Monday, January 20, 2020

(Bahasa Indonesia) Experience: Diva Beauty Drink

Hey guys!!

     Sorry i've been kinda MIA. Di bulan desember aja cuma jadi 1 artikel! Parah banget deh tingkat kerempongan dan mood yang keburu berantakan hahaha. Tapiiii, aku kali ini mau share review beauty drink yang baru-baru ini aku coba nih! Pasti kalian banyak deh yang udah familiar sama Diva Beauty Drink, penasaran? Yuk baca lebih lanjut pengalamanku!



INFORMASI PRODUK 
Blog Label: green 
Brand : Diva
Nama : Diva Beauty Drink
Isi: perbotol 85ml
Harga :
  • 1 kotak isi 6pcs: IDR 60k (sekitar USD 6)
  • 1 kotak isi 16pcs: IDR 145k (sekitar USD 14)
Harga berdasarkan toko di Indonesia. 

     So, sekitaran 2 minggu lalu lah, aku dikirimin Diva Beauty Drink oleh Clozette ID. Dan itu aku emang super excited karena duluuuu banget aku suka minum beauty drink semacam ini. Cuma karena most of them harganya super mahal dan sama sekali ngga ramah di kantong, jadi aku stop konsumsi beauty drink. Makanya, se-excited itu pas dikirimin Diva yang ternyata harganya cukup ramah di kantong dan mudah juga didapatnya. 

     Langsung dong penasaran sama efeknya, karena biasanya kalau kita konsumsi kolagen tambahan, emang berasa banget ngaruh dikulit. Sebelum mulai ke pengalaman aku, aku share sedikit dulu ya tentang Diva ini supaya kalian tau lebih jelas kegunaan dari produk ini. Siapa tau masih banyak yang belum familiar sama beauty drink.

"Teruji klinis dengan double action yang mampu untuk mengurangi kerusakan kolagen dan meningkatkan jumlah kolagen di kulit. Dapat membuat kulit jadi bebas dari kerutan, lebih elastis, lembab, serta halu dan juga lebih kencang dalam 14 hari dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2x sehari untuk hasil yang optimal."
     Jadi, beauty drink itu memang minuman untuk kecantikan yang biasanya berisikan kolagen dan juga vitamin e serta lainnya yang bagus untuk kulit kita. Diva Beauty Drink sendiri merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan Kolagen Aktif, Super Antioksidan, dan Vitamin E. Sudah teruji Klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit. Perubahan pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari. Menariknya lagi, beauty drink Diva ini tuh tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.


Keunggulan dan Kegunaan Minuman Diva Beauty Drink:

  • Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits; buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan, serta berfungsi untuk : Merawat wajah dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (flek). Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
  • Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih walaupun dikonsumsi rutin.
  • Double action : Menambah produksi kolagen karena ada kolagen aktif dan Mengurangi kerusakan kolagen karena terdapat Superfruits dalam kandungannya.
  • 1000 mg Collagen Active Berasal dari marine collagen (Kolagen dari ikan) yang sangat baik untuk kulit.

     Kenapa beauty drink Diva menggunakan Marine collagen? Marine collagen memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1), sedangkan dari bahan lain (misal Kolagen dari ayam/sapi) lebih sesuai untuk sendi/tulang. Oleh karena itu, kolagen yang digunakan dalam Diva adalah Marine collagen dengan jumlah 1000 mg/botolnya.

     Kolagen sendiri penting untuk menjaga kulit supaya tidak mudah rusak/tua. Sayangnya, mulai usia 25 tahun, produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang 1.5% setiap tahunnya. Maka dari itu konsumsi kolagen tambahan akan memberikan manfaat baik untuk kulit. Kolagen dalam Diva ukuran partikelnya kecil sehingga 95% mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi. Tapi tetap be cautious ya, soalnya ini kan mengandung produk susu dan ikan, jadi kalau kalian emang alergi sama kedua bahan tersebut ya jangan hehe.


     Sebagai tambahan, Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein. Fungsinya untuk:
- Mengurangi kerutan dan merawat kulit sehingga lebih elastis.
- Meningkatkan kelembapan kulit.
- Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit wajah menjadi halus dan cerah.
- Teruji Klinis dan Terbukti meningkatkan jumlah kolagen di kulit dalam waktu 14 hari (dengan catatan bila dikonsumsi 2x sehari). Dan Hasil yang lebih optimal akan lebih terlihat dalam 84 hari.

     Nah, oke banget kan tu. Dan ya jujur aja yang paling bikin aku makin terarik adalah harganya yang jauh lebih murah banget dan juga gampang banget ditemuinnya disekitaranku, sering liat pas belanja bulanan di Tip Top hehe. Tapi apa iya emang bagus? 


KEMASAN & KEGUNAAN
      Pertama mari lihat kemasannya:







     Kalau dari box dia itu ada yang ukuran box kecil (isi 6pcs) dan ada yang box besar (isi 16pcs). Box yang ukuran 16pcs lebih tebal dibanding yang kecil. Untuk produknya sendiri itu adalah botol ukuran 85ml, jadi kecil dan ringan, enak untuk di bawa-bawa. Setiap botolnya sendiri sudah dilengkapi dengan sedotan kecil masing-masing seperti susu kemasan botol aja. Aku suka botolnya yang kecil dan ringkas dibawa-bawa. 

     Oya, untuk bagian tutupnya dia agak keras lapisannya (ngga letoy macem yakult), jadi emang perlu sedotan atau benda tajam sejenis buat nyolok lapisan tutupya. Aku udah coba ngeletek lapisan tutupnya tapi emang susah, mungkin supaya isinya lebih secure juga kan. Jadi ya better pakai sedotan atau tusuk pakai apalah yang tajem pas mau buka.



     So far aku baru nyobain ini hampir 2 minggu doang sih, jadi emang efek-nya jujur aja belum terlalu berasa. Tapi emang beberapa bagian kulit ada yang terasa lebih soft dan bouncy sih. Cuma bagian kulit yang kering-kering kerontang parah (kaya kaki yang pecah-pecah) ya masih kaya gitu aja. Yang agak berasa lembut tanganku, beberapa bulan belakangan ini lagi suka ngelotok gitu kulitnya, cuma semenjak konsumsi Diva agak better nih keringnya. Ngelotok/keringnya ngga sebanyak biasanya.

     Tapi ya wajar aja sih kalau efeknya belum terlalu terlihat, supplemen gini kan efeknya ya harus sabar nunggunya dan rajin dikonsumsinya. Walaupun hasil nyatanya belum terlalu terlihat, aku sih tetap bakalan konsumsi Diva Beauty Drink ini karena aku dulu memang suka konsumsi collagen drink dan itu emang beneran berasa manfaatnya. Jadi ya dengan nerusin rajin minum Diva ini aku yakin nanti juga efeknya bakalan terlihat.

     Selain itu, Diva ini rasanya enak! Beneran deh, banyakan collagen drink itu masih berasa amis-amis dari bahan bakunya (terutama ya yang collagen ikan). Cuma minuman ini tu rasanya miriiiipp banget sama yogurt, ngga ada amisnya karena ketutup kesegaran asam manis dari berries dan kawan-kawannya itu. Aku sih suka karena rasanya mirip yogurt tapi sangat light. Ngga bikin enek atau gimana-gimana, enak deh!


REVIEW KESELURUHAN

     So far aku suka sih minumin si Diva Beauty Drink ini.  Selain karena rasanya yang emang ngga amis, rasa berry-berry nya juga berasa banget bikin kaya lagi minum yogurt aja. Terus juga selama aku nyoba ini lumayan ngebantu beberapa bagian kulit lah walaupun belum terlihat banget, tapi aku rasa dengan lanjut rutin minum ini bakalan bikin kulit makin oke!

Pro:
+ rasanya enak!
+ harganya affordable banget
+ mudah dicari di toko terdekat
+ ukurannya kecil mudah di bawa dan ngga berat
+ efeknya belum terlalu berasa tapi beberapa bagian agak lebih soft kulitnya
+ wajah juga berasa agak bouncier than before

Cons:
- belum ada sih so far

Aku ngga kasih rating dulu ya karena efeknya kan emang belum gimana-gimana, jadi ngga fair kalau ratingnya keluar sekarang hehe.
---


     Buat kamu kamu nih yang peduli sama masalah kulit, harus banget nyobain Diva ini, apalagi kalau umurnya udah di atas 25 ya. Hahaha, produksi kolagen turun sistuuurr, skincare aja bisa jadi ngga cukup buat maintain kulit. Percayalah, kalau konsumsinya rajin dan rutin pasti efeknya sooner or later bakalan terlihat, karena kolagen bermanfaat banget sih.

     Plus aku sangat rekomen karena ini murah sih hitungannya. Box kecil yang isi 6 aja cuma 60k, berarti satuannya 10ribuan aja. Sementara kalau beli yang box gede isi 16, harga satuannya jadi makin murah lagi cuma 9ribuan. Buat beauty drink dengan kolagen gini sih murah ya menurutku karena aku pernah nyoba yang jauuuuh lebih mahal hahaha. Diva jadi terlihat sangat affordable dan merakyat, luv deh.

     Oya, terus nih, kalau kalian pakai kode voucher ku buat beli Diva di Kalbe Store online (min. pembelanjaan 150k), kalian bisa dapetin diskon 30%! Gila ngga sih, harganya jadi makin makin murah per botolnya. Cus lah stok guys. Akupun mau stok hahaha. Nih kode vouchernya:

Diskon 30% di Kalbe Store!

     Selain di kalbe store, kamu juga bisa dapetin produk Diva ini secara offline maupun online. Kalau di store kalian bisa cari di Indomaret, watsons, farmers market, food hall, superindo, diamond, hypermart, lotte, transmart carrefour, tiptop, yogya, dan hari-hari pasar swalayan. Kalau online bisa beli di Shopee, tokopedia, lazada, jd.id dan juga blibli. 

     Kalau saranku sih belinya di Kalbe store online aja mumpung ada diskon, kalau aku hitung-hitung perbotolnya bisa jadi cuma sekitar 6ribuan aja. Mantap! Hehe. Sekian dulu ya experience sharing ku kali ini. Kalau ada pertanyaan don't hesitate to comment! See you on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment