Friday, November 28, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Makeover Liquid Lip Color - Red Temptation

Hello~

     Aku bakalan banyak review untuk beberapa hari ini, karena aku mau setumpuk review yang masih ada kelar sebelum bulan desember, so bear with me! Hahhaa, kali ini aku bakalan review tentang liquid lip color dari Makeover. Ini produk lokal loh, tapi kualitas ngga kalah saing tentunya. Oh ya, aku dapat produk ini juga dari  Beauty Blogger Meet Up. Let's just check it out!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Green
Brand : Makeover
Name :Liquid Lip Color - Red Temtation
Content: 5ml
Made In : Indonesia
Price : IDR 75k (arround USD 7.5)

PACKAGING
     Lihat packagingnya dulu yap~
Packagingnya sih simple dengan botol plastik transparant yang tebal dan tutup berwarna hitam. Simple tapi masih terlihat classy dan mahal lah. Karena botolnya tipis jadi gampang buat disimpan ataupun dibawa-bawa, gak makan tempat.

Bagian bawah, kamu bisa liat tipe warna dari liquid lip color ini. Punya ku warnanya Red Temptation.

Putar tutup untuk membuka dan kamu bisa lihat aplikatornya kaya lipgloss gitu.

 Ini dia zoom untuk aplikatornya.

SWATCH
     Now let's see the swatch~
Ini swatch nya di tanganku. Warnanya merah cerah dan konsistensi nya pas, ngga begitu cari ataupun kekentalan. Gampang untuk di aplikasikan dan diratakan pada bibir. Mirip banget kaya pakai lipgloss dengan warna yang lebih ngejreng. Yuk lihat swatchnya di bibirku:




Yah kamera ku yang pas-pasan daya shoot nya sih kayanya ga bisa nangkap warnanya dengan sempurna,  aslinya warnanya lebih merah cerah gitu, kaya cabe merah kali ya dan agak glossy. Dan ini gampang banget nempel di manapun, a.k.a meninggalkan jejak hahaha, jadi jangan gigit-gigir bibir ya karena bisa banget nempel digigi mu.

As i told you, it stains, much. 

OVERALL REVIEW

     Well, aku sebenarnya ga begitu doyan-doyan banget yang tipe kaya lipgloss yang glossy begini. Tapi aku suka warnanya yang merah jreng gitu. Tekstur nya juga oke, ngga kecairan maupun kekentalan, jadi mudah saat pengaplikasian. Tapi ya mirip kaya lipgloss, lippy yang ini juga bikin bibir jadi keliatan basah, glossy dan lebih penuh gitu. Jujur, aku sih lebih suka yang matte. Tapi pas uda beberapa jam aku suka lippy ini karena tingkat glossy nya uda mulai ngurang dan sedikit lebih kaya semi-mate.
     Plus it stain, jadi bakal cepet banget ilang dan nempel dimana-mana kalau makan, minum atau ciuman. Jadi jangan cium siapa-siapa pas makai lippy ini (terutama kalo kamu adalah selingkuhan, tar ketauan sama cewek pertama dia hahaha). Untuk staying powernya lumayan lama, bisa 4jam lebih kalau ga pakai makan, minum, ciuman, ngecap-ngecap bibir 15 menit sekali dan lain-lain.

Pro:
+ ngga bikin bibir kering dan melembabkan
+ mudah digunakan
+ pretty bright red color
+ teksturnya pas
+ bisa tahan cukup lama tanpa makan minum dan sejenisnya
+ cukup murah
+ aku suka hasilnya kalau uda beberapa jam dimana uda ga begitu glossy lagi

Cons:
- terlalu glossy buat ku
- stains

     Pada intinya sebenarnya lippy yang satu ini bagus bagi pecinta yang agak glossy. Tapi karena aku lebih milih lipstick matte atau semi matte, dan gak begitu suka yang glossy, aku ga bisa kasih rating tinggi-tinggi banget, sebenarnya sih bisa aja 4 bintang, tapi karena ini masalah kesukaan, aku bakal ngasih 3.5 untuk penilaian. Tapi kalau kamu yang suka lippy macam gini, ini worth banget untuk dicoba, harganya pun cukup murah, serta ada 10 pilihan warna lebih loh!
Overall Rating: 3.5-4 /5

---
Thats all my review, i hope it helpful!

Love,
Auzola


2 comments:

  1. merahnya cetar juga ya :D

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya, merahnya terang kaya cabe, cetar banget xD

      Delete