Friday, October 10, 2014

(Bahasa Indonesia) Event Report: Bio Oil Launching - 4 Octorber 2014

Alohaaa people!

      Jangan bosan dulu ya ama dirikuuuu! Hahaha. Aku punya buanyaaaakk banget event report akhir-akhir ini (sok sibuk). Dan aku pastinya harus share ke kalian dong, kalo ngga nanti perusahaan yang bete sama aku. Ha! Tapi kalian jangan bete okeh karena banyak event report seliweran. Hehehe. Sekarang aku mau share report dari launchingnya Bio Oil yang diadakan tanggal 4 Oktober lalu di Plaza Senayan.
Thanks untuk Putri yang sudah membagikan undangannya!

Check the English Version HERE

      Event launching kali ini cukup besar dan banyak banget makanan enaknyaaa (tetep yang dipikirin makanan) dan juga ramai banget deh, ada press dan juga blogger. Aku datang tepat waktu dan itu beneran uda ramai. Tapi untungnya acara belum mulai dan aku benar-benar kelaperan, ngga sempat makan (maklum kesiangan, biasa bangun jam 1 siang hahhaa), jadi aku menggunakan waktuku secara baik dengan menyantap makanan yang ada.
      Dan lebih beruntung lagi karena makanannya enak. Oh ya, mereka juga menyediakan minuman yang enak juga, hahhaa, jadi puas deh tu perut. Sayangnya cowok ku lagi puasa jadi dia ngga bisa nyobain makanan-makanan itu, dia sampe ngiler, kasian (oya cowokku ikut hadir ke acara tersebut).



     Seperti yang sudah ku sebutkan bahwa tempatnya uda ramai dan yang datang terlihat senang semua, saling ngobrol, ada yang makan, ada yang duduk-duduk doang gaje, ada yang foto-foto, dll. Tapi mereka semua sangat entusias dari mulai sampai kelar acaranya.




     Ngga lama setelah aku selesai makan, akhirnya acaranya pun di mulai! Pertama-tama MC nya membuka eventnya dan dilanjutkan oleh Mba Tiara (Corporate Spokeperson) yang menjelaskan apa Bio Oil itu sebenarnya. Emang Bio Oil uda lama launching di pasar international dari tahun 2002 lalu, tapi kan baru launching di Indonesia, jadi masih belum famous-famous banget lah.



     Lalu dilanjutkan dengan sesi dari Dr. Novita yang menjelaskan lebih lanjut tentang berbagai macam luka, stretch mark, dan hal lainnya yang dapat dikurangi penampakaannya oleh si Bio Oil ini. Terus Mba Nurhayati (Product Manager) juga ke panggung untuk menjelaskan lebih lanjut tentang Bio Oil dan cara Bio Oil ini membantu membetulkan kulit-kulit yang kurang baik.
     Selanjutnya ada dua publik figur, Safina Hasan dan Endhita (aku sebenarnya ngga tau mereka itu siapa hahha) yang diundang ke panggung untuk menceritakan pengalaman mereka dalam menggunakan Bio Oil. Dari yang mereka paparkan sih mereka suka banget sama Bio Oil, terutama untuk membantu memudarkan stretch mark.




       Awalnya Bio Oil di formulasikan oleh Dieter Beier di tahun 1987. Tapi dengan seiring waktu bahan-bahan yang digunakan juga ada yang bertambah yang dapat memaksimalkan kerja Bio Oil ini. Bio Oil juga telah mendapat 191 penghargaan international sejak launching secara international di tahun 2002. Di tahun 2014 ini Bio Oil baru saja launching di Indonesia dan dapat dibeli di Guardian seharga IDR 120rb.
      Bio Oil dapat digunakan untuk stretch mark, penuaan, warna kulit yang tidak merata dan juga kulit yang dehidrasi. Tapi untuk melihat hasilnya, kamu harus menggunakan Bio Oil ini setidaknya dua kali sehari selama tiga bulan. But then again, kondisi kulit orang berbeda-beda jadi hasilnya pun bakalan beda. Jadi harus sabar karena ngga instan.
      Bio Oil mempunya kandungan utama yaitu vitamin A, vitamin E, lavender oil, calendula oil, camomile oil, rosemary oil, dan yang terakhir yang ngga kalah pentingnya, PurCellin Oil. Jadi semua adonan bahan-bahan tersebut dapat membuat kulit kita menjadi lebih baik.

      Setelah talk show selesai ada dance performance juga lho! Lalu setelah itu kita masuk ke sesi tanya jawab dan sesi quiz. Lalu di lanjutkan dengan mencoba sample Bio Oil. Dan setelah itu selesai! Saatnya foto-fotoooo~









Sekarang saat nya aku dan temen-temen yang narsis!! :)
Ehem..sebelumnya maaf ya aku masih muka bantal dan almost bare face. Yang jadi penyelamat ke-zombian mukaku adalah lipstik yang aku pakai. Liat kan itu mata kaya panda sekarat. Gelap dan lelah.. Hahahhaa.


With Raden!

Raden - Fia - Me - Putri - Suu - Kania and her baby, Safa

Suu- Fia - Raden - Me - Putri

Putri - Me - Raden - Fia - Suu

That's a wrap! Thanks ya uda mau mampir dan membaca blog ku! Oh ya, kalau kamu tertarik akan Bio Oil ini bisa langsung cek produknya ke counter Guardian terdekat!

Love,
Auzola

1 comment: