Wednesday, December 31, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: The Body Shop Nutriganics Drops of Youth

Alohaaa~

     Aku mau nge-share review lagi nih! Kali ini yang ku review adalah Nutriganics Drops of Youth dari The Body Shop! Ini skin care yang cukup baru buat ku, karena kalau biasanya serum itu digunakan duluan sebelum skin care lainnya, produk yang satu ini malah digunakan sebelum serum a.k.a pre-serum loh! Penasaran? Lihat kelanjutan reviewnya yuk!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Red
Brand : The Body Shop
Name : Nutriganics Drops of Youth
Content: 30ml
Made In : UK
Price : IDR 459k (sekitar USD40)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

     Sebelum itu kita lihat dulu yuk klaim keunggulan produk ini serta videonya!

Tonton video nya untuk mengenal lebih jauh Drops of Youth ini! Selain itu ada keterangan penggunaan yang benar dari produk ini juga loh!

PACKAGING & USAGE
     Cek packagingnya dulu yuk~


Sebenarnya produk ini ada box nya, tapi aku lupa box nya ku simpan dimana, jadi yauda deh hehe. Ohya, botolnya terbuat dari kaca berwarna hijau dengan tutup pipet putih. Design nya sih simple dan natural. Harus hati-hati ya karena terbuat dari kaca jadi kalau jatuh takutnya bakal pecah. 

Putar tutupnya untuk membuka.


 Oh ya, cuma mau ngasih tau, sisa serum yang ada di mulut botol bisa menggumpal, jadi kalau bisa sih di lap aja kalau ada tumpahan di dekat-dekat mulut botol, biar lebih bersih aja. Dan jangan lupa tutup segera botolnya setelah menuangkan isinya, yang aku dengan pre-serum ini jangan dibuka terlalu lama karena mungkin bisa mengurangi kemampuan isinya.

Ini dia pipetnya.

 Serumnya. Transparan tapi ngga begitu jernih.


 Teksturnya cukup watery dan gampang di baurkan dengan kulit. 

     Lihatkan gimana pre-serum ini bikin tanganku jadi terhidrasi? Ya, Drops of Youth ini bikin tangan ku yang diaplikasikan jadi lembut dan soft. Memang bakal ada sedikit rasa aneh pas serum ini mengering sih, tapi bener deh kulit bakal terasa lebih kencang dan lembab setelahnya.

OVERALL REVIEW

    Setelah sekitan sebulan makai pre-serum ini sebelum skin care lainnya, aku uda merasakan beberapa keuntungannya. Drops of Youth ini emang oke banget buat bailikin kekenyalan kulit dan tentunya kulit jadi lebih terhidrasi (terutama habis bangun tidur). Bangun tidur pun wajah tetap kenyal, terasa terhidrasi dan ngga berminyak. Jadi jujur aja aku senang sama pre-serum ini! Kulit ku juga rasanya jauh lebih halus dan lembut setelah menggunakan Drops of Youth selama ini.
     Serius banget, kalau Drops of Youth ini bantu banget buat masalah kulit yang kering. Jadi pas aku pakai tree tea oil buat jerawat yang lagi heboh ini, beberapa bagian kulitku jadi kering banget bahkan sampai ada yang ngelupas-ngelupas kecil gitu. Tapi akhirnya tiap malam aku pakai pre-serum ini dan sukurnya jadi ngga kering lagi walaupun aku tetap masih pakai tree tea oilnya. 
     Tapi pre-serum ini sih menyisakan rasa yang agak aneh waktu dia mengering, kaya perasaan lengket gitu dan juga ada efek tightening nya, tapi pas di pegang sebenarnya ngga lengket, cuma perasaan aja rasanya gitu hahaha, susah jelasinnya.
     Oh ya, pre-serum ini juga membuat skin care lain yang digunakan setelahnya jadi lebih enak di ratakan di wajah, terus penyerapannya juga kayanya jadi lebih maksimal. Tapi aku belum tau efeknya pada garis-garis kerutan, karena aku belum concern banget ke masalah itu, tapi menurutku kalau wajah jadi lebih elastis dan lembut ada kemungkinan penampakan si kerutan ini pun jadi lebih minim.

Pro:
+ berbahan natural
+ no paraben
+ teksturnya cukup watery dan gampang di baurkan
+ membuat kulit lebih lembut
+ kulit juga lebih halus dan kenyal
+ skin care pun bisa terserap lebih maksimal
+ wajah tidak berminyak saat bangun tidur
+ menghidrasi kulit
+ kulit jadi terasa lebih sehat dan kencang
+ wanginya cukup enak dan natural

Cons:
- cukup mahal
- terasa kayak lengket saat kering (padahal kalau di pegang sih lembut dan ngga lengket sama sekali)

 
     Pada intinya aku cukup menyukai pre-serum ini! Yah, satu-satunya yang aku ngga suka sih harganya. Hahaha. Tapi kalau ada uang berlebih pasti dengan senang hati aku akan membeli Drops of Youth ini lagi. Kalau kamu punya kulit yang kering, ini bagus deh buat dicobain jadi kulit lebih terhidrasi dan juga lembut, jadi terhindar penuaan dini. Hehhee.

Overall Rating: 4/5
---

Untuk lebih lanjut bisa di cek di toko-toko The Body Shop atau online.
https://www.facebook.com/TheBodyShopIndonesia?fref=ts

Sekian dulu reviewku! See ya~

Love,
Auzola


p.s blog post ini juga sebagai partisipasiku dalam The Body Shop blog competition #TBSBloggers

No comments:

Post a Comment