Saturday, January 26, 2019

(Bahasa Indonesia) Chit chat: Baru! Karl Lagerfeld Les Parfums Matières, Parfum Elegan untuk Pasangan

Halo guys!

     Hari ini aku mau share sesuatu yang baru di dunia fragrance! Finally sudah masuk di Indonesia parfum yang kece dan elegan banget untuk kamu dan juga pasanganmu! Yes, it's a couple parfums from Karl Lagerfeld: Les Parfums Matières! 


      Jadi, buat kamu yang suka couple stuff atau couple fragrance pasti bakalan suka deh sama yang satu ini. Plus harganya pun masih cukup affordable loh untuk ukuran parfum! Well, setelah sukses di tahun 2017 dengan dua koleksi pertama dari rangkaian parfum Les Parfums Matières, kali ini Karl Lagerfeld kembali meluncurkan dua koleksi baru untuk rangakain parfum Les Parfums Matières yaitu, Fleur de Mûrier for her dan Bois de Yuzu for him. Cocok buat kamu dan juga pasanganmu kalau mau parfum couple-an!

     Kedua fragrance ini dipadukan oleh Emilie Copperman, di mana Fleur de Mûrier memiliki kombinasi yang pas antara esensi floral-fruity-woody yang dapat memberi kesan menarik. Aroma redcurrant yang segar, sementara aksen dari daun rapsberry yang semakin membuat fragrance ini mempesona. Ditambah dengan paduan blackberry blossom dan kelopak bunga violet, serta dipadukan dengan unsur warm musk dari aroma cendana yang semakin membuat keseluruhan parfum ini terasa sensual dan tidak terlalu manis.

     Sementara Bois de Yuzu lebih terkesan bersemangat dan membara dengan kombinasi fougere-citrus-woody yang kontras. Dengan campuran gingseng yang membara dan yuzu yang energetic, membuat parfum ini terasa menyegarkan dan memikat. Tak terlupa unsur woody-nya yang hangat memberikan sentuhan yang semakin terasa kuat.

     Kedua parfum ini memiliki kemasan yang sama, simple namun elegan. Dengan Fleur de Mûrier memiliki botol bewarna gradasi pink dan Bois de Yuzu memiliki botol berwarna gradasi hijau. Keduanya dibalut dalam kotak dengan kombinasi pink-putih untuk Fleur de Mûrier dan kombinasi hijau-hitam untuk Bois de Yuzu. 

     Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga IDR 800k aja loh guys! Menurutku harganya cukup affordable untuk ukuran parfum yang elegan dan oke seperti ini. Pas banget kan kalau kamu mau ngasih hadiah valentine untuk pasanganmu! Hihihi, atau hadiah iseng aja karena kamu secinta itu sama pasanganmu juga oke :)


     Anyway, aku sendiri lagi nyobain yang Fleur de Mûrier. First impression? Enak wanginya, elegan dan terasa classic gitu. Wanginya campuran segar dan manis yang berpadu jadi satu. So far wanginya tahan sangat lama, walaupun udah dibawa keringetan dan dibawa mandi, masih cukup linger wanginya. Aku cukup suka sih dengan first impression ku! Ngga sabar buat nyoba lebih lama lagi.

     Sekian dulu chit chat racun kali ini! Nanti kalau ada waktu pasti aku akan kasih review lengkap mengenai Fleur de Fleur de Mûrier-nya yang aku punya. Stay tuned untuk postingan fragrance atau parfum berikutnya, see you guys on my next post! 

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment