Friday, November 7, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: The Soap Corner by Moporie Sweety Bee Lip Sugar Scrub in "Lavender Mint"

Hello!

     Hari ini aku mau nge-review homemade lip sugar scrub dari The Soap Corner by Mopori! Hmm, mungkin ada yang uda baca review ku tentang salah satu Moporie produk lainnya, yaitu sabun untuk brush: Brush Best Friend Soap (yuk cek reviewnya kalau belum!), intinya sih si Moporie ini punya banyak pilihan produk homemade, seperti sabun batangan, sabun liquid, lip scrub, sabun brush dan sebagainya. Dan kali ini aku akan review produknya yang berupa lip scrub yaitu Sweety Bee Lip Sugar Scrub in "Lavender Mint"!

Check the English version HERE
 INFO PRODUCT

Blog Label: Green
Brand : Moporie
Name : Sweety Bee Lip Sugar Scrub in "Lavender Mint"
Content: 20gr
Made In : Indonesia
Price : IDR 45k (sekitar USD 4.5)

      Jadi Moporie itu sebenarnya adalah online shop yang juga menyediakan berbagai macam produk handmade yang bahan-bahannya merupakan dari bahan yang natural. Jadi ngga perlu khawatir bakal ada bahan-bahan kimia ga jelasnya. Oya, sebenarnya sih aku uda bikin lipscrub ku sendiri jauh sebelum aku dapat produk ini, tapi jujur aja, lip scrub ini jauh lebih baik dari bikinanku dan cukup worth it untuk dibeli! Hahaha, produk ini juga tersedia dalam berbagai flavor yang bisa, yang aku dapat flavornya adalah "Lavender Mint" yuk sebelum aku berkesimpulan disini, mending cek dulu deh review nya!

PACKAGING
     Okaayy, mulai dari packagingnya dulu yaa, menurutku Moporie produknya biasanya lucu-lucu kemasan atau bentuknya.

Jadi sugar scrub nya di kemas ke dalam semacam kaleng imut yang lucu ini dengan stiker penjelasan produk di tutupnya.  

 Putar tutup untuk membuka produknya. Seperti yang bisa kamu lihat, ada bahan-bahan yang digunakan untuk lip scrub ini tertera di stiker di atas tutup packaging, yaitu: gula, beeswax, extra virgin avocado oil, olive oil, madu, lavender & peppermint essentials oil, vitamin e.

Ini dalamnya, sugar scrub yang di padatkan kedalam packagingnya dengan sempurna.

SWATCH
     Sekarang yuk cek isinya~
Tekstur dari sugar scrub ini seperti gula pada biasanya, cuma partikel gulanya lebih kecil-kecil dari pada gula-gula biasanya. Wanginya enak banget dan partikel gula nya yang kecil membuat sangat enak saat melakukan scrubbing.

Just put it on your lips and scrub all the dead cells from your lips!

Well, maybe the picture doesn't do justice, tapi di kenyataannya bibir ku jadi lebih pink dari pada sebelumnya yang lebih pucat dan bibirnya lebih soft. Bibir yang pecah pun hilang dan terasa jauh lebih halus!

OVERALL REVIEW

     Jujur, aku suka banget sama lip scrub ini! Pertama sih karena beruntung dapat wangi yang sangat menyegarkan seperti "Lavender Mint" ini! Terus teksturnya yang kecil-kecil tadi itu bikin gampang pas scrub bibir yang pecah, yang membuat bibir jadi halus dan lebih merona.
     Karena mudah di gunakan dan mudah di bawa juga, lip scrub ini pilihan sempurna kalau bibir lagi pecah-pecah dan kering, terutama sehabis pakai lipstik matte seharian atau pas lagi kaya mau sakit atau panas dalam gitu, this sugar scrub is my daily lover!
     Awalnya sih aku mikir ngapain beli scrub bibir gini, toh bisa dibikin sendiri pakai gula, eh ternyata ini enak bok! Hahaha, bikinan ku belum sekece ini dan harganya juga ga mahal-mahal amat lah, IDR 45k itu bisa di pake berbulan-bulan kalau aku karena emang makainya ya ga banyak-banyak, sesuai kebutuhan aja, jadi walaupun cuma 20gr bisa dibilang hemat lah.


Pro:
+ cukup murah
+ terbuat dari bahan natural
+ membuat bibir lembut
+ wanginya enak
+ bisa ngilangin kulit-kulit bibir yang ngelupas
+ mudah didapat di Indonesia (langsung cek website nya!)
+ karena partikel gulanya kecil, jadi gampang dan efektif saat scrubbing
Cons:
- belum ada
     Intinya sih aku suka banget sama Sweety Bee Lip Sugar Scrub in "Lavender Mint" ini, aku suka wanginya, aku suka karena bisa bikin bibir lembut dan lainnya. Dan kalau kamu mau coba tapi ngga suka rasa ini, ngga perlu khawatir kok karena kamu bisa pilih sendiri flavor nya, ada yang menggunakan natural powder (coffee, vanilla, cocoa, matcha), atau essential oil (lavender, peppermint, tangerine, grapefruit, lemon) atau flavor oil (ada harga tambahan buat flavor oil tapi kamu bisa langsung tanya ke Moporie nya).

Overall Rating: 4.5/5---

     Sekian review nya! Aku harap reviewnya berguna dan kalau kamu tertarik untuk mendapatkan sugar lip scrub ini, langsung aja contact ke Moporie nya!


email: moporie@
 
Thanks for reading!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment