, hadir dengan kuas bersudut presisi yang memastikan aplikasi mudah dan tepat sasaran, sempurna untuk menutupi semua ketidaksempurnaan.
  • Full Coverage 24hr: menggunakan inovasi Lifestay TM yang memberikan coverage hingga 24 jam, menyamarkan ketidaksempurnaan dan mengontrol sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering.
  • Aplikator yang presisi dengan sudut 30 derajat memudahkan pengaplikasian concealer pada area wajah tertentu yang membaurkannya secara merata.
  • Immortelle C-lock Essence: sebagai antioksidan dan menjaga elastisitas kulit.
  • Centella Asiatica: menghidrasi kulit.
  • Natural Transparent Crystal Honey: membantu melembabkan dan menutupi ketidaksempurnaan kulit dan mengurangi tampilan kerut terutama pada area bawah mata.
  • Teruji secara klinis dan dermatologis: pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.
  • Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

y.o.u noutriwear+ complete cover concealer review

      Kemasannya simple kaya produk lainnya dari line ini, dengan kemasan tube kecil transparan dan tutup berwarna cream. Ada sentuhan goldnya juga untuk tulisan produknya. Bagian aplikatornya berbentuk doe foot agak besar, jadi kalau mau aplikasi concealer agak banyak jadi lebih mudah.

y.o.u noutriwear+ complete cover concealer swatch shade 05 medium

     Tekstur dari concealernya sendiri agak pekat tapi ngga sekental foundationnya sih. Tapi so far masih cukup mudah dibaurkan, terutama pada bagian bawah mata tanpa terasa tebal gitu. Coveragenya juga bagus sih, medium-full mungkin ya, soalnya sekali apply juga udah cukup menutupi mata pandaku.

y.o.u noutriwear+ complete cover concealer 05 medium

     Aku nyobain belum terlalu lama sih, terlama itu baru sekitar 3 jam aja kalau pemakaian tunggal. Ngga parah sih creasingnya, masih bagus tampilannya walaupun suka ngga sengaja kekucek, tapi itu juga aku hanya indoor aja dan kena AC juga. So far masih bagus aja sih di aku. Shadenya juga pas yang 05 medium di aku, jadi ngga keputihan banget dan match gitu bikin wajah lebih cerah.

apa concealer you oksidasi

     Terus aku juga sempat nyobain tes oksidasinya dengan jeda masing-masing 15 menit. So far kaya foundie dan cushionnya sih, agak menggelap tapi masih aman dan tampilannya masih bagus di kulitku. So far aku masih suka sama concealernya :)

REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ medium-high coverage
+ cukup mudah diaplikasikan
+ daya tahan cukup oke lah so far
+ bikin area mata terlihat lebih cerah
+ kemasannya bagus dan compact

Cons:
- aku kurang suka aplikatornya yang terlalu gede, tapi sebenernya ngga gitu masalah sih



NOUTRIWEAR+ Flawless Cushion Foundation

Isi: 11gr
Harga: IDR 149k
Shade yang ku coba: W805 Yellow Beige 
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation merupakan alas bedak cair yang dapat menutrisi kulit. Didukung dengan Litestay TM dan Immortelle C-lock Essence dapat memberikan hasil full coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari.
  • Full Coverage dengan Soft Light Diffusing Powder.
  • Teknologi Litestay TM membuat riasan melekat dengan baik terkendali lebih dari 16 jam.
  • Antioksidan dari Immortelle C-lock Essence.
  • Centella Asiatica yang menenangkan dan menghidrasi kulit.
  • SPF 40 PA +++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  • On the Go: dengan kemasan yang ringkas sehingga mudah digunakan saat berpergian.
  • Teruji secara klinis dan dermatologis: pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.
  • Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

review y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation

review cushion foundation y.o.u

rekomendasi cushion foundation

     Kemasannya gemes banget deh! Boxnya standar aja kaya foundationnya, simple tapi cakep. Nah yang lebih gemes itu kemasan cushionnya, terlihat simple tapi mewah. Paduan warnanya cream dan cream rose gold gitu untuk bagian tutupnya. Kemasannya juga cukup compact dan ngga berat. Cocok untuk dibawa-bawa sih. Di dalamnya juga udah include puff cushionnya.

y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation shade yellow beige

swatch y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation

     Ini aku ujinya barengan sama foundationnya, bener-bener mau liat side by side. Ternyata emang ini lebih light dibanding foundienya ya. Baik dari segi tekstur maupun daya tahan. Teksturnya light dan ngga terlalu creamy, mudah dibaurkan pada kulit menggunakan spons bawaannya.

shade y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation

pemakaian y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation

     Coverage medium menurutku dan rasanya ringan di wajah. Untuk daya tahan so so lah. Dalam 3 jam kaya bagian daerah mata yang sering kepegang udah keliatan pudarnya, begitu juga pada bagian hidung. Tapi masih oke lah, normal aja, dikulit juga keliatannya masih cukup oke setelah 5 jam pemakaian (kondisi indoor). Pudar tapi masih kelihatan cukup bagus tampilannya secara keseluruhan.

oksidasi y.o.u noutriwear+ flawless cushion foundation

     Terus aku juga coba uji oksidasinya dan mirip-mirip lah sama foundationnya. Ada oksidasi tapi masih cukup oke, gelap tapi ngga bikin wajah butek. Ini aku foto perbandingan freshly applied dengan swatch jeda 15 - 30 menit. So far masih aman tampilannya dikulitku, ngga terlihat kusam.


REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ hasilnya ngga dead matte, jadi masih ada efek glowing gitu
medium coverage (mungkin bisa di build to high)
+ masih lumayan affordable
+ daya tahan cukup oke walaupun aku baru coba sekitar 5jam aja
+ oksidasi masih cukup aman lah
+ ngga bikin kulit kering sih, mungkin karena ada efek skincarenya juga
+ packagingnya cantik!
+ kemasannya ringkas, mudah dibawa

Cons:
- agak cepat pudar dibeberapa bagian yang berminyak atau sering kesentuh tangan



NOUTRIWEAR+ Silky Pressed Foundation

Isi: 7gr
Harga: IDR 89k 
Shade yang ku coba: W805 Yellow Beige 
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U Noutriwear+ Silky Pressed Foundation merupakan foundation bedak halus yang menutrisi kulit dengan Soft Light-diffusing powder dan Immortelle C-lock essence yang memberikan sentuhan halus seperti sutra hingga 24jam sambil mengontrol sebum berlebih.
  • Silky smooth texture dengan formulasi soft light-diffusing powder dari Jepang.
  • 24 hours sebum control yang menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan bebas kilap.
  • Immortelle c-lock Essence yang dapat menjadi antioksidan.
  • Centella Asiatica yang dapat menghidrasi kulit.
  • SPF 25 PA+++
  • Teruji secara klinis dan dermatologis: pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.
  • Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

y.o.u noutriwear+ silky pressed foundation review

rekomendasi two way cake dari y.o.u noutriwear+ silky pressed foundation

pilihan shade y.o.u noutriwear+ silky pressed foundation

     Kemasan box nya sama seperti yang yang dengan dominan warna putih dan cream. Bagian dalamnya kemasannya itu dari plastik, compact dan juga ringan. Actually enak untuk dibawa, apalagi karena kemasannya juga tipis. Udah include sponge kecil juga untuk aplikasinya.

swatch y.o.u noutriwear+ silky pressed foundation

     Well, to be honest aku selalu biasa aja sama compact foundation macem gini. Biasanya aku jarang pakai compact foundie gini di bare face dan lebih aku jadiin tambahan buat foundie aja, biar coverage nya makin oke. Karena kalau dipakai tunggal, emang biasa aja buat kulitku. Tapi yang ini emang rasanya halus banget wajah kalau dipegang. 

y.o.u noutriwear+ silky pressed foundation yellow beige

rekomendasi two way cake

     Pas pertama diaplikasiin aku kurang suka karena dibagian hidung keliatan gitu agak kering. Eh tapi setelah beberapa saat hasilnya cukup bagus pas udah ngeblend sama kulit. Jadi kaya kulit sendiri tapi lebih cerah aja gitu dan warna kulit jadi lebih merata. Lumayan lah ya buat daily kalo males pakai yang berat-berat dan ngga butuh coverage. Jadi yang ini lebih memberikan coverage a little bit more, dibanding loose powdernya, tapi hasil akhirnya sama-sama mendekati natural skin sih menurutku. 

     Terus, mengenai daya tahan so-so lah, aku baru nyobain sekitar 3 jam, itu udah muncul minyak di hidung, tapi bagian lain masih cukup aman sih. Dan kulit juga tetap terlihat cerah. Jadi kalau males makeup tebal tapi pengen keliatan lebih seger cocok sih pakai ini.


REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ halus di kulit
+ cukup mudah ngeratainnya
+ lama-lama ngeblend dikulit hasilnya lumayan halus
+ cocok buat daily yang ga butuh banyak coverage
+ ringan
+ daya tahan oke lah
+ bikin kulit terlihat cerah tapi masih cukup natural

Cons:
- coverage so-so
- kalau ada dry patch di kulit bakalan kelihatan diawal kalau pemakaian tunggal



NOUTRIWEAR+ Makeup Stay Lock Mist

Isi: 55gr
Harga: IDR 49k
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     Y.O.U NoutriWear Stay Lock Mist adalah setting spray yang menutrisikan kulit, diresapi dengan bahan pembentuk film Filmexel, Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence yang secara efektif membantu mengunci riasan hingga 12 jam.
  • 12-hour makeup lock in: mengandung bahan pembentuk lapisan Filmexel yang dapat membentuk lapisan yang menahan riasan.
  • Ultra Fine Mist: nozzle/semprotan khusus yang menciptakan efek misty yang ekstra halus dan cepat kering di kulit tanpa mempengaruhi tampilan riasan.
  • Hydrating & Nourishing dengan kandungan Immortelle C-lock Essence dan Sodium Hyaluronate, serta Centella Asiatica.
  • Teruji secara klinis dan dermatologis: pemakaian hingga 24 jam, non komedogenik, tes non-aknegenik, test SPF dengan skiproof dan bersertifikasi halal.
  • Tanpa paraben, bebas alkohol dan juga minyak mineral.

KEMASAN & SWATCH
Kemasannya:

y.o.u noutriwear+ makeup stay lock mist

     Kemasannya simple dengan botol dominan warna cream dan paduan gold untuk tulisannya. Noozlenya lengkap dengan tutup transparan. 

rekomendasi face mist

     Well, walaupun diklaim noozlenya dapat menghasilnya efek misty yang extra halus, unfortunately punya ku kurang full mist sih, jadi butiran airnya masih ada yang kelihatan agak besar gitu. Tapi sisanya iya kaya mist gitu, seger banget pas disemprot ke wajah.

     Saat disemprot dia langsung efek segar dan adem gitu, terus tunggu beberapa saat sampai nyerap, terus makeupnya jadi lebih ngeset dan ngga cepat pudar. Jadi aku nyobanya; sebelah complexion dengan spray ini dan yang sebelahnya lagi tanpa menggunakan spray.

trick makeup tahan lama

     Keliatan kan kalau hasil yang pakai face spray ini lebih tahan lama dibanding yang tidak pakai. Di yang foto bagian kiri, dalam 3 jam keliatan lebih pudar, sementara yang kanan (yang pakai spray) lebih aman dan ngga terlalu pudar. So far di kulitku dia nge-lock makeup dengan cukup baik dibanding yang tidak pakai dan juga bikin kulit tetap terasa lembab gitu. Enak aja sih penggunaannya so far.


REVIEW KESELURUHAN

Pro:
+ spraynya kaya mist gitu, jadi cukup merata
+ bikin makeup jadi lebih tahan lama
+ compact dan mudah di bawa
+ kulit tetap terasa lembab

Cons:
- masih ada butiran air dari spraynya, tapi ngga gitu masalah sih

---


swatch y.o.u noutriwear+

      Ini dia swatch semua produknya (kecuali face mist), cocok banget buat kalian yang punya skintone lebih ke arah warm dan yellow. Di aku sih masuk semua ya warnanya, ngga kegelapan syukurnya hehe.

      Anyway, so far yang aku udah coba agak lamaan itu si foundation dan loose powdernya, sementara yang lain emang masih first impression banget jadi belum bisa aku kasih ratingnya juga. But overall untuk pemakaian semua produknya aku masih suka sih! Harganya juga affordable dan ngga bikin kantong kering hehe.

      Selain ngga bikin kantong kering, makeup ini juga ngga bikin wajahku kering, jadi setelah pemakaian pun wajah tetap lembab dan ngga kesat. Selain itu saat pemakaian juga wajah ngga berasa kering (walaupun bedak tabur dan compact foundienya lho) jadi enak-enak aja sih digunakan. 

pemakaian y.o.u noutriwear+

      Ini salah satu hasil makeup dengan penggunaan Y.O.U NoutriWear ini sebagai base complexionnya, terlihat bagus ya complexionnya! Di sini aku pakai paduan foundation liquid dan loose powdernya. Cocok banget sih, bikin terlihat lebih full coverage dan tahan lama juga. Plus di sini aku semprot face mist nya juga (dibagian kiri kalo di foto). Hasilnya selama 8 jam pemakaian masih bagus yaa, terutama bagian yang disemprot makeup stay lock mist nya, walaupun sudah pudar pastinya, terutama di bagian hidung yang cenderung lebih berminyak. Ini juga ada 3x aku basuh pakai air selama rentang percobaan. Tapi makin lama kelihatan makin natural dan bagus-bagus aja sih menurutku hehe. 

     Buat kalian yang penasaran bisa langsung aja cek ke social medianya Y.O.U yaa. Buat kalian yang pengen beli bisa langsung ke official storenya atau online biar lebih gampang!


     Sekian dulu reviewku kali ini, see you guys on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment