Tuesday, January 13, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Lipaddict - 205 Sexy Seductress

Hey pretty!

     Aku kembali sama review baru! Bukan make up review, karena ini review untuk lip care! Eits, bukan lipgloss atau lip balm juga loh! Ini Lipaddict! Aku dapat nya bulan-bulan yang lalu pas hadir di acara grand launchingnya Lipaddict. Penasaran apa sih yang bikin ini beda sama produk untuk bibir lainnya Yuk langsung aja di cek!

Check the English version HERE

INFO PRODUCT
Blog Label: Red
Brand : ISkin New York
Name : Lipaddict - 205 Sexy Seductress
Content: 7ml
Made In : USA
Price : sekitaran IDR 500k (USD50), aku agak lupa harga pastinya.
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Dengan bertambahnya usia, kerutan di sekitar mulut dan bibir akan bertambah karena kehilangan kadar kolagen dan elastin, komponen dari kulit yang memberikan penampilan yang halus. Lemak wajah yang dibutuhkan untuk membentuk keindahan bibir juga akan hilang seiring bertambahnya usia. Selain itu, keturunan, merokok, cahaya matahari dan kerusakan lingkungan juga dalam mempengaruhi dan menambah garis-garis pada bibir. Jadi, Lipaddict sekarang muncul untuk membantu kita mendapatkan bibir yang lebih penuh, seksi dan lebih sehat tanpa harus operasi! 

Keuntungan menggunakan Lipaddict:
- Peningkatan kolagen yang melawan garis-garis dan kerutan pada bibir
- Cocok untuk mengembalikan bentuk dan kekenyalan dengan pemakaian rutin
- Peningkatan hasil bibir indah dan lebih memerah sampai 80% seketika dioleskan tanpa rasa sakit.
- Menghaluskan, melembutkan bibir secara instan
- Kelembaban yang tahan lama untuk bibir yang kering dan pecah-pecah
- Lebih murah di bandingkan metode suntik bibir atau fillers
- Mudah digunakan dengan tampilan halus yang tidak berminyak 
- Dapat digunakan sebagai lip care saat melakukan treatmen bibir lainnya
- Aman untuk wanita hamil

     Lipaddict mengandung bahan-bahan seperti: peptides, dehydrated marine collagen, vitamin C, E dan K, ekstrak tanaman dan buah berry super, castor oil, jojoba oil, apricot kernel oil, grape seed oil, avocado oil, dan juga hyaluronic acid, yang dapat membuat bibir jadi lebih sehat dan lembut.

PACKAGING
     Lihat packagingnya dulu yuk!

 Packagingnya simple dengan kotak bewarna silver yang memantul.


Ini dia isinya! Satu Lipaddict dengan warna Sexy Seductress. Lipaddict juga tersedia dalam 11 warna lainnya, tapi Sexy Seductress ini katanya warna yang paling best seller di Indonesia. Emang terlihat seperti lipgloss biasa, tapi kegunaannya banyak banget karena ini berupa lipcare!

SWATCH
     Lihat swatch nya yuk~
Warnanya ngingetin banget dengan lipgloss pertama ku dulu dan aku suka warnanya! Tapi kalau ada kesempatan mau juga nyobain warna lain, naksir berat sama nomer 206 Pink Princess dan 209 Candy Swirl!
     Seperti yang kamu liat warnanya bagus (menurutku). Emang dari packagingnya sih kaya nya bold banget, tapi pas dipakai bagus kok, warnanya sentuhan pink kemerahan gitu dengan shimmer. Kalau kamu gak suka yang ada shimmernya, kamu mungkin bisa pilih warna lain aja. Oh ya, pas pemakaian, akan berasa sensasi dingin kaya permen karet mint atau pasta gigi gitu. Dan terasa agak dipijit-pijit juga gara-gara sensasi dinginnya itu. Aku suka deh! Hahaha.
     Jadi gambar bibir yang pertama itu beberapa bulan lalu sebelum pakai Lipaddict dan yang bibir terakhir itu baru-baru ini. Kelihatan kan warna bibir ku ngga sepucat sebelumnya? Kaya warnanya kembali gitu hehe. Pastinya gak ada bibir kering lagi selama makai ini! Garis-garis bibir juga agak membaik dan bibir ku juga berasa lebih penuh (walaupun ngga tambah besar ya). Bagi ku bibir ku terlihat lebih sehat sejak pemakaian Lipaddict. 

OVERALL REVIEW

      Seperti yang dapat kamu lihat, bibir ku terlihat lebih sehat dan penuh. Lipaddict membantu untuk mengurangi atau mencegah kerutan-kerutan di bibir. Bibir ku juga terasa lebih lembut dan kenyal. Terus, Lipaddict ini benar-benar ngebantu banget buat bibir ku pas lagi pecah-pecah dan kering, apalagi abis pemakaian lipstik yang gak cocok atau lipstik matte. Untungnya ada Lipaddict ini karena benar-benar langsung bikin bibir terhidrasi dan lembab. Jadi hampir setiap saat aku selalu bawa Lipaddict kali aja tiba-tiba bibir kering.
     Dan Lipaddict ini juga ngebantu banget kalau aku lagi malas pakai lipstik pas bibir berasa kering, tapi aku merasa bibirku butuh ada warnanya, jadi aku langsung aja pakai Lipaddict ini karena emang mirip sama lipgloss. Tahan nya juga cukup lama di bibir. Bahkan aku juga beberapa kali memakai Lipaddict ini untuk tidur dan pas bangun bibir benar-benar masih lembab. Lipaddicnya tetap tahan walaupun uda di bawa tidur lebih dari 15 jam (gak pakai makan dan minum pastinya). 
     Sedikit saran, kalau mau pakai Lipaddict, pastikan kamu makainya sebelum produk untuk bibir lainnya agar bahan-bahan berguna dari Lipaddict ini bisa terserap dengan baik oleh bibir. Tapi kamu juga bisa kalau mau makai ini diatas lipstick, tapi ya sayang aja karena manfaatnya gak bakal keserap di bibir. Jadi kalau aku pribadi makai Lipaddit ini tidak dibarengi dengan produk bibir lainnya. Kalau aku mau pakai lipstick, aku gak pakai Lipaddictnya dulu sampai kalau uda hapus lipstik.

Pro:
+ mengurai garis-garis dan kerutan di bibir
+ melembabkan dan menghaluskan bibir
+ bibir terlihat lebih berisi
+ tahan cukup lama
+ warnanya lucu-lucuu
+ gampang digunakan
+ menghilangkan bibir kering dan pecah-pecah
+ cool minty feeling

Cons:
- mahal
- agak berasa tebal di bibir

     Intinya aku suka Lipaddict ini! Lip care pertama ku kayanya (selain lip balm pastinya). Ngebantu banget untuk bibir ku dan gak pernah bikin bibir ku kering atau pecah pecah (bahkan beberapa lipbalm bisa bikin bibir kering, kalau Lipaddict ngga). Jadi kalau kamu mau bibir yang lebih sehat, cobain deh Lipaddict ini!
     Kalau tertarik kamu bisa lihat facbooknya: LIPADDICT
Overall Rating: 4.5/5
---

Sekian aja review ku untuk saat ini! Sampai ketemu di postingan berikutnya!

Love,
Auzola

1 comment:

  1. Bagus ya ,, tapi rasa tebel dibibirnya itu tuh yang bisa bikin aq risih hihi Anw, nice review Zola .. http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete