Saturday, October 18, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Armando Caruso Kabuki Brush

Hay hay!

       Ini pertama kalinya lho aku ngereview brush! Sekarang aku mau ngereview tentang kabuki brush merek Armando Caruso yang aku dapat dari AYOU Beauty beberapa minggu lalu di acaranya BB Meet Up. Bener-bener pas banget deh, hampir aja aku mau beli beberapa waktu sebelumnya, cuma ngga jadi dan beruntung banget karena ku dapat tanpa harus beli hehehe.

Check the English Version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Yellow
Brand : Armando Caruso
Name : Kabuki Brush
Content: 1pcs
Made In : -
Price : aku agak lupa tepatnya, tapi kayanya sekitar IDR 150k (sekitar USD 15)


PACKAGING & PRODUCT DETAILS
      Yuk-yuk cek packagingnya dulu seperti biasa~
  Sebenarnya sih ngga ada yang wah dari packaging nya, cuma biasa aja gitu dengan dominan warna putih dan hitam, plus juga ada lambang si Armando Caruso di bagian atas.

Bagian belakang, ada penjelasan tentang Armando Caruso dan juga di bagian bar-code di bawah ditulis model brushnya, yaitu kabuki brush.

Ini dia dalamnya! Satu kabuki brush dengan gagang yang keras (mungkin dari kayu) dan bulu brush yang terbuat dari bahan sintetis.

Brushnya cukup besar dan tebal.

 Dan seriusan, bulunya haluuuuuuuussss banget!! Bener deh, liat kan itu kinclong dan lembut banget!

OVERALL REVIEW

     Kabuki brush biasanya digunakan untuk pengaplikasian bedan atau blush (bisa juga buat bronzer kalau menurutku). Kabuki brush Armando Caruso ini tebal dan juga berbentuk agak bulat (round shape) yang memudahkan dalam pengaplikasian bedak ataupun blush di wajah. Menurutku produk ini cocok untuk di bawa-bawa, karena punya gagang yang pendek, tapi ngga pendek-pendek banget, jadi masih enak untuk di pegang. Brush ini walaupun tebal tapi tidak terlalu besar, jadi bagus banget untuk pengaplikasian bedak dan blush, dan juga bisa dipakai buat contour kalau brush nya agak di gepengkan dalam pengaplikasiannya. Jadi benar-benar travel friendly kan, satu brush bisa di pakai untuk bedak sampai countour.
    Produk ini juga halus dan lembutnya bukan main dan ngga bakal bikin wajah mu sakit kaya ketusuk-tusuk deh (kan ada tu brush yang agak-agak tajam yang bikin kulit berasa ketusuk), yang ini benar-benar halus-lus-lus! Brush ini juga bisa mengambil bedak, blush ataupun bronzer dengan baik dan dengan mudah dapat di aplikasikan pada wajah. Bulu-bulu nya juga kuat, ngga ada yang copot-copot dan bisa di cuci juga tanpa harus khawatir brushnya bakal rontok, karena punya ku sih ngga (seengganya ga bakal rontok kalau nyuci nya benar hehe).

Pro:
+ lembut banget
+ dapat mengambil bedak/blush dengan baik
+ haluuuusss banget! (uda ku bilangkan tadi? hahhaa)
+ ngga ada bulu brush yang rontok
+ washable
+ mudah di bawa-bawa
+ ukurannya pas

Cons:
- untuk saat ini ngga ada

In conclusion i love this Armando Caruso Kabuki Brush!!

Overall Rating: 5/5
---
     Thats all! Kamu bisa dapatin produk ini di mall-mall ataupun dept.store, tapi kalau malas bermacet-macetan buat kesana, kamu bisa order langsung di website AYOU Beauty ! Nih sedikit tentang AYOU Beauty:

"Ditemukan tahun 1960an, AYOU Beauty telah menjadi pioner pertama untuk aksesoris yang berhubungan dengan beauty care di Indonesia. AYOU Beauty berspesialisasi dalam bisnis seperti, Hair Products, Beauty Care Products, Bath Accessories Products, Manicure Pedicure Products dan produk terkait lainnya. AYOU Beauty memiliki banyak marketing outlet dan juga tersebat di supermarket, dept.strore, mall, dan sebagainya"

     Jadi AYOU Beauty ini bukan sekedar online shop, jangan salah sangka. Hahaha, mereka yang membawa produk-produk kece ini ke Indonesia, jadi kamu bisa langsung aja order langsung dari websitenya!

Tel: +62 21 6230 2121
Email: help@ayoubeauty.com | BB PIN: 73E131CF
Whatsapp +62 813 1102 0323 | LINE & KakaoTalk: ayoubeauty
Instagram @ayoubeauty
 

Sekian, sampai jumpat di post selanjutnya!

Love,
Auzola

 

No comments:

Post a Comment