Tuesday, February 19, 2019

(Bahasa Indonesia) Chit chat: Wishlist Movie Buat nge-Date Sama Ichi

Heyya!!

     Kali ini aku chit chat aja dulu (plus nge-rant), karena i doooooo reaaaalllyyy realllyyyy need a date time with Ichi! Semenjak lahir Isa, wah susah banget mau ke mana-mana berdua, di rumah aja kadang susah mau cuddle-cuddle, apa lagi keluar. Kalaupun Isa lagi bisa dititip, pasti harus ngurus ini itu dulu yang ujung-ujungnya udah kecapaian duluan mau keluar, atau udah ke maleman. Alhasil pasti bataaaalll melulu. 



     Duh, udah ngga tau lagi berapa banyak film bagus yang udah kita skip ngga jadi nonton, bahkan BumbleBee atau Wreck It Ralph 2 aja aku belum nonton! Sampai lupa apa aja yang belum kita tonton sangking banyaknya. Padahal dulu itu kita paling suka nonton berdua, hampir tiap bulan pasti ada yang ditonton walaupun film tayang yang lagi bukan box office. 

     Sekarang pun banyak banget yang filmnya mau aku dan Ichi tonton, sebelum bisa kesampaian aku mau iseng nulis tentang wishlist film yang aku mau tonton. Siapa tau Ichi baca terus jadi makin semangat ngajak ngedate kan macem dulu hahaha *ngareeeep*.

      Tapi bener loh, yang bikin suka bete-bete sama pasangan itu adalah kalau kita kurang ngedate, kurang sering cuddling, terlalu bosan sama rutinitas dan merasa terlalu empet dengan kerjaan sehari-hari. Apalagi yang statusnya new mom! Bah, berasa banget! Kaya dulu waktu punya sendiri, pas nikah jadi nambah urusin suami, eh pas punya anak bener-bener hampir 90% waktu ya ngurus anak. Walaupun senang dekat sama Isa, ada masa-masanya aku bosan sama rutinitas aku.

     Especially baru belakangan ini aku berhenti kerja, padahal aku tu ngga terdidik jadi ibu rumah tangga hahaha. Jadi berasa banget bosan dengan rutinitas ala ibu rumah tangga. Like i totally need a vacation. Tapi ya balik lagi, jangankan staycation/vacation, nonton deket situ aja ngga kesampaian hahahaha. Syedih sih.


      Anyway, sebelum aku nge-rant lebih panjang lagi, cus liat beberapa film yang aku dan Ichi mau tonton:

1. Alita Battle Angel


     Denger-denger bagus filmnya. Katanya ngingetin kaya film Avatar, yang super cool pada jamannya. Tapi katanya lebih banyak drama bunuh-bunuhannya. Jadi makin penasaran hahaha.


2. The Lego Movie 2


     Well, ini cerita-nya biasanya bego, cuma fun to watch. Apalagi kalau ada Batmannya, super gaje. Hahaha, jadi aku kepo sih ini ceritanya gimana buat yang ke dua ini. 


3. Glass


     Masih keinget betapa kerennya acting McAvoy di film Split. Masih inget juga deg-degannya nonton Bruce Wilis di film pertamanya, Unbreakable. So jadi penasaran apa yang disajikan di film Glass ini? Since super villain-nya cukup interesting ya, dia fragile. Macem hatiku, hahaha.


4. Captain Marvel

     Captain Marvel belum keluar sih, cuma emang cukup kepo karena dulu Ichi suka ngeshare si Carol Danvers as Ms Marvel (he thinks she's super cool & hot, lol). Jadi pas akhirnya dibikin film Captain Marvel (dengan karakter si Carol ini) ya jadi penasaran ceritanya kaya apa, especially karena kan nyambung sama Avengers sekarang ini.


5. The Movie Dragon Ball - Broly


     Kalau The Movie Dragon Ball - Broly jelas banget lah ya wishlistnya siapa hahaha. Dulu pun aku suka sama Dragon Ball, tapi karena ngga ngikutin lagi, jadi ya biasa aja gitu. Kalau Ichi sih masih tertarik banget hahaha. Si Ichi sendiri udah beberapa kali ngajak nonton ini, katanya "yuk nonton dragon ball yuk". Hahaha.
---

     Kalau jadi nonton Dragon Ball juga, kayanya bakalan maraton di CGV aja sih, kalau kesampaian. Soalnya setau aku si Dragon Ball ini adanya di CGV, jadi biar sekalian gitu. Plus udah lama banget ngga maraton nonton. Dulu sampai 3-4 film! Hahaha. 

     Dulu pernah nih gegayaan mau maraton, tapi karena salah satu film yang mau ditonton seatnya dapetnya ngga cocok, jadi batal. Jadi yes, saran aku, kalau mau maraton atau nonton emang paling enak pesan tiket dulu, amanin seatnya, jadi pas dateng tinggal tuker tiket, jajan, terus nonton deh!

     Lucky si CGV ini tiketnya pun bisa dibeli di mana-mana, kaya misalnya di Traveloka gitu (iyess, sekarang bisa beli tiket nonton juga hahaha), jadi cukup mudah. Ini juga karena akupun udah punya aplikasinya, bikin ngga repot (biasanya buat liat-liat hotel staycation hahaha). Apalagi aku tipe yang kadang males bikin member ini itu khusus cuma buat beli tiket doang. Jadi tiket CGV yang mudah didapat di mana-mana ini cukup helping buat pasangan males macem aku sama Ichi ini.

      Yha, tapi ntar lah, ini masih wacana. Masih harus diskusi sama Ichi dulu bisanya kapan, mau nonton maraton apa satu aja, film mana yang paling mau ditonton dulu sebelum hilang dari bioskop kaya yang udah-udah, dan sebagainya. Banyak printilan yang harus diurus kalau udah punya bayi!

     Kalau kalian sendiri ada yang kaya aku ngga? Yang awalnya nonton jadi rutinitas tiap bulan, sekarang jadi susah nonton, atau malah masih tiap minggu nonton? Film apa aja nih yang udah kalian tonton? *aku iriiii*.

      Anyway, sekian dulu chit chat (plus nge-rant) aku kali ini. Kalau ada film kece lainnya yang menurut kalian harus aku tonton, don't hesitate to leave it on the comment below! See you guys for now! Tataaa~

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment