Monday, February 23, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: PAC Powder Eyeshadow - No. S13C

Hey adorable!

     Setelah share tentang reviewnya PAC liquid eyeliner, kali ini aku mau share powder eyeshadow nya PAC nih! Eyeshadow ini juga aku dapatnya dari talkshow nya PAC pas event BBMeetUp! Yuk langung aja cek reviewny!

Check the English version HERE


INFO PRODUCT
Blog Label: Green Label
Brand : PAC
Name : PAC Powder Eyeshadow - No. S13C
Content: 1.5gr
Made In : Indonesia
Price : sekitar IDR 80k (around USD8).
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

PACKAGING
     Lihat kemasannya dulu ya guys.
Well, kemasannya sama banget kaya liquid eyelinernya, cuma beda bentuk, dengan warna dominan hitam-putih.

 Ini isinya, satu powder eyeshadow yang imut-imut. Oh ya, eyeshadow ini juga tersedia dalam bentuk stack, jadi nya lebih ekonomis juga harganya. Tapi kalau emang kamu belinya satuan jangan khawatir, bagian bawahnya didesain biar bisa nempel dengan yang lainnya kok, jadi gampang deh!

Well, eyeshadownya masih di segel tentunya, kalau mau digunakan tinggal copot aja segelnya. Oya, yang di kanan itu eyeshadow powdernya tampak jelas, teksturnya soft banget jadi gampang di pakai. 

SWATCH
     Ini dia swatch nya~
Warnanya emas ke putihan macam champagne gitu. Aku cukup suka waranya karena banyak kegunaan selain jadi eyeshadow!

Lihatkan bagian kiri? Itu uda aku blend di seluruh permukaannya, jadi ini eyeshadow selain ya emang buat eyeshadow, warnanya juga pas banget buat highlight!

Berikut swatch nya di mata, warnanya mungkin ga begitu jelas karena di kamera, tapi aslinya warnanya cukup keluar banget tanpa harus pake primer.

OVERALL REVIEW

      Cukup beruntung aku dapat warna ini! Syukaaa~ Hihihi, aku suka aja ini juga bia di pakein jadi highlight dan ngga cuma bikin mata jadi tambah manis. Teksturnya juga halus banget jadi gampang di gunakan dan di blend. Warnanya juga keluarnya intense walaupun tanpa primer, jadi keren deh. Soalnya biasanya eyeshadow yang terang kan ngga intense keluarnya, ini intense banget untuk ukuran light eyeshadow! Plus ini juga shimmery jadi selain cantik buat mata, bakal cantik juga buat highlight biar wajah terlihat lebih segar dan glowing!

Pro:
+warnanya cantik
+warnanya intense
+mudah digunakan
+packagingnya imut jadi gampang dibawa, selain itu bisa di jadiin stack juga
+bisa buat highlight
+shimmer nya cantik

Cons:
-belum ada sih

     Intinya aku syukaaaa! Pertamanya sih sangsi sama powder eyeshadow soalnya aku mikirnya pasti berantakan, eh ternyata ini ngga, hahhaa jadi ya suka deh~ Psst, ini juga banyak warna lainnya loh! Aku pengen dapat nyobain semua warnaaa hehhee.

Overall Rating: 4/5
---
Ini ada dua eye makeup menggunakan eyeshadow powder ini, gimana menurut mu??


     Kalau kamu mau beli satu atau semua warna yang tersedia, langsung aja ke konter nya PAC (kaya di MKG atau Kokas), atau di dept store atau online!


That's all, see you guys on my next post!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment