Tuesday, June 30, 2015

(Bahasa Indonesia) Experience: Hair Coloring With L'Oreal Excellence for the Second Time! (With Video) - Lembaran Baru

Hey guys!

    Aku punya pengalaman lagi buat di share nih! Hehehe, lebih ke pengalaman ke dua sih, ini adalah kedua kalinya aku ngecat rambut sendiri, tapi kali ini aku berhasil bikin video ala-ala lah! Video pertama ku buat ngecat rambut, pastinya gak kece macem vlogger lainny, but i hope cukup bisa kamu mengerti hehehe.

Check the English version HERE
    Well, sebelum itu aku mau jelasin kalau aku itu ga pakai bleaching sebelumnya, jadi emang warna rambutnya tuh ngga gonjreng banget kaya yang di kemasannya, tapi hasilnya keren banget kalau lagi di cahaya yang tepat, apalagi pas di bawah matahari. Anyway, aku tu takut kalau bleaching bakal ngerusak rambut (apalagi rambutku masih pendek, kalau ada salah-salah ga bisa di potong hahaha). Untungnya aku pakai L'Oreal yang ternyata mengandung triple care technology yang bisa melindungi rambut sebelum, saat, dan sesudah pewarnaan. Jadi rambut ku tetap halus dan ngga bermasalah! Walaupun dalam kurang dari dua bulan aku uda ngecat lagi biar warnanya lebih keluar.
    Aku bikin video ini sih tujuannya mau menjelaskan lebih lanjut (dari postingan yang sebelumnya), kalau ngecat rambut itu ngga susah! Ya setidaknya kalau pakai L'Oreal Excellence macem aku. Tadinya emang aku takut ngecat bakal ngerusak rambutku, tapi ternyata rambut ku fine-fine aja sampai sekarang. Jadi aku mau ngasih tau kalian, ga usah takut deh buat mulai lembaran baru mu dan ngecat rambut, it's totally easy!

Berikut video nya, kalau kamu mau tau step nya secara lebih jelas, kamu bisa sambil baca-baca post aku yang sebelumnya, karena aku nulisnya lengkaaap banget! Ini video kan banyak di cepet-cepetinnya hehehe. Anyway, seperti yang kemarin juga, aku ngecat nya pakai L'Oreal Excellence 4.26 warna Purple Brown.


Don't forget to like, comment and subscribe on my youtube channel, aku senang banget pastinyaaa (maapin nubie).

    Maybe dari gambar di video nya ga keliatan banget bedanya, tapi aslinya beda kok, jauuuhh, sekarang semuanya notice kalau rambut ku di warnain, kalau kemarin masih ada yang ga sadar hahaha. Cakep deh warnanya purple brown gitu tapi ada shade kemerahannya. Apalagi pas di bawah matahari, cakeeep! Yaa, ini dia "Lembaran Baru" ku, hihihi, rambut baru, bahkan poni baru (sebelum di cat sama sekali rambutku rada panjang lagi). I'm so happy! Lebih merasa baru wkwkkw. Tapi yang paling bikin aku senang sih, ngecat pakai L'Oreal ngebantu banget ngeyakinin aku kalau ga ada salahnya merubah warna rambut sekali-sekali asal pilihannya tepat dann di rawat.



So guys, don't be afraid to color your hair! :)
Lihat pengalaman aku yang sebelumnya di sini dan juga tips tips di sini!

Love,
Auzola


-----------------------------------------------------------------
P.s bagi kamu yang blogger, L'Oreal juga lagi ngadain kontes “Lembaran Baru: Unveils The Excellence in Me with L’Oréal Paris Excellence”, yuk ikutan karena hadiahnya wow loh! Kontesnya cuma sampai tanggal 23 Juni 2015 ini aja, jadi jangan sampai ketinggalan ;)

No comments:

Post a Comment