Monday, February 23, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: PAC Lipstick Matte - Indian Red

Hey hooo~

     Mumung masih belom tewas, aku mau share satu review lagi tentang produk PAC yang tentunya aku dapat pas talkshow PAC di acara BBMeetUp yang lalu! Reviewnya cepet aja kok, karena aku mau bobok hahhaa.

Check the English version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Yellow Label
Brand : PAC
Name : PAC Lipstick Matte - Indian Red
Content: 4gr
Made In : Indonesia
Price : sekitar IDR 110k (around USD11).
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

PACKAGING
     Lihat kemasannya dulu yaa~
Well, kemasannya sama semua si PAC ini, simple dengan warna dominan hitam-putih.  


Ini dia isi nya, satu lipstick dengan kemasan warna hitam dove. Cukup elegan menurut ku~

SWATCH
     Ini swatch nya:
Warnanya kaya coral red gitu, cantik cuma ngga begitu bold.

Well, kameranya gak begitu nangkap warna sayangnya, emang coral gini, cuma lebih terlihat kemerahan gitu, yah mirip-mirip sama swatch di tanganku lah warna aslinya. Tapi anehnya katanya ini matte, tapi menurutku ini lebih ke semi-matte. Eh tapi ralat sedikit, ternyata setelah 10-15 menitan (kalau makai nya agak tebel) dia turn out matte, kayanya kemarin dia jadi semi matte gara-gara aku minum sebelum kering deh hahaha, nanti foto nya menyusul deh. Mattenya juga ngga kering-kering banget, tapi gak glossy macam di gambar. Itu kena flash, hehe. Nanti coba di mauskin foto lain deh~ Anyway, aku uda coba foto lagi, tapi karena pakai flash (kamar ku pencahayaannya jelek banget), jadi keliatannya mirip-mirip sama yang di foto ini. Intinya sih ini matte lipsticknya, tapi finishing nya itu ngga sekering macam liquid lippy matte.

OVERALL REVIEW

      Well, untuk matte lipstick sih ini cukup oke, ngga bikin bibir kering atau pecah-pecah. Malahan melembabkan bibir lipsticknya awalnya, karena teksturnya sendiri emang lembut dan creamy banget. Jadinya juga mudah digunakan karena bisa meluncur dengan mudah di bibir.  Ini matte tapi di aku hasilnya lebih ke semi-matte beberapa saat di awal, cuma 10-15 min kemudian dia baru jadi lebih matte, jadi lipstik ini awalnya tetap bikin bibir lembab n ngga mengering langsung kaya matte pada umumnya. Oh ya, staying powernya cukup lumayan, sekitar 3 jam-an gitu lah tanpa makan minum. Kalau makan atau minum ya cepat buyar nya, atau kebanyakan ngecap-ngecap bibir juga bikin cepat ilang (kebiasaan burukku yang bikin lipstick cepet pudar hahhaa). Tapi hilangnya juga ngga nge flakes, jadi pudar nya keseluruhan, ngga cuma nyisa di pinggir bibir doang.
    Tapi kaya yang aku ralat diatas, dia kelamaan jadi matte-nya, nah pas uda agak kering ini jadi agak dry up di bibir, tapi untuk ukuran matte sih masih oke banget karena gak sampai bikin bibir pecah-pecah. Anyway ini tetetp nyisain sedikit stain, jadi gak totally kiss proof hihihi.

Pro:
+ngga bikin bibir kering
+mudah di gunakan
+teskturnya creamy dan lembut
+melembabkan bibir
+warna dark coral nya cukup manis
+staying powernya lumayan
+gak begitu ngeringin bibir untuk ukuran matte

Cons:
-kering jadi matte finishnya agak lama (bisa up to 10 mins di aku)

     Pada akhirnya sih aku cukup suka sama lipstik ini apalagi pas uda berubah jadi matte. Tapi aku suka banget warnanya pas uda beberapa jam, jadi keliatan natural gitu bibir nya, so pretty! Dan aku pengen banget sih nyobain warna lainnya yang lebh bold, macam merah tua atau pink tua gitu hehhe.

Overall Rating: 4/5 
--
KISSSS :*

    Kalau kamu mau beli satu atau semua warna yang tersedia, langsung aja ke konter nya PAC (kaya di MKG atau Kokas), atau di dept store atau online!


That's all, see you soon~

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment