Sunday, November 30, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Armando Caruso Makeup Powder Jar

Hey adorable angels~~

     Aku kembali untuk nge post review lagi! Hari ini aku akan ngebahas review tentang tempat bedak yang sangat travel friendly dari Armando Caruso! Aku dapatin produk ini pas acara Beauty Blogger Meet Up september lalu, tepatnya dari salah satu sponsor, yaitu AYOU Beauty . Yippiee! Beruntungnyaa, aku dari kemarin-kemarin pengen banget nyobain ini!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT

Blog Label: Green
Brand : Armando Caruso
Name : Makeup Powder Jar
Content: 1pcs
Made In : Korea
Price : IDR 97k (around USD 9.5)


PACKAGING & PRODUCT DETAILS
     Seperti biasa yuk liat packagingnya dulu~
 Sayangnya, packagingnya biasa banget gak imut-imut sama sekali, cuma kotak transparant dari semacam plastik gitu.

Bagain belakang, ada tentang detail dari powder jar ini yang terdiri dari: tutup luar dengan cermin, tutup dalam dengan puff dan botol untuk bedak.

 Bagian bawahnya.

 Dan ini isinya, tempat bedak yang cukup mini dengan cermin di bagian atas tutupnya! Ukurannya sekitar panjang 5cm dan diameter 4.5cm.

Bagian dalam ada tutup dengan puff.

Bottle part, which gonna be fill with powder. Liat bagian bolong-bolongnya? Nanti bedaknya bakalan masuk lewat situ untuk mencapai puff saat digunakan.
 ---

Cara penggunaan: langsung aja penuhi powder jar mu dengan bedak tabur favoritmu dan poof! Bisa langsung digunakan kaya puff pada normalnya, bedanya kamu ga perlu bolak balik nepuk-nepuk puff langsung ke bedak karena bedaknya bakal naik sendiri ke puff nya dan hasilnya pun soft banget nanti di wajahmu.


 see, very smooth coverage, i like it!

Jangan lupa tutup lagi ya setelah digunakan!


OVERALL REVIEW

     Ohhh! Aku ga perlu banyak ngomong deh, karena aku suka banget sama powder jar ini! Produknya kecil tapi gak kecil-kecil banget, terus travel friendly lagi! Dengan 3 in 1 dalam satu produk, botol, puff dan cerminnya, ku rasa uda komplit deh buat dibawa-bawa dan gampang lagi. Terus aku juga ga perlu repot-repot nepuk puff ke bedak berulang-ulang yang kadang malah berantakan sana sini, karena bedaknya langsung naik ke puff nya. Dengan pengaplikasian yang soft dan ga berlebihan jadi lebih bisa di kontrol mau setebal apa di wajah. Plus puff nya juga lembuutt!

     Plus ini benar-benar pas kalau buat keluar-keluar yang ga bisa bawa barang banyak-banyak, kaya pas cosplay misalnya (aku beneran bawa ini pas cosplay jadi Snow White beberapa minggu lalu), dengan gampang aku bisa touch up makeup ku dan gampang banget di bawa karena emang kecil dan compact!
Pro:
+ ngga berantakan
+ mudah digunakan
+ travel friendly
+ puff nya lembut
+ uda plus cermin

Cons:
- aku masih bertanya-tanya apa puff nya bisa di ganti..kali-kali kalau rusak -.-

Intinya sih aku suka banget sama powder jar dari Armando Caruso ini! Sangat travel friendly walaupun aku masih bingung bagian ganti puff nya, hahaha kali rusak, masa beli baru semuanya >_<
Overall Rating: 4.5/5
---
     Thats all! Kamu bisa dapatin makeup powder jar ini di mall-mall ataupun dept.store, tapi kalau malas bermacet-macetan buat kesana, kamu bisa order langsung di website AYOU Beauty ! Nih sedikit tentang AYOU Beauty:

"Ditemukan tahun 1960an, AYOU Beauty telah menjadi pioner pertama untuk aksesoris yang berhubungan dengan beauty care di Indonesia. AYOU Beauty berspesialisasi dalam bisnis seperti, Hair Products, Beauty Care Products, Bath Accessories Products, Manicure Pedicure Products dan produk terkait lainnya. AYOU Beauty memiliki banyak marketing outlet dan juga tersebat di supermarket, dept.strore, mall, dan sebagainya"

     Jadi AYOU Beauty ini bukan sekedar online shop, jangan salah sangka. Hahaha, mereka yang membawa produk-produk kece ini ke Indonesia, jadi kamu bisa langsung aja order langsung dari websitenya!

Tel: +62 21 6230 2121
Email: help@ayoubeauty.com | BB PIN: 73E131CF
Whatsapp +62 813 1102 0323 | LINE & KakaoTalk: ayoubeauty
Instagram @ayoubeauty

See ya, pretty!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment